BF1

64.4K 6.9K 924
                                    

Dara's POV.

LINE

Dio💞
Dimana?

Dara
Masih dikelas nih sayang
Kamu udah selesai kelas ya?
Tungguin aku ya sayang
Kita pulang bareng kan?
Read

Dio💞
Oke
Telfon kalo udah selesai

Dara
Siap sayang
Read

Hai!

Gue Dara, Zadara Park! Gue adalah siswi kelas 3 SMA di SMA 12.

Dan Dio adalah pacar gue. Dia berada di angkatan yang sama dengan gue, hanya saja kita berada di kelas yang berbeda.

Gue dan Dio udah pacaran hampir 6 bulan, kita bisa pacaran karna Dio yang minta.

"Gue mau lo jadi pacar gue."

Seperti itulah pernyataan Dio saat nembak gue.

Gue masih inget banget dengan kejadian saat Dio nembak gue di dalam kelas, yang saat itu kita masih kelas 2.

Dio itu ketos, lebih tepatnya mantan ketos. Baru beberapa hari sih dia melepas jabatannya. Waktu dia nembak gue, saat itu dia masih jadi ketua osis di sekolah gue ini.

Dia lepas jabatan bukan karna kemauannya kok, tapi emang karna masa dia yang udah habis. Kan waktu menjabat ketos disekolah gue hanya setahun doang.

"Baiklah anak-anak sampai disini dulu penjelasan Ibu, jangan lupa pr nya dikumpulin ya!" Seru Ibu guru yang saat ini ada di depan kelas.

"Siap, Bu!" Seru gue dan temen-temen semua dengan semangat.

Gue bukannya semangat untuk ngumpulin tugas, tapi semangat untuk pulang. Gue gak sabar ketemu sama Dio, hehe.

"La la la.." Senandung gue sambil membereskan meja gue.

"Seneng banget kayaknya," Celetuk temen sebangku gue alias sahabat gue.

"Seneng banget kayaknya," Celetuk temen sebangku gue alias sahabat gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Namanya Manisha, biasa gue panggil Sha atau Sasa.

"Iya dong.. ketemu Dio siapa yang gak seneng.. lo gimana sama Chanyeol?" Tanya gue ke Sasa yang baru aja jadian sama Chanyeol.

Chanyeol itu se-geng sama Dio.

Ya. Dio itu punya geng namanya EXO, geng paling terkenal di sekolahan ini. Hhh. Beruntung banget gue bisa pacaran sama salah satu anggota EXO.

"Hehehe masih anget-anget tae ayam sih," Jawab Sasa yang buat gue terkekeh.

"HAAAAIII KALIAAANN!!" Teriak seseorang dari luar yang gue kenal banget suaranya.

Itu Bella, Bella Ashley. Salah satu sahabat gue yang sekelas sama Dio. Bella punya pacar yang juga segeng sama Dio. Namanya Sehun, Oh Sehun.

Bella juga sahabat gue hehe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bella juga sahabat gue hehe.

"Jalan yukk." Ajak Bella yang baru aja nyampe did depan meja gue dan Sasa.

"Gak ah gue mau--" Jawab gue terpotong karena dering handphone gue yang menganggu.

Saat gue liat.

Dio💞 is calling...

Astaga!

Gawat!

"Tuhkan Dio udah nelfon!" Pekik gue ke Sasa dan Bella.

Gue menjawab telfon dari Dio.

"Halo say--"

"Kamu dimana? Ini Taeyong udah keluar kok kamu belum sih?" Tanya Dio dari sebrang telfon dengan suaranya yang kayaknya sedikit kesel.

"Aku di kelas sayang sama Sasa dan Bella, aku keluar~~" Jawab gue kemudian.

"Perlu aku susul?" Tanya Dio.

"Gausah sayang, maaf.." Jawab gue.

"Yaudah cepetan." Tegas Dio.

"Iya iya sayang, aku tutup ya~"

"Langsung kesini ya jangan ngegosip lagi!"

"Iya sayang."

Tuuuut

Aaaah!

"Dio marahin lo lagi ya?" Tanya Sasa ke gue yang hanya gue jawab dengan anggukan.

"Yaudah balik sono, masih ada hari lain buat jalan bareng.." Kata Bella.

Gue hanya bisa memeluk mereka berdua dan berlari pergi meninggalkan mereka di kelas.

Emang gue sih yang salah.

Gue yang nyuruh Dio nunggu gue dan gue buat dia menunggu cukup lama.

Tbc.

Next?
Ceye 🤍

BOYFRIEND;DKS [Re-Publish]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang