70

555 72 0
                                    

⚠Timeline dipercepat, maap kalo ada typo⚠

Ujian kelulusan ada di depan mata, setelah mereka nikmatin semester kemaren dengan belajar masih setengah-setengah sekarang udah beda. Semuanya pada ngebut. Terutama Rena sama Dahyun karena semester-semester lalu mereka gak niat sekolah pake banget, jadilah mereka semester ini ngebut ngejar ketertinggalan. Mana ujiannya pake komputer terus paketnya beda-beda lagi.

Gak cuma mereka aja yang belajar ngebut begitu, tapi para cowok juga. Kecuali Donghyun ya, dia kan emang pinter dari sononya wkwkwk.

Kayak sore ini, Rena cs masih betah nongkrong di starbaks buat belajar sambil ngerumpi ria. Beneran belajar kali ini nyet, gak cuma dateng buka buku 10 menit kemudian nyerah dan ngerumpi. Ini mereka bawa buku tebel semacem bank soal unas sama sbmptn, persiapannya ntaps soul lur.

"Ini soal maksudnya gimana sih ? Gak ngerti gue." tanya Rena sambil ngasih buku latian soal unas ke Suji.

Sebenernya Suji juga gak pinter-pinter amat cuma ya karena di sini dia yang otaknya paling tokcer jadi apa-apa ke dia.

"Aku ngerti maksudnya, cuma aku juga gak tau cara ngerjainnya." kata Suji nyerah.

"Buka gugel aja napa kek, susah amat idup lo."

Dari semuanya emang cuma Eunbi yang paling sans. Ya Rena sih maunya juga sans, tapi dia panik karena kemaren mamanya bilang kalo dia gak bisa masuk ke univ, dia bakal langsung dijodohin. YA ANJING RENA MANA MAU SIALAN.

"Pas unas entar mana bisa kita buka hape, sat."

Untung Dahyun juga sadar akan pentingnya belajar dan gak bergantung pada contekan.

"Kenapa, Ren ? Kok kayaknya mikir gitu ?"

Rena gak sadar kalo dirinya lagi ngelamun, setelah Suji ngomong gitu barulah dia sadar.

"Eh ? Gue ngelamun ?"

Suji ngangguk.

"Kalo ada masalah ngomong aja lah, Ren." ujar Eunbi.

Untuk beberapa saat, Rena diem dan hal itu bikin tiga cewek lainnya jadi was-was.

"Mama gue bilang kalo gue gak lolos ujian masuk univ, gue bakal langsung dijodohin."

"HAH ?! DIJODOHIN ?!"

.

.

.

Seakan gak ada abisnya, masalah itu datengnya gantian. Tapi mereka dateng ke orang yang berbeda, meskipun sama aja karena masalah itu juga mempengaruhi yang lainnya.

Donghyun gelisah, setelah masalah Eunseo yang dia rasain, sekarang masalahnya sendiri yang dateng. Yang kali ini gak cuma ngelibatin dia tapi juga Rena. Cowok itu daritadi duduk di pinggiran kasurnya dan mikirin segala kemungkinan yang bisa dia pake buat lepas dari masalah ini.

"Aaargh ! Sial ! Kenapa harus kayak gini sih !?"

Donghyun hampir aja ngelempar hapenya sebelum suara panggilan masuk bikin dia gak jadi ngelempar barang penting itu.

"Halo ?" sapa Donghyun ogah-ogahan.

"Eh, kancut, gue denger lo mau dijodohin ? Bener gak tuh ?"

Kampret, si badak tau darimana coba ?

"Ho'oh, pusing gue." keluh cowok manis itu sambil mijet tulang hidung di antara matanya.

"Lo tau gak, sat ? Rena juga mau dijodohin."

Saat itu juga, akhirnya Donghyun tanpa pikir panjang langsung ngelempar hapenya. Bangsat, bikin dia tambah pusing aja mikirinnya.

.

[COMPLETE] Change - 98LineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang