Donghan sama Suji lagi berhimpitan di sofa ruang tamu. Di temenin sama lampu darurat yang barusan dinyalain. Ini beneran Suji setakut itu sampe dia gak mau ngelepasin lengannya Donghan. Iya, yang dipeluk lengannya doang, orangnya nggak wkwkwk
Gak jadi masak juga, ya, gimana mau masak orang gelap begini. Entar pas Suji motong-motong yang kepotong bukan bahannya malah jarinya, kan serem sih. Tapi perut udah keroncongan minta diisi, apalagi perutnya Donghan tuh. Daritadi bunyi mulu, tapi Donghan gak malu, tuh cowok kapan punya malu emang ?
"Laper ?" tanya Donghan yang dibales anggukan sama ceweknya.
"Gak mau masak, gelap." ujar Suji.
"Ya kali gue nyuruh lo masak gelap-gelapan begini. Kalo gelap-gelapan gini tuh enaknya sih naena, bukan masak."
Suji yang tadinya nempel banget sama Donghan langsung ngelepasin pegangannya.
"Apa kamu bilang tadi ?"
Suji gak sepolos itu juga buat gak tau apa arti dari 'naena' itu.
"Ih, iya, maaf. Jangan ngambek dulu dong. Sini ! Ada setan di belakang elo tuh."
Sebenernya Suji mana mau percaya, karena pasti itu cuma modusan Donghan doang. Tapi karena sifat parno dan penakutnya yang naudzubillah itu, dia jadi ngedeketin diri lagi ke cowoknya. Menang-menangin dah di situasi kayak gini lo, Han. Dasar dugong.
"Jangan ngomong setan-setan lagi ah ! Takut tau !"
Bukannya merasa apa kek, Donghan malah ketawa.
"Duh, baru tau gue kalo Suji ternyata cemen."
Diledekin begitu bikin Suji kesel, jelas. Tapi dia cuma ngedengus doang.
"Coba kamu diliatin sama setannya, masih berani gak tuh ?"
"Diliatin doang kan ? Gue gak ngeliatin dia berarti, gampang kan ?"
Duar!
"EH BUSET APAAN TUH ?!" teriak Donghan kagetnya minta ampun setelah mereka denger suara gaduh yang asalnya dari depan rumah.
"Gitu doang kaget, cupu !" kali ini balik Suji yang ngeledekin Donghan.
Hashtag balas dendam.
"Samperin yuk, sapa tau maling." kata Suji seakan maling bukan apa-apa.
Suji berdiri duluan, ninggalin Donghan yang masih ngatur detak jantungnya. Gak lama kemudian dia ngibrit ngikutin Suji.
"Ji, kalo bukan maling gimana ?" Suji gak mau dengerin omongan cowoknya lagi.
"Kalo bukan maling terus apa ? Setan juga ? Masa setan bisa nendang tong sampah ?" tanya cewek itu sambil nunjuk ke tong sampah yang jatuh numpahin semua isinya.
"Weh, iya. Kucing deh keknya."
Ingin rasanya Suji mencincang Donghan.
"Ji ?"
"Hm ?"
"Ngomongin soal kucing, gue punya sesuatu nih."
Duh, kok rasanya bakal zonk ya ?
"Apaan ?"
"Kucingta kamu selamanya."
Berakhirlah Donghan digebukin sama ceweknya sendiri.
.
.
.
Sepulang Rena-Donghyun nganterin Vernon balik, mereka berdua mutusin buat pergi lagi. Bodo amat sama besok Senin. Senin atau bukan mereka gak bakal peduli sebenernya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETE] Change - 98Line
FanfictionSekumpulan anak muda kelahiran tahun '98 dengan ceritanya masing-masing. -98Line ©Hime