38

549 77 16
                                    

Hari ini, Eunseo yang asli completely comeback. Dia jadi Eunseo yang ogeb dan hiperaktif kayak sebelumnya lagi. Semua beban pikiran soal video itu udah tersingkir dari otaknya. Bikin Eunseo jadi bisa senyum banyak lagi.

"Seo, trik dong trik !" request Dahyun pas Eunseo mau loncat dari batu besar.

"Trik pala lo peang !? Gue mau loncat dari sini aja rasanya udah mau copot jantung gue !!" teriak cewek itu gak nyante.

"Pas di waterpark waktu itu lo loncat indah, Seo ! Kok di sini nggak ?" tambah Eunbi.

"Ya itu gue mau show off, ada cogan soalnya." terungkap sudah.

"Tai emang lo !" teriak Rena dari pinggiran.

"Gak usah bacot lo, Ren ! Sini loncat sama gue !"

Eunseo udah turun dari batu gede itu buat narik Rena ikutan loncat. Tapi belom juga ketangkep cewek itu udah nyebur duluan.

"Udah sono lo !" usir Rena.

Semuanya pada ketawa ngeliat kelakuan dua cewek itu. Termasuk Suji sama Donghan yang lebih memisahkan diri dari sana.

"Kalo udah bego jatohnya kek begitu ternyata mereka." kata Donghan.

"Ya kamu baru liat aja, mereka kalo udah main-main bisa kayak anak kecil."

Suji mengatakannya berdasarkan fakta. Meskipun no bukti sama dengan hoax, tapi Donghan percaya. Soalnya emang udah liat dia tadi.

By the way, mereka ini lagi ada di balik air terjun. Di deket air terjun tanahnya lebih tinggi, dan di balik air terjun itu sendiri ternyata ada batu yang bisa mereka dudukin. Mereka istirahat bentar di situ habis main air. Capek.

"Ji, lo masih gak suka sama gue ?"

Mumpung lagi berdua, dan kepikiran sama hubungan mereka yang belom resmi meskipun udah deket banget, udah cium-cium segala juga, akhirnya Donghan tanya lagi ke cewek itu. Suji jelas kaget, gak ada ujan petir tiba-tiba Donghan nanyain perasaannya lagi.

Hmm, Suji harusnya tau mau jawab apa. Tapi karena semua ketiba-tibaan ini, dia jadi blank. Gak tau mau jawab apa.

"Kalo lo belom suka gue masih nunggu kok."

Donghan sebelumnya gak pernah kayak gini. Dia gak pernah nungguin cewek buat ngebales perasaannya. Karena semua cewek selama ini udah pada suka sama dia, jadi ya gampang aja. Donghan ganteng, tajir, keren juga. Cewek-cewek udah pastilah bakal jatuh ke pesonanya.

Tapi Suji ini kasusnya lain. Dia gak gampang, tergolong susah. But Donghan nyoba buat bertahan, karena dia tau perasaannya ke Suji ini gak main-main.

"Mungkin juga lo masih kepikiran sama kelakuan gue dulu yang suka gonta-ganti cewek, yang brengsek banget kalo jadi cowok. Tapi selama gue sama lo, apa lo liat kelakuan itu dari gue ?"

Kode keras banget Donghan minta diterima, yaiyalah, udah lama ini men. Capek juga nungguinnya.

Suji pun flashback, dan emang, selama dia kenal sama Donghan, cowok itu gak pernah main cewek. Gak pernah brengsek juga. Ada kalanya sih bikin Suji emosi, tapi itu juga karena dia dijailin sama Donghan.

"Gue bakal tetep nungguin elo, tapi ada kalanya manusia itu udah gak sanggup. Maafin gue kalo waktu itu udah tiba."

Dan lagi, tiba-tiba Donghan bikin Suji ngerasain sesek luar biasa. Kata-kata itu sukses besar bikin Suji sakit. Apa ini jawabannya ?

"Jangan."

Donghan noleh.

"Apa ?"

"Jangan capek." dan gak tau kenapa rasanya air mata Suji udah berkumpul aja buat terjun bebas.

[COMPLETE] Change - 98LineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang