37

560 84 4
                                    

!!!

Sebenernya malem ini gak ada yang spesial, cuma mereka para cewek lagi pengen menyendiri. Mereka langsung masuk ke kamar Eunseo biar gak digangguin sama demit-demit yang kadar nyebelinnya ngelebihin kadar garem di laut mati.

Mereka cuma cerita-cerita, ngegosip kayak biasanya, dan juga minum. Ini Eunbi sama Rena yang nyelundupin 5 kaleng bir dari kulkas di dapur.

"Gak minum, Seo ?" tanya Rena pas dia liat Eunseo gak bergerak buat ngambil birnya.

Eunseo ngegeleng.

"Lagi gak mood."

Rena cuma ngeiyain aja, lo minum oke lo gak minum ya it's okay.

"Seo, gue mau tanya nih. Tapi lo jangan ngamuk, yak ?"

Kalo pertanyaannya dari Dahyun pasti aneh, dan kadang suka bikin emosi. Cuma, ya, bolehlah.

"Tanya aja."

"Lo jebol sejak kapan ?"

Bukan pertanyaan sensitif, tapi ini pertama kalinya setelah mereka temenan selama 2 taun.

"Kelas satu SMA. Sama mantan gue."

Gak perlu sebut merek, entar jadinya hedon.

"Lo diperkosa ?"

Eunbi yang asal jeplak itu langsung disenggol dua arah sama Dahyun-Suji, sedangkan Rena hampir keselek dengernya. Tuh anak satu kalo ngomong suka gak disaring dulu emang.

Ya tapi Eunseo mah selau aja, dia dah kenal gimana nyablaknya mereka.

"Lo kalo ngomong kasih filter dikit kek, Bi. Serem amat tuh mulut." protes Rena pada akhirnya.

Yang diprotes cuma masang poker face doang sambil ngupil-ngupil.

"Gue emang dipaksa sih, tapi gak bisa dibilang gitu juga. Orang gue juga nikmatin kok."

Dan pada akhirnya terlemparlah semua barang yang sekiranya gak bikin sakit ke Eunseo.

"Tapi kalo menurut aku, jangan dilanjutin lagi, Seo. Sayang badan kamu. Masa kamu gak sayang sama diri kamu sendiri ? Yang main sama kamu cowok bangsat semua lagi."

Bukan yang pertama sih Suji ngumpat, tapi semuanya pada shock. Gak nyangka aja Suji yang biasanya kalem sekarang berani cursing kayak gitu.

"Gara-gara Rena nih Suji jadi ketularan suka misuh." tuduh Dahyun yang bikin Rena langsung ngepret cewek itu.

"Lo ngomong gitu lagi, gue gigit kuping lo."

"Iya, om, ampun !"

Setelah berantem gak jelas akhirnya mereka berdua berhenti juga.

"Gue sih setuju sama Suji, ya. Jangan lagi deh, Seo. Cukup tuh ikan cupang kemaren aja yang terakhir." tambah Rena.

Eunseo sih juga udah mau berhenti buat pacaran dengan gaya bebas kayak gitu. Dia mau ngejalin hubungan yang 'sehat', gak kayak gitu lagi.

"Iya, gue ngerti kok."

"Sip dah. Eh, besok enaknya kita kemana ? Gak bosen apa lo pada ngedekem di villa terus ?"

Selama dua hari mereka di sini, mereka emang gak kemana-mana. Cuma diem di villa aja. Untung aja nih villa canggihnya pake banget, jadi mereka gak bosen pas pertama kali masuk ke sini. Biasalah anak kampung norak dikit, menjelajah sampe pinter.

"Deket sini ada air terjun gitu, lo pada mau ke sana gak ?"

Ketika Eunseo bilang air terjun, mata mereka semua langsung bersinar gitu. Bling-bling. Kayak nemuin harta karun bajak laut.

[COMPLETE] Change - 98LineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang