7

706 98 4
                                    

"Kenapa ?" tanya Suji cengo, ya soalnya dia doang ini yang ditahan sama kedondong tampan tapi nyebelin ini.

"Temenin gue di sini."

Suji tadinya mau narik tangan dia dari Donghan terus ngikutin yang lain keluar, tapi pas liat Rena malah nyuruh dia stay dia gak jadi ikutan yang lain. Donghan seneng aja tuh, malah cengar-cengir.

"Ngapain sih, Han ?"

"Gak papa, pengen ngobrol aja sama elo." Suji ngehela nafasnya kasar dan langsung duduk di kursi yang ada di samping ranjang pasien.

"Lo gak khawatir gitu sama gue ?"

"Ya kan ini salah kamu sendiri, Han. Kalo kamu gak berantem sama mereka , ya gak bakal jadi gini kamunya."

Donghan merengut. Ajarannya Rena dah nyerep banget keknya ke Suji. Persis banget ngomelnya ya ampun, sampe rasanya Donghan pusing sendiri daritadi kena omel mulu.

"Gue kan juga punya alesan kenapa berantem sama mereka." jawab Donghan sambil mecucu/? kayak anak kecil.

"Tapi kan gak harus diselesein sama berantem juga. Lainkali kalo mau adu jotos mikir dulu, ya, Han ? Kasian kamunya jadi sakit-sakit gini."

"Ceilah gini yang katanya tadi gak ngawatirin gue ?"

Suji gak punya niat buat ngasih perhatian lebih ke Donghan, cuma tuh cowok udah baper duluan jadi mau apa dikata. Bodo amat anjir. Cewek itu tau kalo dia ngebiarin Donghan baper nanti bisa panjang urusannya, cuma kalo dia ngelarang Donghan juga, tuh cowok bukannya ngejauh malah makin nempel yang ada. Rese' tingkat akut emang.

"Kamu itu tipe orang yang kalo udah suka sama sesuatu harus ngedapetin sesuatu itu, ya ?" tanya Suji yang awalnya bikin Donghan cengo, gak paham.

"Ehmm, bisa dibilang gitu. Kenapa ? Lo sadar ya kalo gue bakal terus ngejar lo sampe lo jadi punya gue ?"

Seumur hidup dia gak pernah ketemu cowok segigih dan senyebelin Donghan. Gak ada yang sekeras kepala ini.

Keheningan menyelimuti beberapa saat disebabin mereka berdua kalut sama pikiran masing-masing. Suji lagi mikir gimana baiknya mereka, dan Donghan lagi mikir biar Suji mau nerima dia jadi pacarnya.

"Ji ?"

Suji cuma nyautin panggilan itu pake suara gumaman yang gak kedengeran jelas.

"Gue tau lo gak mau nerima gue karena gue brengsek." nah tuh sadar.

"Rena sama Eunseo bener, gue emang bajingan yang suka mainin hati cewek." pengakuan yang hqq.

"Tapi setelah ketemu sama elo, gue jadi gak bisa mandang cewek lain, Ji. Lo udah ngalihin seluruh dunia gue."

"Intinya ?"

Donghan ngusap mukanya kasar.

"Gue bakalan berubah demi elo, gue janji."

Suji ngernyitin dahinya. Seriusan nih orang ?

"Buktiin dulu, baru aku percaya." tapi Suji bukan orang gampangan juga.

"Kalo udah kebukti lo mau jadi pacar gue ?"

Suji cuma masang senyum yang susah banget buat diartiin.

"Ya, liat aja nanti."

.

.

.

Dahyun sama Wooseok jalan ke kantin rumah sakit berdua karena laper melanda. Di antara semuanya emang mereka berdua ini nih yang gampang banget ngisi perutnya. Perut karet emang.

[COMPLETE] Change - 98LineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang