24

530 84 7
                                    

Donghan belom pulang bahkan pas jam di dinding maupun di tangannya udah nunjukin angka 8. Suji juga mau ngusir tapi entar kesannya gak sopan. Well, mereka gak ngapa-ngapain sih. Cuma ngobrol sama main game doang. Kebetulan Suji juga doyan nge-game, jadi biasalah kalo udah nge-game boro-boro inget jam inget lagi dimana aja nggak.

"Han ?"

"Hm ?"

Sekarang mereka berdua lagi ada di dapur, Suji mau masakin mereka sesuatu soalnya dia denger kerasnya suara perut Donghan yang kelaperan tadi.

"Sebenernya kak Jungkook itu siapa sih ?"

Donghan yang lagi makan cemilan yang dia temuin di dalem kulkasnya Suji langsung keselek.

"Kok tanya gitu ?" tanya Donghan balik setelah minum air putih.

"Penasaran aja, kok kayaknya gengnya kak Jungkook tuh geng yang harus dan wajib dihindari sama orang-orang."

Donghan diem sebentar. Sebenernya denger nama Jungkook aja Donghan rasanya udah pengen nonjok orang, tapi karena di sini cuma ada Suji ya gak mungkinlah dia nonjok gebetan sendiri. Jadi Donghan cuma bisa ngepalin tangan doang.

"Lo beneran pengen tau siapa itu Jungkook ?"

Suji yang masih belom ngerti situasi cuma ngangguk doang.

"Matiin kompornya, duduk sini. Gue kasih garis besarnya aja."

Suji kesentak kaget, dia gak pernah tau kalo Donghan bisa seserius ini. Suji langsung matiin kompor sama ngelepas apron yang lagi dia pake.

"Nama lengkapnya Jeon Jungkook, anak kelas 12 di sekolah kita. Seharusnya. Cuma karena skandal sama Yein itu dia langsung ilang entah kemana."

"Gak kena drop out ?"

Donghan ngedikin bahunya.

"Gak tau juga. Gak ada kabar."

Aneh, pikir Suji.

"Gak pernah ketemu orangnya setelah itu ?"

Donghan mikir lagi.

"Pernah keknya satu kali, di bar. Cuma dia langsung ngehindar. Gue sendiri gak tau kenapa. Kudunya kalo dia emang cowok sejati, dia gak bakal main kabur-kaburan."

"Apa mungkin dia udah tobat ?"

"Bisa jadi."

Cowok itu minum air putihnya sekali lagi.

"Lo kok tanya-tanya soal dia ? Lo ada hubungan sama dia ?"

Suji ngegeleng, boro-boro ada hubungan pernah ketemu aja nggak.

"Bukan aku, tapi Eunseo."

Donghan ngegebrak meja dan bikin Suji kaget. Donghan kalo spontan sukanya bikin jantungan.

"Tuh cewek ada hubungan apa sama bang Jungkook ?"

"Bukan kak Jungkooknya, tapi temennya. Kim Yugyeom."

Donghan hampir aja ngebanting gelas yang lagi dia pegang. Untungnya gak jadi. Tapi Suji udah keburu liat tangannya Donghan yang nyengkrem erat gelas itu.

"Perasaan kok daritadi kamu emosian mulu sih ?"

"Gue pernah ada masalah sama si Yugyeom Yugyeom itu. Biasalah, tawuran tapi gak fair. Bilangnya bawa senjata tumpul, dianya malah bawa parang. Ya gue kalah lah anjing !"

Suji rasanya pengen ngejedotin kepalanya Donghan ke tembok, beneran. Dia kira masalah serius, tapi ternyata tawuran doang.

"Emang si Eunseo sama Yugyeom ngapain ?"

[COMPLETE] Change - 98LineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang