36

531 92 6
                                    

Permainan jenga dipilih soalnya bisa buat main orang banyak. Selain itu juga mainnya seru. Kalo menara jenga nya rubuh, abis lo di tangan cewek-cewek yang gak punya hati kalo lagi main itu.

"Itu udah miring-miring menaranya bego !" kata Dahyun panik soalnya abis ini gilirannya.

"Bangsat gak boleh dibenerin apa nih !"

"Gak boleh !!" dan akhirnya Moonbin yang lagi mainin gilirannya disemprot sama ciwi-ciwi.

"Anjing gue diserbu."

Karena takut diserbu lagi, akhirnya Moonbin ngeberaniin dirinya buat ngambil satu batang yang dia rasa paling gampang diambil.

"Moonbin bego ! Ya lo jelas kalah lah, anjing !" teriak Vernon yang emang kalo lagi seru-seruan gini baru ikutan ngomong.

"Diem lo, sat !"

Moonbin lagi konsentrasi. Semuanya pada berharap Moonbin aja yang kalah, biar mereka gak kena hukumannya.

Menaranya udah miring-miring. Makasih buat mereka yang narik batang jenga nya kasar banget.

Moonbin masih konsentrasi. Udah dapet separuh dia ngambilnya, dan dia lagi berusaha buat ngambil separuhnya lagi. Tapi karena dia ngerasa makin lama makin susah, jadi dia sentil aja batang jenga yang udah keluar separuh itu.

Krapyak krapyak krapyak ! /sfx gagal/

"WOOO MOONBIN KALAAAHHH !!!"

Dan akhirnya Moonbin pun kalah.

"Emang udah gak ada harapan sih, Bin." kata Donghyun mencoba ngehibur Moonbin.

"Berisik lo pada." keselnya sambil minum cola kalengan yang barusan dia buka.

"Hukumannya apa nih enaknya ?"

Kalo hukuman emang cewek-cewek yang paling semangat nentuinnya.

"Yang gampang aja, please."

"Dih cupu, minta yang gampang." ledek Wooseok, mentang-mentang daritadi dia aman terus.

"Yodah kita kasih gampang." kata Eunseo ngawalin.

"Lo adu tatapan sama Eunbi, kalo lo kalah Eunbi nampar elo, kalo lo menang lo cium Eunbi."

"Anjing emang lo, Ren."

Rena yang ngusulin hukuman cuma meletin lidahnya pas dia dicaci sama Eunbi. Well, gak seru dong kalo gak ngelibatin pasangan kayak begini.

"Aduh, Ren, kalo ini mah gue auto-kalah." kata Moonbin gak kuat ngeliatin muka cantiknya Eunbi.

"Jan bucin lo ah !"

Mereka berdua pun pegangan tangan dan langsung saling tatap. Sebenernya dua-duanya pada gak kuat, tapi demi keberlangsungan acara mereka kuatin. Awkward banget sumpah.

"Satu dua tiga !"

Setelah aba-aba dari Donghyun, mereka berdua saling adu tatap. Eunbi ngeliatinnya emang biasa aja, tapi tetep bikin Moonbin gak bisa biasa. Cowok itu secara gak sadar ngedipin matanya kemudian.

"Moonbin kalah lagi !!!" teriak Dahyun.

"Lo tuh cowok apaan, njir, gitu doang kalah !" kali ini dia diamuk sama Vernon.

"Gak kuat gue ngeliatin Eunbi. Serem-serem manis gitu."

Hilih sa ae lo bulu kemoceng.

"Karena Moonbin kalah, hukumannya jadi ditampar sama Eunbi. Aduh, gak enak banget ditampar." komentar Eunseo yang ngeliat Eunbi dah siap-siap mau nampar atau lebih tepatnya ngegaplok Moonbin

[COMPLETE] Change - 98LineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang