13

583 83 3
                                    

Vernon ngebukain pintu mobil buat Eunseo pas mereka udah sampe depan rumah cewek itu. Selain bukain pintu, Vernon juga bela-belain mayungin Eunseo sampe cewek itu gak keujanan lagi. Tau dah Eunseo sadar apa nggak, yang penting niatnya dia bukan modus sembarang modus. Tapi beneran pengen berbuat baik terlebih buat cewek yang dia kecengin.

"Makasih banget, ya, Non. Lo baik banget nganterin gue sampe teras rumah segala."

Vernon senyum.

"Ya buat lo masa gue setengah-setengah sih ?"

"Hahaha lo emang temen baik gue banget deh."

Vernon masih senyum, meskipun ini hatinya agak ngilu pas Eunseo bilang 'temen baik'.

"Mau mampir ?" cowok itu gelengin kepalanya.

"Gue langsung pulang aja, masih ada urusan."

"Oh, oke. Ati-ati, ya ?"

Eunseo ngelambain tangannya seiring dengan langkah kaki Vernon yang ngejauhin cewek itu. Mungkin sekarang Eunseo masih nganggep dia sekedar temen baik, tapi dia yakin kalo ke depannya, mereka bakal bisa lebih dari temen baik. Liat aja nanti.

.

.

.

"Di anterin siapa kamu tadi ?" suara yang lembut tapi terkesan tegas itu ngagetin Eunseo yang baru aja nutup pintu rumahnya.

"Di anterin temen, ma. Bukan siapa-siapa Eunseo kok."

Di rumah, Eunseo tuh sifatnya beda banget sama Eunseo yang di sekolah atau di luaran sana. Well, ini juga karena mamanya yang terlalu ngekang dia kalo di rumah. She has to be a princess there.

"Masuk kamar terus belajar."

Dan Eunseo gak bisa berbuat apa-apa selain nurutin kata mamanya.

"Iya, ma."

.

.

.

Rena sama Suji lagi main ke sebuah kafe. Rena yang ngajak, katanya lagi bete dan Suji takut Rena bete gara-gara kejadian dia sama Donghan tadi. Makanya daritadi dia diem mulu. Kalo gak diajak ngomong sama Rena ya dia kicep aja.

"Lo kenapa sih, Ji ? Daritadi diem mulu kalo gak gue ajak ngomong."

Suji takut sih mau nanya, tapi daripada dia gini terus kan juga gak enak.

"Kamu marah, ya, soal aku sama Donghan tadi ? Jujur aku gak bermaksud apa-apa, Ren. Kalo kamu mau marah ke aku silahkan, aku terima kok."

Di saat Suji nyelesein kalimatnya, Rena langsung ketawa ngakak. Apanya yang lucu ???

"Sumpah ya ini, lo itu salah satu temen gue yang harus dimuseumin."

"Kenapa ?"

"Langka banget soalnya orang kayak lo gini, Ji. Di saat yang lain lagi lomba buat dapetin Donghan dari gue, lo malah minta maaf ke gue karena Donghan yang pengen sama elo. Bangga gue bisa temenan sama elo, Ji."

Suji sih cuma senyum aja, senyum bego. Iyalah, dia kan gak pernah kayak gini sebelumnya. Maksudnya tuh disukain sama cowok yang temennya suka. Sebagai temen yang baik dia ngerasa bersalah dong sama temennya ini. Ya kalo dia emang cabe yang suka nikung temen sendiri, ya beda urusan.

"Kamu beneran gak papa, Ren ?"

"Iya, ya ampun Suji. Asalkan Donghan seneng, ya gue ikut seneng juga."

Dari kemaren sih Rena bilangnya gitu, asal Donghan seneng dia juga ikut seneng. Tapi Suji tau kalo perasaan Rena tuh gak kayak gitu. Pintu kafe kebuka, suara bel dan pelayan bikin beberapa pengunjung refleks nolehin kepalanya. Termasuk Rena sama Suji.

[COMPLETE] Change - 98LineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang