15

604 89 3
                                    

HARSH WORDS!

Karena para ciwi basah kuyup semua, mereka jadi dianter pulang ke rumah Rena semua. Untung Donghyun bawa mobil, kalo nggak ya kali mereka basah-basahan naik uber. Bisa diomelin sama yang punya mobil entar.

Kenapa tujuan mereka ke rumah Rena ? Ya karena rumah Rena gak ada penghuninya selain Rena sendiri. Kalo lau pada mo nanya dimana ortunya Rena, ada kok, tapi di rumah lain. Rumah ini rumahnya Rena sendiri. Rumah ortunya sih, tapi dipake sama Rena soalnya lebih deket jaraknya ke sekolah daripada rumah yang ditempatin ortunya sekarang.

"Kok lo bisa berantem di tengah ujan gitu sih, Ren ? Kek gak ada hari lain aja." jangan tanya siapa yang ngomong, udah ketauan kalo yang modelnya begini pasti Donghan.

"Lo kira gue ini elo apa yang kalo berantem pake atur tanggal segala ? Gak guna, bego !" bentak Rena sambil mukulin handuknya ke Donghan.

"Tadi tuh gimana sih ceritanya ? Bisa cerita gak ?" tanya Donghyun yang masih khawatir sama Rena, tapi tuh cewek pasti gak bakal mau ngomong. Jadi dia ngeliat ke Suji, minta penjelasan dari cewek itu.

"Jadi tadi tiba-tiba 3 cewek itu masuk ke kafe, terus mereka nemuin Rena di sana. Rena sebenernya udah ngusir mereka, tapi mereka bilang karena Rena lagi sendirian, mereka gak bakal ngelepasin Rena. Gitu, Hyun." jelas Suji, masih awalan sih, tapi Suji kira itu bagian terpentingnya.

"Cemen banget anjing ! Nungguin Rena gak ada temennya baru diserang ! Cabe emang !" kata Eunseo masih emosi. Yang dikeroyok siapa, yang emosi siapa -_-

"Emang yang hamil siapa, Ren ?" tanya Suji dengan polosnya. Otaknya lagi konslet, biasanya dia bakal mikir dulu sebelum tanya, tapi ini langsung tanya aja.

Semuanya pun diem, bahkan Donghan sama Donghyun juga ikut diem jadi batu gitu. Suji ngeliatin mereka semua yang pada liat-liatan satu sama lain, kecuali Rena yang matung gitu aja di tempatnya.

"E-eh, sorry, gak usah dijawab !" kata Suji akhirnya setelah dia sadar akan keadaan.

"Salah satu temennya Kyulkyung." ini Donghan yang jawab. Dia juga tau, Donghyun pun tau. Sebenernya banyak yang tau masalah ini, tapi mereka semua gak mau ngungkit lagi. Takut Rena down.

"Yein namanya. Waktu itu dia diajak sama kakak kelas ke party yang dibuat sama Rena di salah satu club, dan asal lo tau ini bukan salah Rena."

Penjelasan Donghan akan kejadian itu jelas banget nge-defend Rena. Tapi Suji malah seneng, Donghan keliatan banget pengen ngelindungin Rena. Lagipula kalo ceritanya cuma kayak begitu ya bukan salah Rena dong ?

"Kalo lo mau tau awal cerita permusuhan Kyulkyung sama Rena, jadi si Kyulkyung punya pacar namanya kak Mingyu. Nah kak Mingyu ini suka sama Rena, lah Rena juga suka sama kak Mingyu. Akhirnya kak Mingyu ninggalin Kyulkyung buat Rena." jelas Eunbi.

"Tapi setelahnya Rena malah ninggalin kak Mingyu, sadis emang nih anak." lanjut Dahyun.

"Ya itu emang gara-gara kak Mingyu juga kerdus bego !" kata Eunseo sambil ngejulegin kepalanya Dahyun.

"Bangsat lo anjing !" bales Dahyun nepok tepat di belakang kepalanya Eunseo.

"Sebenernya gue salah kok soal Yein sama kak Jungkook." dan semuanya pun diem pas denger suaranya Rena.

"Gue yang ngenalin mereka, gue yang bikin mereka deket, dan pas kak Jungkook bilang mau merawanin Yein, gue ngedukung dengan ngebolehin mereka make love di room pas party waktu itu." kata Rena yang bikin mereka semua shock. Suji masih belum seberapa paham, tapi dia tau kalo semuanya pada kaget sama pengakuannya Rena.

"YAH EMANG BRENGSEKNYA KAK JUNGKOOK GAK PAKE PENGAMAN PAS GITUAN !" suara Dahyun gak cuma bisa mecahin suasana tegang, tapi juga mecahin gendang telinga.

"Kok gue gak pernah tau cerita itu, Ren ?"

Donghyun emang selalu pengen tau segala sesuatu dari Rena. Jadi dia berusaha gimanapun caranya bikin Rena cerita-cerita ke dia, curhat ke dia, biar dia tau semua beban pikiran cewek itu.

"Sorry, Hyun." dan cuma itu yang bisa diucapin sama Rena sekarang.

"Tapi bener kata Dahyun kok Ren. Emang bang Jungkook aja yang bajingan. Mau enak tapi gak merhatiin keamanan bersama." kata Donghan yang sama gak benernya kek Dahyun.

"Lo kira siskamling apa pake keamanan bersama ? Lo tuh juga sama bajingannya kayak kak Jungkook tau gak ?!" sahut Eunseo nyolot.

"Ini bukan sepenuhnya salah elo, Ren. Jadi lo gak usah terlalu ngerasa bersalah."

Eunbi tadinya sih mau nenangin Rena, tapi cewek itu mungkin lagi ada di titik paling emosional. Jadi dia dengan gak sengaja ngebentak Eunbi.

"Gue yang ngedukung si bangsat itu buat ngambil keperawanannya cewek itu ! Gue juga yang nyediain fasilitasnya ! Dan pas gue denger kabar Yein hamil, gue langsung deg-degan gak karuan ! Gue ngerasa bersalah, soalnya kalo gue gak ngenalin mereka Yein gak bakal hamil !!"

Rena pun nangis, dan nangisnya kejer banget. Sampe badannya yang udah menggigil kedinginan makin gemeteran. Suji yang ada di deketnya langsung meluk Rena. Gitu juga Eunseo sama yang lainnya. Sementara dua sahabat cowok Rena di sana cuma bisa ngeliatin doang. Rena gak pernah kayak gini sebelumnya, jadi mereka milih jaga jarak dan ngebiarin para cewek aja yang maju.

"Gue minta maaf, Ren. Gue gak tau." kata Eunbi sambil meluk Rena yang masih nangis sesenggukan.

"Meskipun kamu ngerasa bersalah, tapi kamu juga jangan terlalu nyalahin diri kamu sendiri, Ren. Gak baik."

"Kalo emang udah takdirnya Yein buat hamil, ya mau gimana lagi, Ren ? Mungkin aja kalo udah takdirnya, meskipun bukan kak Jungkook, dia masih tetep hamil karena orang lain. Who knows ?" Eunseo sebenernya juga gak yakin, tapi takdir siapa yang tau selain Tuhan ?

"Gue takut, Seo ! Hiks ! Gue takut apa yang diomongin Kyulkyung bener-hiks ! Gue takut gue kena karmanya-hiks ! Gue-hiks-gue takut kalo bukan gue yang kena tapi kalian berempat !"

"Sshhh gak baik ngomong gitu, Ren. Udah jangan dipikirin."

Kalo kalian mikir itu Suji yang ngomong, kalian salah. Itu Dahyun. Sekarang Dahyun lagi meluk Rena sambil ngelus-ngelus rambutnya biar cepet tenang. Gak kayak Dahyun yang biasanya, Dahyun yang sekarang keliatan keibuan banget.

"Kita gak bakal kenapa-napa kok, Ren. Tenang aja." sambung Eunbi.

"Kalo lo masih takut, kita bisa kok bersikap saling jaga satu sama lain." usul Eunseo yang dikasih anggukan sama yang lain.

"Nothing will happen to us." kata Eunbi buat lebih nekanin kalo mereka semua gak bakal kenapa-napa. Semoga.

.

.

.

Maafkan diriku yang ngebawa nama Jungkook sama Mingyu di ff ini wkwkwk

Jangan disleding yak. Tengkyu for coming. Vote juseyo.

[COMPLETE] Change - 98LineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang