Suji barusan bangun dari tidurnya, sebelum berdiri dia stretching dulu di tempat tidurnya. Dia tidur sama Dahyun di kamar tamu, tapi pas dia liat Dahyun udah gak ada yah dia keikutan bangun juga.
Karena haus, Suji rencana jalan ke dapur buat minum. Tapi bunyi benda jatuh yang keras banget bikin Suji kaget. Suji langsung lari ke dapur karena asal suaranya dari sana. Belom abis kekagetannya, dia ngeliat Dahyun yang jatuh duduk di sana sambil natap kosong ke lantai.
"DAHYUN !!!" teriaknya kaget sambil nyamperin sahabatnya itu.
"Hyun, kamu kenapa !?" tanya Suji sambil ngegoyang-goyangin badannya Dahyun, ini anak kesurupan atau apa ?
Dahyun diem aja gak ngejawab pertanyaannya. Tapi satu bulir air mata yang jatuh malah bikin Suji tambah pusing. Ini sebenernya ada apa ?
"Hyun, ngomong ada apa ?"
Masih gak ada jawaban dari Dahyun, tapi cewek itu nunjuk ke hapenya yang kegeletak di lantai. Suji cepet-cepet ngambil hape yang kacanya retak itu, untungnya gak rusak. Dia ngeliat video yang masih Dahyun puter itu. Suji gak kalah kaget dari Dahyun, tapi reaksi mereka berdua beda banget.
"Bajingan !" kata-kata kasar pertama yang pernah Suji ucapin secara langsung.
"Siapa yang ngirim !?"
Suji gak bisa nahan emosinya, aib temennya disebarin gini bikin dia beneran naik darah. Di dalem pikirannya udah ada sebuah nama yang paling dia tuduh untuk hal ini.
"Gak tau, video itu kesebar dan gue gak tau siapa pengirim pertamanya." jawab Dahyun setelah sekian lama.
Suji berdiri dan langsung pergi ke kamar Eunbi sama Rena.
"Ren-!" panggilan Suji kepotong setelah dia ngebuka pintu kamar dan ngeliat Rena sama Eunbi yang udah bangun sambil matung di tempatnya masing-masing.
Rena ngeliat ke arah Suji pake tatapan kosong yang Suji gak tau apa artinya. Sedangkan Eunbi duduk di pinggir kasur tanpa ngeliat ke arahnya sama sekali.
"Siapapun orang itu, dia pasti bakal mati di tangan gue." kata Rena sama tatapan kosong itu.
.
.
.
Mereka berempat langsung kumpul di ruang tengah setelah mandi. Pikiran mereka kacau, mereka pada gak tau harus berbuat apa untuk hal ini. Rena ngusep wajahnya kasar, Eunbi nahan diri buat gak ngerusak barang apapun buat dijadiin pelampiasan, Dahyun diem doang sama sesekali netesin air matanya, Suji yang daritadi paling banyak mikir kenapa hal ini bisa terjadi.
Ting tong !
Suara bel rumah Rena yang bunyi bikin keempatnya kembali dari lamunan masing-masing. Suji yang ngerasa perasaannya lebih baik dari yang lainnya langsung berdiri buat bukain pintu.
"Ji, lo gak papa kan !?" dan siapa sangka kalo itu Donghan sekomplotannya yang dateng ke sana.
Belom ilang kekagetan Suji, Donghan udah main peluk aja. Di depan temen-temennya lagi. Bikin cewek itu kena shock dua kali. Harusnya sih Suji udah gak kaget sama kelakuan aneh dan tiba-tiba dari cowok itu, tapi karena selalu spontan, Suji jadi selalu kaget juga.
"Gue kira lo bakal nangis-nangis gitu, ternyata lo lebih kuat dari yang gue kira." kata Donghan setelah ngelepasin pelukannya.
"Aku gak secengeng itu juga kali, Han."
"Misi, ya, misi mau nyamperin Rena dulu."
Karena ngerasa terhalangi oleh drama Donghan sama Suji, Donghyun jadi nerobos masuk ke rumah Rena. Mau nyamperin ayangnya yang lagi kena shock berat. Dan hal itu diikutin sama Wooseok sama Vernon yang langsung buntutin Donghyun. Ngerusak adegan romantisnya Donghan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETE] Change - 98Line
FanfictionSekumpulan anak muda kelahiran tahun '98 dengan ceritanya masing-masing. -98Line ©Hime