Eunseo ngeliatin Yugyeom pake tatapan curiga. Di kepalanya udah ada banyak pertanyaan plus jawaban yang seliweran buat nyimpulin apa yang sebenernya terjadi. Tapi kalo diliat dari keadaan Yugyeom ini, kayaknya nih orang gak punya niatan buruk itu.
Karena takut, dia ngirim teks ke temen-temennya di grup biar mereka pada nyusulin. Mau gimana pun Yugyeom ini orang yang paling gak bisa dia percaya di muka bumi ini. Bahkan meskipun dia udah ngomong kalo dia minta maaf tapi Eunseo tetep gak bisa percaya gitu aja. Gimana kalo nanti dia udah maafin, terus mereka baikan, dia diseret buat gugurin kandungannya ?
Drama abis astaga.
"Gue tau lo pasti berat banget buat maafin gue." kata Yugyeom.
Eunseo otomatis ngedecih.
"Bagus kalo lo tau. Yang lo lakuin ke gue tuh... jahat banget sumpah."
Ini Eunseo antara pengen nangis sama pengen ngamuk, mumpung ada orangnya di sini kalo dia aniaya kan lumayan bisa bikin lega. Tapi sayangnya akal sehat masih bisa ngendaliin dirinya. Gak mungkin dia mukulin cowok itu di sini, bisa dibilang cewek psycho dia entar.
Seriusan cewek itu sendiri gak tau kenapa dia mau aja diajak ketemuan sama bangsat satu ini.
"Lo cuma mau bilang sorry doang ?"
Dan daripada dia di sini makan hati, mending dia cepet-cepet pergi deh.
"Lo mau pergi ?" bukannya ngejawab, malah nanya balik.
"Iya, eneg gue ngeliat muka lo." kalo ada Eunbi mulutnya pasti udah ditabok karena ngeluarin kata-kata kasar padahal dia lagi hamil. Tapi ini Eunseo juga gak tahan rasanya buat gak maki-maki seorang Kim Yugyeom.
"Oke, gue bakal langsung ke inti. Gue mau tanggung jawab."
Heh ? Apa katanya ?"
"Anjing lo ! Kan udah gue bilang jangan nemuin Eunseo, malah ditemuin !"
Eunseo sama Yugyeom langsung noleh ke arah sumber suara dan nemuin Rena cs dateng. Siapa lagi yang dateng-dateng heboh sambil ngomong kasar gitu kalo bukan Rena ? Untungnya kali ini Rena gak seliar tadi, meskipun rasa pengen ngabisin nyawa Yugyeom masih berkobar di dalem dirinya.
"Lo gak papa kan, Seo ?" tanya Eunbi dan langsung dianggukin sama Eunseo.
Ini posisi mereka nih kayak jadi bodyguard-nya Eunseo. Ada Suji sama Dahyun di sebelah kanan Eunseo, terus Rena sama Eunbi di sebelah kirinya. Berhadapan sama maung-maung gini entah kenapa bikin Yugyeom agak ketar-ketir sendiri.
"Udah ngomong apa aja dia ?" kali ini gantian Dahyun yang tanya.
"Dia minta maaf ke gue."
"Lo maafin ?" tanya Eunbi.
Ini Eunseo jujur masih bimbang ya. Kalo dimaafin kok rasanya Yugyeom nih gak pantes dimaafin, terus kalo gak dimaafin entar Eunseo kesannya kek punya dendam gitu. Padahal sih kalo dipikir-pikir Yugyeom nih emang gak pantes buat dimaafin.
"Lo maafin gak ?" desak Rena.
Dia dilema gaes. Tapi akhirnya Eunseo bisa mutusin setelah dia ngehirup nafas panjang. Meskipun berat, tapi Eunseo nyoba ikhlas.
"Gue maafin, gak baik dendam sama orang lama-lama." kata cewek itu pada akhirnya.
"Seneng lo ?" tanya Rena ke satu cowok di depan mereka.
"Thanks, Seo. Makasih banget."
Dan ucapan terima kasih cowok itu cuma dibales anggukan sama Eunseo.
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETE] Change - 98Line
FanfictionSekumpulan anak muda kelahiran tahun '98 dengan ceritanya masing-masing. -98Line ©Hime