20

555 86 5
                                    

Nggak kok, Rena gak lagi dalam keadaan masih mabuk pas dia ngomong dia mau Donghyun stay di sini. Dia waktu itu udah sadar betul. Jadi dia gak mungkin cuma ngelantur. Rena nyuruh Donghyun stay buat nemenin dia soalnya akhir-akhir ini dia suka takut sendiri kalo malem. Karena Donghan tipe orang yang gak mau digangguin kalo dadakan, jadilah Donghyun korbannya.

Mereka berdua sekarang lagi madep tv, cuma Donghyun masih sibuk sama laptopnya. Gak tau ngurusin apaan daritadi gak kelar-kelar. Di meja ada ayam sama cola yang mereka pesen lewat delivery. Dan di sini Rena yang matanya fokus liat tv, tapi pikirannya melayang entah kemana.

"Ren ?" panggil Donghyun sambil sedikit ngegoyangin badan Rena.

Donghyun tau Rena sebenernya gak fokus, cuma dia biarin aja. Mungkin cewek itu emang lagi mikirin masalah yang penting. Tapi karena terlalu lama dia jadi khawatir.

"Rena ?"

"Eh- iya ?"

Donghyun cuma masang senyum doang. Ini kayak bukan Rena.

"Lo kenapa, sih, Ren ? Kalo ada masalah ngomong aja ke gue."

Rena ngegelengin kepalanya.

"Gak papa, gak penting juga kok."

"Kalo gak penting kenapa lo pikirin ?"

Donghyun kalo ngomong emang suka bener deh. Rena cuma ketawa doang dengernya. Ketawanya juga bukan ketawa ngakak kayak biasanya, lebih ke ketawa meremehkan.

"Lo tuh kalo ngomong suka bener, deh, Hyun."

"Iya, dong, Donghyun gitu." kata Donghyun setelah matiin laptopnya.

"Abis ini ngapain ?"

Cowok itu ngeregangin badannya sambil berdiri sebelum ngejawab pertanyaan Rena.

"Ngabisin ayam."

"Terus ?"

"Story time."

Rena ngangkat salah satu alisnya gak ngerti. Donghyun emang yang paling bagus kelakuannya dibanding yang lain, tapi dia tuh suka gak jelas gini emang.

"Story time apaan ?"

Karena Donghyun udah duduk lesehan di lantai, Rena jadi ikutan lesehan. Mereka pastinya mau makan ayam dong. Udah pesen gak dimakan kan sayang, mubazir.

"Ya, elo cerita ke gue apa aja yang mau lo ceritain. Terus gue bakal cerita juga ke elo."

"Dih kek anak cewek aja pake curhat-curhat segala !" kata Rena sambil nubrukin badannya ke Donghyun.

"Cowok juga bisa curhat, Ren. Gak sebanyak cewek sih tapi."

Jawaban Donghyun tuh suka kedengeran kalem sama adem gitu ditelinga emang. Bikin tenang.

"Yodah lo dulu yang cerita." putus Rena yang ngikut Donghyun makan ayam yang mereka pesen.

.

.

.

Suji ngeliat jam tangannya berkali-kali selama lima belas menit dia duduk di kafe ini. Temen lamanya katanya minta ketemuan di kafe ini, temennya dari sekolahnya yang lama. Tapi sampe sekarang gak keliatan orangnya.

"Kalo lima menit lagi gak dateng tinggal aja."

Cewek itu kaget banget pas ada suara cowok berasal dari belakangnya. Dan pas dia noleh, ketemulah dia sama Donghan yang duduk tepat di belakangnya.

"Kamu ngapain di sini ?"

Donghan gak ngasih jawaban, dia cuma ngedikin bahu tanda gak tau.

"Nguntit elo mungkin ?"

[COMPLETE] Change - 98LineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang