⚠HARSH WORDS⚠
Restoran yang mereka berdelapan datengin emang kayak restoran biasa, tapi mereka juga nyediain private room buat pelanggan yang mau meeting or just having fun tanpa gangguan orang lain. Sebelum mereka cus pergi Wooseok udah pesen tempat privat buat mereka, jadi sekarang tinggal duduk santai doang.
"Pesen yang banyak, gue yang bayarin semuanya." kata Donghyun sombong.
"Bangsat sombong bener lo." ledek Moonbin sambil ngelemparin Donghyun pake chiki yang sempet dia beli tadi.
"Pesen yang paling mahal aja, genks. Biar duitnya cepet abis, jadi gak sombong lagi." Eunbi juga ikutan komen.
"Duit taruhan aja sombong bener lo, gue nih duit hasil keringet sendiri." Wooseok gak mau kalah, dia ngeluarin dompetnya terus mamerin jajaran duit yang ada di dalem dompetnya.
Wooseok punya kerja jadi model part-time, jadi yah duitnya lebih banyak dibanding yang lain kalo diliat dari segi penghasilan per-bulan.
"Apalah dayaku yang duit di bank gak bakal abis sampe tujuh turunan." kali ini Donghan yang niat pamer sambil nunjukin barisan kartu atm-nya, ada black card juga.
"Kita ke sini mau makan apa mau pamer sih ? Gue laper nih anjing !"
"Rena mulutnya."
Rena cuma ngedecih doang pas Donghyun ngasih peringatan soal kalimatnya. Cowok itu emang paling ribet sama apa yang dia lakuin sama yang dia ucapin. Gak tau deh, risih sih, cuma Rena gak ada niatan buat ngebantah Donghyun.
"Terserah deh lo pesenin apa, yang penting kita kenyang. Gue udah laper banget ini." Dahyun udah senderan ke Eunbi yang artinya dia emang laper banget, salah sendiri tadi gak makan sebelom pergi nonton.
"Lemah lo, bogel !" ini Wooseok, yang dibales pukulan sama Dahyun.
"Bacot lo, tiang !"
.
.
.
Kekenyangan dan mabuk, semuanya yang ada di private room jadi kayak gitu. Kecuali Donghan sama Eunbi, siapa sangka kalo ternyata Eunbi kuat minum kayak Donghan ? Tapi kali ini Donghan emang gak minum banyak-banyak, ada Suji di sini yang bikin dia merasa harus bertanggung jawab. Padahal pacar aja bukan.
"Tumben gak minum banyak lo ?" tanya Eunbi sambil minum satu gelas kecil alkohol lagi.
"Seenggaknya harus ada satu orang yang sadar buat tanggung jawab atas semuanya."
Eunbi kaget, gak biasanya Donghan jadi bijak gini. Cuma ya masa dia mau nunjukin kekagetannya sih ? Eunbi jadi mikir pasti ada hal yang bikin Donghan berubah ke arah yang lebih baik. Soalnya biasanya nih kalo udah acara begini, Donghan suka lupa diri.
"Kita nginep aja di hotel sebelah, gak bisa pulang nih kalo kayak gini ceritanya." usul Eunbi disetujuin sama Donghan.
Mereka berdua ngeliatin temen-temennya yang udah geletakan gak karuan. Cuma kayaknya yang masih lumayan sadar para cowok sih. Rena udah tidur, Suji juga udah tidur, Dahyun masih sadar dikit cuma ya gitu, gak jelas kelakuan dia.
Donghan minum satu gelas alkohol lagi, pusing mikirin gimana caranya bawa mereka semua meskipun cuma ke gedung hotel di sebelah.
.
.
.
Kehidupannya sebagai anak SMA emang udah terlampau bebas. Salah sendiri dianya dibiarin gitu aja sama orang tuanya. Tapi masih Donghan tau batas, cuma emang lebih banyak ngelewatin batasnya sih.
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETE] Change - 98Line
FanfictionSekumpulan anak muda kelahiran tahun '98 dengan ceritanya masing-masing. -98Line ©Hime