19

589 84 2
                                    

Pesta minum itu diakhiri setelah Rena bener-bener tepar. Dahyun untungnya sih cuma bentaran doang mabuknya. Eunbi sih b aja, soalnya dia gak minum banyak juga toleransinya sama alkohol tinggi. Kalo Suji sama Eunseo sih tenang-tenang aja, gak tenangnya itu pas Rena tiba-tiba gak sadar dan bikin mereka agak kelabakan.

"Nih Rena kita tinggal sendirian gitu ceritanya ?" tanya Eunseo pas mereka udah naruh Rena di kamar dan berencana mau pulang.

Gini-gini mereka masih pada inget rumah lah.

"Ya, mau gimana lagi ? Kita semua kan juga gak bisa stay di sini." semuanya setuju sama ucapannya Eunbi.

"Telepon Donghyun sama Donghan aja gimana ?"

Seketika itu juga semua mata tertuju pada Suji. Berasa jadi miss Korea dia diliatin kayak begitu.

"Donghyun aja, Donghan gak usah. Resek tuh orang kalo masalah beginian." tapi Dahyun setuju, soalnya kalo bukan Donghyun minus Donghan, mau siapa lagi ?

Well, mereka gak bisa ngarepin Donghan juga. Inget aja kelakuan tuh cowok kek gimana. Dia tanggung jawab atas diri sendiri aja gak bisa, apalagi tanggung jawab atas diri orang lain ?

"Yodah, gue telepon Donghyun bentar."

Eunseo ngeluarin hapenya dari dalem saku jaketnya. Terus dia cari kontak bernama Donghyun dalem hapenya. Kalo di organisasi nih, Eunseo tuh bagian humas alias tukang calling plus ngabarin kalo lagi ada masalah.

"Halo, Donghyun ?" sapa Eunseo setelah teleponnya diangkat sama cowok di seberang.

"Kenapa, Seo ?"

"Lo bisa gak nemenin Rena sampe dia sadar ? Gue sama anak-anak kudu balik nih, jadi gak bisa nemenin dia."

Keempat cewek itu harap-harap cemas, moga aja Donghyun gak lagi sibuk dan bisa gantiin mereka buat ngejagain Rena.

"Bisa kok, tungguin. Gue ke sana bentar lagi."

Eunseo pun ngehela nafas lega. Emang bener, ya, cuma Donghyun yang mereka bisa andelin.

"Yodah, tengkyu, Hyun."

Cewek itu nutup sambungan teleponnya dan ngebalikin hapenya ke kantong jaketnya. Mereka berempat langsung ambyuk di sofa ruang tamu Rena sambil nungguin Donghyun dateng.

"Lo gak mau cerita gitu, Bi ?" kata Eunseo yang masih penasaran sama alesan putusnya dia sama Chanwoo.

"Cerita apaan, Seo ?" karena Dahyun masih tepar tadi, jadi do'i belom tau kalo Eunbi udah putus dari selingkuhannya.

"Eunbi putus sama Chanwoo, Hyun." jawab Suji setelah ngeliat gak ada niatan Eunseo buat ngejawab pertanyaannya Dahyun.

Kesian tuh anak kalo dikacangin.

"HEH !? EUNBI PUTUS !? SAMA SI CHANWOO ITU ?! AKHIRNYA, YA TUHAN !!!"

Tapi sekarang kayaknya Suji tau deh kenapa.

"Tuh mulut bisa gak sih lo kendaliin dikit ! Entar Rena kebangun sama teriakan lo !" sentak Eunseo.

"Hehe, sorry, lo semua tau kan kalo gue kaget suara gue suka gak kekontrol. Kok bisa, Bi ? Gimana ceritanya ?"

Yah, mau gimana pun juga, Eunbi harus cerita sama orang-orang rempong ini biar dia gak ditagih terus. Panas kupingnya lama-lama kalo denger ada yang nagih cerita gini. Berasa ngutang tau gak ditagihin terus ?

"Ya gak gimana-gimana, gue sama dia emang udah gak cocok lagi. Jadi gue putusin."

Alasan klise untuk menutupi alasan sebenernya.

[COMPLETE] Change - 98LineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang