BF12

29.4K 3.9K 78
                                    

LINE

Lilbro💞
Kak
Pulang
Ayah nyariin
Bunda juga
Ini udah malem kak

Dara
Jemput kakak kalo gitu
Read

Lilbro💞
Emang kakak dimana?
Mobil kakak mana?

Dara
Di rumah bebeb kakak
Mobil sama baekhyun
Read

Lilbro💞
Ngapain kakak di sana?
Mau lepas keperawanan?
Balik sekarang kak!

Dara
Kamu tuh!
Mana mungkin kakak begitu sama Dio
Ini kakak mau balik tapi bebeb kakak lagi tidur
Read

Lilbro💞
Bebabeb
Shareloc
Aku jemput.
Sekarang!

Dara
Why u being like my old bro?
Read

Lilbro💞
I'm fucking don't care.
Cepetan!

Dara
Sent a location
Oh udah berani yaa
I wanna kick ur dick!
Read

Lilbro💞
Tuhkan.
Omg.

Read.

Anjing.

Kesel gue sama adek sendiri, umur 17 kelakukan kayak umur 22. Sok tuaan banget, pengen banget jadi kakak buat gue tapi biasanya malah ngimut. Shit.

Ini lagi satu, bukannya temenin pacar ngapain kek, nonton kek, main game kek, biar kayak pasangan yang biasa gue liat di timeline line gue kan goals-goals gitu, eh malah tidur.

Gue juga gak tega ngebanguninnya. Tidurnya nyenyak banget padahal rasanya lebih capekan gue dari dia tapi kenapa dia yang cepet banget tidurnya?

Sedangkan gue yang dari tadi mencoba untuk tidur di samping Dio sambil meluk dia pun gak bisa-bisa. Senyaman apapun gue di dekat Dio, gue gak bisa tidur.

Ya gak heran sih, gue emang gak bisa tidur di sembarang tempat yang terhitung baru buat gue. Oke gak penting.

LINE

Lilbro💞
Didepan, cepet.

Read.

Setelah membaca line Jihoon, gue langsung turun dari ranjang dan beralih ke Dio yang masih tertidur nyenyak.

Gue mengelus rambut cepaknya dan mencium keningnya.

"Aku sayang kamu, Dio. Aku pulang dulu yaa. Bye." Pamit gue berbisik setelah itu keluar dari kamar Dio tanpa bersuara sedikit pun.

Pas gue jalan keluar, gue berniat cari Papa dan Mama Dio tapi gue gak ketemu, gue ke taman juga mereka gak ada, dimana-mana gak ada. Sampai gue ketemu sama penjaga tamannya.

"Pak, Ibu Bapak dimana yah?" Tanya gue ke bapak-bapaknya.

"Oh. Ibu Bapak lagi keluar kota non, baru aja.. oh iya non!"

Hah? Jadi Dio sendiri nih di rumah?

"Ada apa?"

"Tadi katanya kalau ketemu nona disuruh ngasih surat ini." Kata Bapak tadi trus ngasih gue sepucuk surat.

BOYFRIEND;DKS [Re-Publish]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang