33

533 77 4
                                    

WARN!!!

Perjalanan mereka semua berjalan dengan lancar. Donghyun jalan duluan buat mimpin arahnya. Selain anak racing, Donghyun tuh emang paling kenal sama jalanan. Yah namanya juga anak jalanan, pasti kenal-kenal gitu meskipun belom pernah ke sana.

Villa keluarga Eunseo tempatnya lumayan terpencil, jadi mereka kudu ngelewatin hutan dulu baru sampe di villa itu. Dahyun aja sampe takut kalo mereka nyasar di tengah hutan gitu. Padahal mah juga gak bakal. Meskipun terpencil, villa Eunseo tuh terjangkau dari jalanan gede.

Setelah menempuh kurang lebih 2 jam perjalanan, akhirnya mereka sampe di villa keluarga Eunseo. Dua mobil itu langsung masuk ke garasi villa setelah dibukain sama satpamnya. Gila bener emang keluarganya Eunseo. Di tempat macem gini ada juga satpamnya.

"Nona Eunseo ada di kamarnya." kata salah satu pelayan di sana.

Rena ngebungkuk buat ngucapin terima kasih sama pelayan itu dan diikutin sama yang lainnya juga. Semuanya pada ke kamar Eunseo di lantai dua. Dahyun yang ada di barisan paling depan langsung ngebuka pintu kamar cewek itu pelan-pelan.

Sebelum masuk dia masukin dulu kepalanya buat ngeliat gimana keadaan Eunseo. Cewek yang lagi mereka cari lagi duduk di balkon kamar. Menyedihkan.

"Lagi di balkon." bisik Dahyun.

"Ketok dulu aja." saran Suji yang diiyain sama Dahyun.

Dia nutup pintu kamar Eunseo lagi sebelum dia ketok sebanyak tiga kali.

"Seo ? Ini gue Dahyun."

Mereka semua berdoa biar Eunseo mau nyamperin mereka. Ya selama beberapa waktu ini mereka kan kayak ilang kontak padahal juga masih sekelas gitu. Takut aja ntar mereka jadi kayak orang asing lagi gitu.

Gagang pintu turun ke bawah, pintu sendiri kebuka dikit dan mereka bisa ngeliat Eunseo yang lagi ngintip dari balik pintu itu.

"Kalian ngapain ke sini ?" tanya cewek dalam ruangan itu dengan nada ketakutan.

"Lo gak papa kan, Seo ?"

Meskipun Eunbi tau sahabatnya itu gak baik-baik aja, tapi dia masih pengen mastiin sekali lagi.

Pintu masih belum dibuka sepenuhnya. Eunseo pasti juga masih butuh waktu buat nerima kenyataan dan nerima mereka lagi.

"Kita mau ketemu sama lo. Kangen, Seo." kata Dahyun biar Eunseo mau bukain pintu kamarnya buat mereka.

Rena sebenernya pengen juga komunikasi sama Eunseo kayak yang lainnya. Cuma entah kenapa dia ngerasa bersalah, jadi dia lebih milih untuk diem sampai saatnya dia ngomong.

Dikit demi sedikit pintu kamar Eunseo kebuka. Tanpa banyak omong lagi Eunbi ngeduluin yang lain buat masuk ke dalem dan nemuin Eunseo.

"Kalian di luar aja, ya ? Ini masalah antara kita berlima."

Suji nahan para cowok buat ikutan masuk ke dalem. Well, mereka masih harus nyelesein masalah di antara mereka dulu baru entar mereka ngomongin skandal Eunseo itu.

"Kita tungguin di bawah kalo gitu."

Donghan ngerti. Masalah internal emang harus secepetnya diselesein. Kalo nggak nanti jadinya bisa fatal.

Pas cowok-cowok udah pergi dari sana barulah Suji nutup pintu kamar Eunseo dan ikut nimbrung yang lain.

Gak tau aja kalo Eunseo udah nangis di tempatnya sambil melukin Eunbi. Entah dia nangis karena skandalnya atau nangis karena kangen sama sahabat-sahabatnya.

"Maafin gue, gue gak pernah mau dengerin kalian." kata Eunseo sambil nangis.

"Kita juga minta maaf gak bisa ngelindungin elo, Seo." bales Eunbi sambil meluk Eunseo lebih eret lagi.

Dan karena ucapan Eunbi itu, cewek yang lagi dirundung masalah hebat itu langsung nangis kejer. Bikin yang lain panik. Bahkan Rena sampe kaget dan ikutan meluk Eunseo.

Suji yang barusan dateng cuma bisa ngelus-ngelus kepala Eunseo doang. Dia gak pernah dapet masalah semacem ini, dan dia gak tau gimana perasaan Eunseo setelah liat videonya kesebar seantero sekolah.

Ada banyak kemungkinan yang bakalan terjadi dari kejadian ini. Tapi dia berharap kalo Eunseo kuat ngadepinnya dan orang-orang bisa tutup mulut mereka secepetnya.

"Seo, gue minta maaf. Gue gak ngelarang elo buat pergi sama bajingan itu kemaren. Sorry, Seo, sorry."

Akhirnya Rena ngungkapin perasaannya. Ya, dia ngerasa bersalah karena udah ngelepasin Eunseo gitu aja kemaren. Dia emang pengen Eunseo dapet pelajaran, tapi gak gini juga kejadiannya.

"Lo gak salah kok, Ren. Emang guenya aja yang bego."

Tangisan Eunseo mulai reda. Dahyun daritadi mingkem doang. Gak berani ngomong. Karena dia ngerasa kalo dia ngomong, dia bakalan nangis sealay-alaynya.

"Jadi Seo, lo bisa bilang ke kita gak siapa yang ngambil video itu ?"

Meskipun terkesan buru-buru dan gak ngertiin keadaan Eunseo, tapi Eunbi penasaran. Rasanya kalo tau siapa, dia pengen banget ngebunuh orang itu.

"I-itu..."

"Bilang aja pas lo udah siap, kita bakal nungguin kok." akhirnya Dahyun ngomong juga.

Biasanya dia yang paling ceriwis, tapi semenjak skandal Eunseo ini dia berubah jadi Dahyun yang gak doyan ngomong.

"Itu video lama. Gue sendiri gak inget itu pas dimana. Gue juga gak tau siapa yang nyebarin dan gimana dia bisa dapet video itu. Gue gak tau."

Dan akhirnya Eunseo pun nangis lagi. Berat emang.

"Ssshhh, udah jangan nangis lagi. Gue sama yang lain bakal bantuin elo buat nyelesein masalah ini."

Dahyun meluk Eunseo dan ngelus-ngelus kepala cewek itu biar tenang. Well, sifat keibuan Dahyun emang suka dateng di saat kayak gini. Lucky to have Dahyun with this kind of personality.

"Kita gak bakal ninggalin elo sendirian kok, Seo." sahut Eunbi nambahin pernyataannya Dahyun.

"Jangan takut, ada kita kok di sini." tambah Suji.

"Dan gue udah bersumpah gak bakal ngelepasin siapapun orangnya yang udah nyebarin video itu." as expected, Rena bakal babat habis orang itu. Sampe nangis minta ampun kalo bisa.

"Makasih banget, sorry gue udah nyia-nyiain kalian."

Mereka berlima akhirnya pelukan kayak teletubbies. Setelah nangis-nangisan, akhirnya mereka ketawa-ketawa lagi.

"Eh, bentar deh, Seo."

Ucapan Suji ngeinterupsi kegiatan mereka. Langsung aja fokus mereka tertuju ke cewek cantik gebet-able itu.

"Kalo kamu bilang itu video lama, berarti bukan sama kak Yugyeom dong ?"

"Lah, iya, sama yang lain berarti ?" tanya Dahyun setelah ikutan sadar.

Eunseo ngegeleng.

"Kak Yugyeom brengsek emang, cuma make gue buat pelampiasan doang. Gue udah end sama dia kemaren malem gara-gara pas lagi enak dia nyebut nama cewek lain."

Semuanya pada nganga dengerin cerita anehnya Eunseo. Ini sih namanya wagelaseh.

"Terus ?" Eunbi penasaran euy.

"Gue tinggalin dia di apartnya. Bodo dah tuh sama itunya, keburu kesel gue."

Sadis emang Eunseo tuh aslinya.

"BANGSAT, GILA LO, SEO. ASLI !" teriak Dahyun sambil ngakak gak karuan. Yang lain juga sama ngakaknya, gak habis pikir sama nih anak satu kok bisa sebegitunya.

"Parah lo, Seo. Terus itu video gimana ceritanya ?"

Eunseo ngegeleng atas pertanyaan Rena.

"Gak tau, gue lupa. Yang pasti bukan sama kak Yugyeom."

.

.

.

Helo gaes gue balik lagi menemani malem minggu kalian yang gabut wkwkwk /jangan tampar gue/

Dramatis banget gue chapter ini

Jan lupa voment ya gaes tencu :*

Laf yuh <3

[COMPLETE] Change - 98LineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang