56

561 78 11
                                    

Warn!!!
Explicit content
Cuma dikit kok. Enjoy~









"Take my virginity, I beg you."

Moonbin kaget. 'Ini Eunbi seriusan ?', pikirnya.

"Bi, kamu serius ?" dan gak dia sangka kalo Eunbi nganggukin kepalanya.

Sorot matanya bener-bener sayu, dan juga penuh isyarat memohon. Moonbin gak bisa liat matanya Eunbi atau dia bakal beneran hilang kendali.

Holy shit, cowok mana yang gak suka kalo diajak ceweknya begituan ? Tentu aja Moonbin seneng, tapi daripada rasa seneng itu sendiri ada rasa pengen melindungi sampe waktunya tiba yang jauh lebih gede.

"Gak bisa, Bi. Aku gak bisa." kata Moonbin nolak.

Dia beneran gak mau ngambil keperawanan Eunbi kalo emang belom waktunya. Dia bukan cowok yang sebrengsek itu.

"Please, Bin. Cuma sama cara ini aku percaya kamu gak kemana-mana."

Di sini Moonbin makin gak paham sama pemikiran ceweknya.

"Eunbi, kamu gak butuh aku ngelakuin itu buat bukti aku gak bakal kemana-mana. Aku bakal selalu sama kamu, kamu gak percaya sama aku ?"

"Itu bukan bukti, Bin. Itu pengikat. Setelah kita ngelakuin itu, kamu bakal terus inget dosa apa yang udah kamu perbuat ke aku, dan kamu gak bisa lepas dari aku."

Moonbin tau kalo Eunbi ini emang otaknya rada gak beres, tapi dia gak tau kalo ternyata Eunbi bisa jadi kayak psikopat gini.

"Nggak, Bi. Kamu tau kan aku pengen ngejaga kamu sampe nanti kita nikah ? Jangan dipikirin lagi, oke ? I will always love you. Now, let's sleep."

Moonbin ngecup dahi Eunbi sebelum akhirnya dia balik badan dan mejemin matanya. Berusaha gak terpengaruh sama omongan yang barusan dibilang sama ceweknya itu.

But, let's say that Hwang Eunbi is a bad b*tch. Dia gak nyerah, dan dia gak berhenti meskipun dia tau resikonya. Dia cuma perlu Moonbin buat ngilangin kegelisahan gak berujungnya ini.

Eunbi narik Moonbin dan bikin cowoknya itu tidur terlentang, dan dengan gesitnya dia duduk tepat di atas senjata kebanggaan Moonbin. Bikin cowok itu kaget sekaget-kagetnya.

"Kalo bukan kamu, aku sendiri yang bakal ngelakuin." kata Eunbi sebelum nyium cowoknya kasar.

Karena kepancing, akhirnya Moonbin ngebales ciuman Eunbi dan ngebalikin posisi mereka. Dimana sekarang cowok itu yang lebih mendominasi.

"Oke, kalo itu mau kamu dan bisa bikin kamu percaya sama aku. But we can't stop once we do it, okay ?"

Moonbin masih berharap kalo Eunbi bakal bilang 'gak', tapi yang dia dapet malah anggukan keras. Gak pake mikir lagi, Moonbin ngerobohin tembok imannya seketika.

.

.

.

"Uhuk ! Uhuk !"

Dahyun kebangun dari tidurnya karena denger suara orang batuk-batuk parah di luar kamarnya. Dia tau kalo itu mamanya yang lagi batuk-batuk. Cewek itu keluar dari kamarnya dan nemuin mamanya lagi duduk di ruang makan, berusaha buat nahan batuknya sendiri.

"Mama ?" panggil cewek yang punya badan kecil tapi suaranya kayak toa itu.

"Kok bangun ? Pasti kebangun sama suara batuk mama, ya ? Uhuk ! Maaf, ya ?"

Dahyun ngegeleng terus duduk di kursi sebelah kursi mamanya.

"Kok batuknya gak ilang-ilang sih, Ma ?" tanya Dahyun sambil pasang muka kesel.

[COMPLETE] Change - 98LineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang