51

446 70 3
                                    

WARN!!! HARSH WORDS !!!!

Rena gak tau, emosi udah nguasain dirinya saat ini. Bahkan saat dia jalan nyamperin cowok yang brengseknya naudzubillah itu, dia gak sadar sama apa yang dia lakuin. Barulah setelah dia nampar cowok itu sekeras yang dia bisa, akal sehatnya nguasain dia lagi. Bahkan Donghyun gak bisa nyegah cewek itu buat ngelakuin hal itu di depan umum gini.

"Lo ? Lo ngapain nampar gue ?" tanya cowok itu gak terima.

Kalo udah gini ceritanya, Rena gak bakal mau mundur.

"Lo marah ? Gue tampar doang lo marah ? Bayangin lo jadi Eunseo yang lo perlakuin sebegitu jahatnya ! Kayak gini doang lo masih bisa marah ?! SINTING LO !!"

Donghyun udah nyegah ceweknya itu biar gak ngelakuin apapun lagi yang bisa ngelukain Yugyeom sekarang ini. Teriakan Rena aja udah berhasil bikin semua orang pada merhatiin mereka.

"Oh ? Eunseo ? Cewek murahan itu ?" kata Yugyeom dengan entengnya.

Rena udah gak tahan lagi. Dia berontak dan berhasil lepas dari pelukan Donghyun terus nendang cowok itu tepat di perutnya. Yugyeom kebanting ke lantai dan hampir aja Rena nginjek dada cowok itu kalo Donghyun gak cepet-cepet nahan Rena. Dia tau Yugyeom kelewatan, tapi dia juga gak mau Rena bikin keributan lebih di sini.

"LO BILANG TEMEN GUE MURAHAN !? MALU SAMA BURUNG LO TUH DASAR ANJING !! LO KIRA LO LEBIH SUCI DARIPADA DIA ?! LO BAHKAN LEBIH SAMPAH DARI SEMUA COWOK BRENGSEK DI DUNIA INI !"

Yugyeom yang kesakitan itu dibantu berdiri sama beberapa orang di sana. Rena udah bisa ngontrol emosinya kali ini. Dia ngelepasin pegangan Donghyun lagi, tapi kali ini lebih kalem. Dia datengin Yugyeom sekali lagi, diambilnya satu helaan nafas gede yang bikin dia makin kalem. Tapi tetep kasar dengan narik kerah kemeja cowok itu.

"Lo tau gak derita yang kudu dia tanggung gara-gara elo ? Gede banget. Gue tau lo gak bakal percaya sama apa yang gue omongin, tapi dia hamil anak lo. Dia bilang dia gak berharap lo mau tanggung jawab but stop being a jerk, dude ! Jangan pernah muncul di depan Eunseo lagi, kalo lo muncul, siapin pemakaman lo saat itu juga."

Rena melengos gitu aja setelah ngungkapin kalimat barusan. Ninggalin Yugyeom yang masih dilanda kebingungan.

Air mata Rena turun gitu aja setelahnya. Dia langsung lari dan masuk ke lift tanpa peduli kalo dia ninggalin Donghyun juga.

.

.

.

"HAH ?! LO GILA YA !? LO NGOMONG GITU DI DEPAN KAK YUGYEOM ???"

Orang pertama yang ditelpon Rena buat ngabarin tindakannya yang super duper ceroboh tadi adalah Eunbi, dan sekarang cewek itu lagi marah-marah lewat telpon.

"Gue gak bisa nahan emosi, Bi, sumpah. Kalo lo liat mukanya pasti bawaannya pengen nonjok juga." Rena masih berusaha biar Eunbi ngeliat apa yang dia lakuin itu bener.

Eunbi di seberang sana juga udah emosi aja kalo denger nama Yugyeom, dia sendiri juga gak tau bakal gimana kalo dia ada di posisi Rena ini. Kemungkinan sih lebih parah lagi.

"Lo apain aja tuh cowok ?" tanya Eunbi sambil megangin kepalanya, pusing anjir mikirinnya.

"Gue tampar, gue tendang, gue ceramahin. Itu doang."

"DI MALL ??? OMG RENA LO BENERAN GAK WARAS YA ?"

Eunbi harusnya sadar kalo temen-temennya ini sebenernya gak ada yang bener otaknya, bahkan Suji sekalipun.

"Itu sih gue gak masalah, di mall kek, di jalan kek, dimana pun kalo ketemu langsung gue hajar dia. Yang jadi masalahnya gimana kalo dia nemuin Eunseo dan maksa buat gugurin kandungannya ? Gue pake cepu segala, sialan."

Meskipun Rena juga berharap Yugyeom sadar tapi dia takut kalo Yugyeom malah jahatin Eunseo lebih jauh lagi. Mana dia yang kebawa emosi tadi ngomong gitu segala.

"Udah, udah, lo gak usah khawatir. Kalo pun kak Yugyeom maksa, Eunseo pasti gak bakal mau. Pokoknya mulai dari sekarang sering-sering komunikasi sama Eunseo aja." kata Eunbi ngasih solusi.

"Oke, lo kasih tau yang lain, ya ?"

"Sip."

Sambungan telepon keputus, Rena ngehembusin nafasnya kasar. Dia sadar kalo dia kadang suka bertindak lebih ceroboh di saat yang kayak gini. Aduh, kurang-kurangin dah, Ren.

.

.

.

Eunseo ngeliatin hapenya yang tiba-tiba berisik itu. Ganggu tidurnya, padahal dia udah lumayan pules tadi. Dan saat dia ngeliat notif, dahinya makin berkerut aja.

"Nih orang ngapain nge-chat gue lagi ?" katanya heran.

Dia buka tuh room chat dan nemuin berbagai macem kata yang intinya minta dia buat ketemuan. Iya, yang ngirim chat itu Yugyeom. Bikin Eunseo makin bingung ada apa sebenernya ini.

Mungkin karena kesel Eunseo cuma nge-read doang, akhirnya Yugyeom nelpon Eunseo saat itu juga. Bikin cewek itu agaknya kaget. Sedarurat itukah ?

Tadinya Eunseo udah hampir nge-reject panggilannya Yugyeom, tapi karena gak mau lebih diganggu lagi akhirnya dia terima itu telpon.

"Ha-halo ?"

"Halo ? Seo ?"

Suaranya kok kedengeran kayak orang ketakutan gitu sih ?

"Ke-kenapa kak ?"

"Bisa ketemuan gak ?" nyatanya orang ini masih keukeuh mau ketemuan. Bikin Eunseo bingung.

"Kenapa emangnya, kak ?" 

Jujur dia gak mau ketemu sama Yugyeom dalam keadaan apapun. Bahkan kalo dia lagi lahiran sekalipun. Udah terlanjur benci.

"Please, gue pengen ketemu elo sekali aja, gue mohon. Bisa ?"

Dan untuk yang pertama kalinya, Yugyeom mohon-mohon ke Eunseo. Karena aneh, Eunseo jadi penasaran.

"Oke, lo dimana ?" dan ngebuat dia ngeiyain permintaan dari ayah biologis calon bayinya itu.

"Di kedai kopi deket taman kota, gue tunggu."

Eunseo mutus sambungan telpon mereka dan langsung bangun dari tidurnya. Penasaran kenapa Yugyeom sampe mohon-mohon cuma buat ketemu dia.

.

.

.

Sampe di sana Eunseo bisa liat gimana berantakan mantannya itu. Lagi duduk gelisah sambil bolak-balik ngeliatin jendela. Gak tau kalo Eunseo udah ada di dalem kafe itu sebenernya. Cewek itu ngedeket ke arah Yugyeom, sampe pada akhirnya Yugyeom sadar kalo orang dia tungguin itu udah dateng.

"Udah dateng, mau pesen apa ?"

Eunseo gak tau, tapi dia ngerasa ini bukan Yugyeom yang dia kenal.

"Gak usah, jadi sebenernya kenapa ?"

Yugyeom langsung tutup mulut dan ngeliatin dia dari atas sampe bawah terus balik lagi, tapi tatapannya berhenti tepat di tengah tubuh Eunseo. Bikin cewek itu bingung.

"Sorry."

Eunseo makin bingung. Ini kenapa tiba-tiba minta maaf gini ?

"Buat ?"

"Semuanya, terutama bayi itu."

Butuh beberapa saat buat Eunseo paham sama kalimat mantannya itu, sampe akhirnya Eunseo sadar, Yugyeom tau dia lagi hamil. Eunseo langsung meluk dirinya sendiri, takut kalo semisal cowok itu bakal berbuat yang aneh-aneh.

.

.

.

Yo gaesssss

Entah kenapa rasanya pengen fast update tapi gue gak bisa begitu orangnya, takut banyak salah tulisnya wkwkwk

Semoga chapter kali ini cukup jelas konfliknya, jangan ikutan ngamuk ya gengs

Jangan lupa buat voment ye gaesss

Tengkyuuuu <3


[COMPLETE] Change - 98LineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang