2

1.4K 172 4
                                    

HARSH WORDS⚠

Ini udah 5 hari dia sekolah di sekolah barunya. Dia udah dapet banyak temen baru. Juga, dia udah mulai terbiasa sama kata-kata kasar yang sering dilontarin sama temen-temennya itu. Termasuk keberisikan Dahyun sama cara Rena ngeliat orang.

"Heh, cabe ! PR kimia lo dah selese belom ?!" tanya Eunbi ke Eunseo yang lagi asik main hape.

"Lo kalo lagi mode malak jangan ke gue dong, ke orang lain aja sono." yah, walaupun emosi dikit sama Eunbi, tapi Eunseo tetep ngambil buku tulis kimianya terus dia kasih ke Eunbi.

"Hehe, makasih Eunseo sayang. Makin cinta aa' sama eneng." Eunseo cuma gidik-gidik geli sama kegak jelasan Eunbi.

"Geli anjing !"

Ini bukan sekali dua kali Suji ngeliat Eunbi sama Eunseo kayak gini, jadi udah agak kebiasaan. Yang jadi hal baru tuh Suji baru tau kalo ternyata Eunbi bisa banget jadi random kayak tadi.

"Kurang belaian si Moonbin tuh anak." dumel Eunseo sambil fokus ke hapenya lagi.

"Moonbin itu siapa, Seo ?" tanya Suji pengen tau.

"Pacarnya Eunbi, temennya Donghan. Sama gak beresnya kayak Eunbi, cocok banget pokoknya udah sama tuh anak." jelas Eunseo. Sampe dibela-belain juga ngeliatin instagramnya Moonbin ke Suji.

"Gak keliatan aneh orangnya." komen Suji pas ngeliat foto-foto Moonbin.

"Yah kalo di instagram mah dia emang sok cool, coba aslinya."

Bel masuk pun bunyi, dan guru mata pelajaran langsung masuk saat itu juga. Suji ngeliat keselilingnya, dia gak nemuin sosok Rena di dalem kelas.

"Seo, Rena kemana, ya ?"

"Ke belakang sekolah biasanya, nongkrong sama golongannya Donghan. Entar juga balik-balik sendiri."

Donghan, Donghan dan Donghan. Sebenernya siapa sih si Donghan-Donghan itu ? Kenapa dia selalu ada sangkut pautnya sama semua yang ada di sini ? Atau emang dia mainnya di lingkaran pertemanan yang selalu ada Donghannya ?

"Jangan ngelamun, Ji. Gurunya ngelirik elo daritadi."

Suji kesentak kaget terus nyoba ngeliat ke depan. Beneran anjir gurunya ngeliatin udah kayak mau negur gitu. Untung ada Eunseo di sebelahnya, kalo nggak mungkin dia bakal disuruh keluar kelas gara-gara gak merhatiin pelajaran.

.

.

.

Dengan langkah kaki yang terburu-buru, Suji pergi ke belakang sekolah buat nemuin Rena. Habis ini bakal ada presentasi yang dilakuin secara berkelompok, kebetulan di kelompoknya ada Rena. Karena gak mau anggota kelompoknya kurang, jadi Suji ngebela-belain nyari Rena ke belakang sekolah.

Pada jarak 10 meter dari belakang sekolah, Suji ngedenger suara ketawa cowok-cowok yang bikin nyalinya ciut. Kalo Rena gak ada di sana gimana ? Kalo cuma cowok-cowok doang gimana ? Takut anjir.

Suji ngehela nafasnya terus ngeyakinin diri. Kalo gak ada Rena dia tinggal tanya Rena kemana, udah gitu doang. Kalo ada Rena, ya dia kudu nyeret Rena balik ke kelas.

Dia langkahin kakinya pelan-pelan, dan pas dia masuk ke sana, bau asep rokok menyapa pernafasannya. Semua yang ada di sana pada bisu sambil ngeliatin dia. Suji gak ngomong apa-apa, matanya otomatis nyari sosok Rena yang rupanya nyempil di antara cowok-cowok itu. Sambil megang putung rokok yang udah hampir habis.

"Ren, balik ke kelas. Abis ini presentasi." cicitnya pake suara yang gak tau kedengeran apa gak di telinga Rena.

Rena ngebuang rokoknya ke tanah terus dia injek biar mati. Gak disangka, cewek itu berdiri terus nyamperin dia. Suji kira bakalan susah ngajakin Rena balik ke kelas, apalagi buat presentasi.

[COMPLETE] Change - 98LineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang