Suji yang ngeliat Eunseo buru-buru keluar kelas juga jadi ikutan buru-buru. Dia ngikutin Eunseo bahkan sebelum beres-beres bukunya. Ketika Eunseo lari sampe ke depan sekolah, baru di situlah Suji tau apa alesan temen sebangkunya itu langsung cus keluar dari kelas.
Dia cuma ngeliatin dari jauh. Jauh banget malah. Tapi mau sejauh apapun itu, dia bisa liat kalo kak Yugyeom gak ada niatan yang bener-bener niat buat kencan sama Eunseo. Bahkan Eunseo duluan yang nyamperin cowok itu, dan pas sampe di sana cowok itu malah masih asik sama hapenya. Rasanya dia beneran pengen ngejambak si kak Yugyeom itu.
"Itu kak Yugyeom ?"
Suji kelonjak pas denger suara Dahyun di sampingnya. Sejak kapan mereka di sini ?
"Hooh." jawab Rena-Eunbi barengan.
"Cungkring."
Komentar Dahyun bikin Suji hampir aja ketawa ngakak. Nih temennya satu emang suka asal jeplak aja kalo ngomong. Tapi itu juga sih yang bikin dia lucu.
"Kak Yugyeom lagi deket sama siapa aja selain Eunseo ?"
Suji nanya gini karena dia tau, gebetannya tuh cowok bukan cuma Eunseo doang. Siapapun juga tau kalo kak Yugyeom tuh playboy, orang kayak dia gak mungkin nyia-nyiain mukanya gitu aja.
"Entar gue cari tau, kita bikin grup chat lagi aja yang gak ada Eunseo nya."
Usul Rena yang dianggukin sama semuanya.
"Sayang !"
Suara Donghyun mecahin atmosfer yang lagi serius itu. Semuanya pada noleh kecuali Rena, cewek itu cuma ngehela nafas kasar karena pacarnya ngancurin suasana.
"Jiaahhh panggilannya udah sayang aja jiaaahhh." goda Eunbi yang bikin muka Rena otomatis merah, sedangkan Donghyun cuma cengar-cengir doang.
"Lo sendiri kan juga udah balikan sama Moonbin."
Jangan suka ngegodain Donghyun kalo gak mau di counterattack.
"Lah sianying kabar baik aja gak dikasih tau kita, sohib macem apaan lo !?" kata Dahyun sambil nyenggol-nyenggolin Eunbi.
"Ya, sorry, belom sempet !"
"Belom sempet, soalnya masih anget-angetan berdua sama Moonbin."
Eunbi tanpa pake ngomong lagi ngeplak kepalanya Donghyun. Bodo amat sama Rena, tuh cewek pasti ngebiarin juga. Jangan kira Donghyun tuh gak nyebelin, meskipun lebih baik tapi sama nyebelinnya kayak yang lain.
"Ren, kok lo mau sih jadi pacarnya dia ? Dipelet lo ?" tanya Eunbi gak woles.
"Dikasih jampi-jampi gue keknya. Sakit ?"
Rena ngelus-ngelus kepalanya Donghyun yang kena geplak Eunbi tadi. Cuma bentar, sebelum Rena malah ngejulegin kepalanya Donghyun.
"Makanya jangan resek ! Ayo, ah, keburu malem !"
Donghyun mah manut aja. Udah biasa juga dia diginiin Rena dari jaman mereka masih temenan, terus sahabatan, sampe jadi pacar begini. Gak banyak yang berubah. Status doang keknya yang berubah. Upgrade, dari temen ke pacar.
"Sorry, ya, soal kepala lo. Elo sih nyebelin ! Belajar dari Donghan lo ?"
Tapi kayaknya bukan cuma status yang berubah, bentar lagi juga sikap Rena ke dia juga bakal berubah. Jadi lebih perhatian, eaakk.
"Bukan belajar, tapi ketularan. Kuylah naik !" ajakan Donghyun itu disetujui Rena yang langsung naik ke motornya tanpa ragu.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETE] Change - 98Line
FanfictionSekumpulan anak muda kelahiran tahun '98 dengan ceritanya masing-masing. -98Line ©Hime