⚠HARSH WORDS⚠
"Elo sih, Seo ! Sakit bego pinggang gue, aduh." Dahyun berusaha bangun soalnya dia ketindihan Eunseo tadi. Udah tau Dahyun kecil, Eunseo masih tega nindihin cewek itu.
"Ya mana gue tau asw ! Kaki lo tuh belibet di kaki gue !" dan mereka malah ribet sendiri.
"Guys ?" akhirnya si Suji memberanikan diri buat memecah keributan gak berdasar itu.
"Sorry sorry, salah Dahyun nih !"
"Lah kok gue !? Ah, bodo ah ! Eh, iya, sorry ya kita nguping. Kita tadi mau nyamperin kalian tapi kalian kayaknya lagi seru jadi ya gitu deh, hehe." untungnya Dahyun bersikap biasa aja.
"Baru kali ini gue ngeliat Donghan nembak cewek tapi ditolak." ini si Eunseo niatnya emang ngeledek Donghan sih, sampe ketawa ngakak gitu.
Donghan mah ngeiyain aja, untung Eunseo cewek, kalo cowok gitu udah dia tebas tuh daritadi.
"Tapi Ji, emang Rena suka sama nih badak beneran ya ?" tanya Dahyun polos.
"Dia bilangnya sih gitu. Lagi pula dari sikap dia ke Donghan bukannya udah jelas ?". Ini gak tau Sujinya yang terlalu peka atau emang orang-orang ini yang bego gak tau perbedaan sikap Rena ke Donghan sama sikap Rena ke orang lain.
"Gue malah ngiranya Rena nganggep Donghan kek adiknya gitu." lah Eunseo malah nangkepnya beda lagi.
"Rena mah galaknya kayak kakak cewek emang, diomelin mulu guenya." saut Donghan setuju.
"Yah kalo itu mah emang salah lu sendiri, Han." kata Dahyun nambahin. Donghan ngenes, nih cewek-cewek emang sama aja. Apa-apa salah dia udah pokoknya.
"Jadi, Han, kamu gak mau ngewaro perasaannya Rena gitu ?" tanya Suji ke Donghan yang keliatannya gak punya niatan gitu.
Donghan ngeliatin Suji, terus gantian ngeliatin Eunseo sama Dahyun yang kayaknya lagi nungguin jawabannya. Donghan garuk-garuk kepala, aduh gimana ya ?
"Jujur, gue gak punya perasaan sama sekali ke Rena sejak pertama kali kita ketemu. Tapi gue udah nganggep dia sodara gue sendiri. Dari cara dia ngomelin gue, perhatian ke gue, dia kayak kakak bagi gue." ungkapan hati seorang Donghan di depan para ciwi.
"Jadi jawabannya, nggak. Gue bakal terus ngejar elo, Lee Suji."
Suji nelen ludahnya keras. Nih orang serius banget keliatannya buat ngejar dia. Udah ah, biarin dulu. Kalo ke depannya Donghan masih ngotot ngejar dia, yaudah dia terima.
"Ati-ati, omongannya gak sama sama kelakuannya." bisik Eunseo yang sebenernya masih kedengeran sama Donghan.
"Halah, paling juga 2 bulan pacaran lo nyari cewek lagi, Han." gantian Dahyun yang ngeledek Donghan.
"Kalo gue beneran pacaran sama Suji lebih dari dua bulan, lo berdua traktir gue Starbucks."
"Oke !" ini Eunseo yang nyaut, Dahyun mana berani nantangin ? Yah dia kan emang cemen kalo masalah beginian. Takut kalah.
"Lo kok gak ngeiyain sih ?!" kesel Eunseo.
"Starbucks mahal, Seo. Kalo duit gue abis gimana ?" tanpa babibu si Eunseo langsung ngejulegin kepalanya Dahyun.
"Pelit amat lu anjing. Duit di dompet biasanya bisa sampe 100.000 gitu."
Suji sama Donghan cuma ngeliatin aja kelakuan dua cewek yang suka gak kenal tempat buat berantem itu. Tiba-tiba Donghan megang tangan Suji, bikin cewek itu kaget soalnya Donghan gak bilang-bilang megangnya.
"Kaget anjir !" dan Donghan gak peduli. Cowok itu malah ngeliat lurus ke arah Suji yang bikin cewek itu gak tau kenapa deg-degan sendiri.
"Apaan sih, Han ?" Suji risih diliatin terus, bikin deg-degan lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETE] Change - 98Line
FanfictionSekumpulan anak muda kelahiran tahun '98 dengan ceritanya masing-masing. -98Line ©Hime