⚠HARSH WORDS⚠
Gak kerasa udah sebulan Suji sekolah di sekolah barunya. Itu artinya juga udah sebulan dia berbaur sama Rena dkk. Di awal dia emang kaget banget sama kelakuannya mereka, tapi sekarang dia udah biasa. Biasa banget malah. Ngeliat Rena kabur dari pelajaran sambil ngerokok, Eunseo gonta-ganti cowok sama ciuman di sembarang tempat, Dahyun teriak-teriak gak jelas, Eunbi malakin adek kelas plus mesra-mesraan sama Moonbin.
Gak cuma itu, dia sekarang juga jadi deket sama geng-nya Donghan. Thanks to Rena and Eunbi kalo buat yang ini. Tuh cowok-cowok sering banget nongkrong bareng mereka pas istirahat di kantin. Seru sih, tapi sumpah Suji rasanya pengen banget nyolok matanya Donghan yang gak pernah bosen ngeliatin dia di setiap kesempatan. Gak nyaman tau diliatin terus sama cowok.
Jujur, Suji gak sebego itu juga, dia tau kalo Donghan punya rasa ke dia, cuma Sujinya belom bisa nerima. Apalagi kalo Rena udah ngeliatin mereka berdua. Dari sini juga Suji tau, kalo Rena itu suka sama Donghan.
"Entar malem gue ada balapan nih, pada dateng ya ? Semangatin gue biar menang taruhan."
Donghyun yang Suji kira cowok paling baik ternyata sama aja kayak yang lainnya. Cuma dibanding Donghan, Wooseok, Moonbin sama Vernon masih mending Donghyun emang. Donghyun gak ngerokok, gak suka bikin onar, gak sering cabut pas pelajaran, tapi balap liar dia ikutin. Suji geleng-geleng kepala doang kalo inget kelakuan orang-orang ini.
"Dimana ?" tanya Wooseok sama Dahyun, tuh dua orang emang yang paling excited kalo Donghyun ngajak ke arena gini.
"Biasanya. Jam 11 udah stand by, ya ?"
"Siap bosque."
Suji diem doang di saat yang lain nyautin. Dia bingung, ikut gak ya ? Soalnya ini pertama kalinya dia diundang begini. Eh tapi kalo pun dia ikut, mama papanya juga gak bakal tau, mereka kan lagi ke Jerman bentar.
"Lo ikut gak, Ji ?" tanya Eunbi pas ngeliat muka bingungnya Suji.
"Ikut kok." jawabannya itu entah kenapa ngundang suara-suara aneh yang gak percaya dia ikut nonton balapan entar malem.
"Lo beneran ikut, Ji ? Wah sadis." kata Moonbin ngegodain.
"Gue jemput deh kalo lo ikut." Rena dengan baik hatinya mau ngasih tumpangan.
"Gue nebeng juga, Ren !" tiba-tiba Donghan secara mendadak bilang gitu. Bikin yang lain otomatis kaget.
"Gak ! Lo berangkat sama Donghyun aja ! Biasanya juga gitu kan ?!" tolak Rena galak.
"Yah, Ren, jahat bener lo sama gue." tapi rengekan Donghan itu gak digubris sama Rena. Bodo amat.
"Kira-kira ada razia gak entar malem ?" tanya Vernon yang bikin Suji kaget. Jarang-jarang nih manusia satu ngomong panjang.
"Aman, Non. Udah disogok biar gak ada razia." kata Donghyun lagi. Suji berubah pikiran soal Donghyun, yang kriminal beneran itu Donghyun.
"Berarti entar malem gue bisa jual barang juga kan ?" tanya Vernon lagi, Suji nautin alisnya bingung. Gak paham.
"Bisa aja, asal ada kontribusinya." Donghyun senyum sambil gerakin jari-jarinya buat isyarat uang.
"Biasanya juga gratis."
"Demi kenyamanan bersama, bos. Ini juga gue dibilangin sama bang Daniel."
Suwer deh ini Suji gak paham sama sekali kenapa dan ada apa. Pembicaraannya udah beda level sama pembicaraan Rena cs.
"Barang yang dimaksud Vernon itu narkoba. Bokapnya mafia, jelas pengedar juga. Vernon cuma ngebantuin doang."
Jelas Donghan yang gak tau sejak kapan udah ada di sampingnya. Wah, jelas ini udah levelnya beda jauh sama kegiatan Rena ataupun Eunbi atau Eunseo. Suji jadi takut sendiri kalo bergaul sama cowok-cowok ini lebih jauh.
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETE] Change - 98Line
FanfictionSekumpulan anak muda kelahiran tahun '98 dengan ceritanya masing-masing. -98Line ©Hime