53

456 73 6
                                    

Kabar kak Yugyeom mau tanggung jawab udah nyebar sampe ke para cowok. Biasa lah, dikabarin pacar masing-masing terus jadinya nyebar di antara mereka. Tentu aja mereka denger kabar begitu antara seneng sama agak kesel. Nunggu dilabrak Rena dulu baru sadar tuh orang.

But ada satu orang yang pastinya gak seneng sama kabar ini. Kenapa dia selalu kalah cepet ? Why ?? Padahal dia udah ngelakuin segalanya buat dapet perhatian cewek itu, dia udah super duper baik di saat dia biasanya cuek aja sama cewek kebanyakan. Ini Eunseo yang gak sadar apa dia yang kurang berusaha sih ?

Karena itulah, Vernon ke sini. Ke bar langganan, dia sebenernya udah niat ngurangin yang beginian, tapi kali ini entah kenapa rasanya sesakit itu sampe dia mutusin buat ke sini lagi. Minum beberapa teguk alkohol biasanya ngebantu dia tenang lagi. And yep, he's alone.

Sampe di sini, Vernon gak tau harus gimana lagi. Cuma ada dua pilihan menurutnya. Yaitu maju atau mundur. Vernon itu tipe orang yang milih sesuai dengan keadaan. Kalo keadaan memungkinkan dia pilih maju, tapi kalo nggak ya mundur aja daripada susah sendiri.

Setelah minum dua teguk wine kesukaannya, entah ada keajaiban apa, Eunseo ngehubungin dia. Lewat private chat pula.

Eunseo
Lagi dimana non ?
Boleh minta tolong gak ?

Secepat kilat, jari-jari Vernon ngetik buat ngerespon chat Eunseo. Mungkin Eunseo minta tolong gini karena abis liat snapgram-nya, tau kalo dia lagi di luar.

Kenapa ?

Eunseo
Laper :(
Beliin mie ya kalo lo pulang :(

Dasar ibu hamil.

Kalo gue gak mau gimana ?

Eunseo
Elah jahat banget sih lo :(
Ini gue lagi mager bikin mie instan makanya minta tolong
Beliin ya, plis :(

Bahkan cuma bayangin doang, Vernon bisa liat betapa imutnya muka Eunseo. Apalagi kalo udah manyun-manyun manja gitu.

Ada imbalannya gak nih ??? :)

Eunseo
Ih gak ikhlas :(
Yodah gak usah gue bikin sendiri aja

Yah ngambek.

Iya iya gue beliin
Mie doang nih ?
Nitip yang lain sekalian gih, gue beliin

Butuh beberapa menit buat Eunseo ngebales chat Vernon itu. Kirain ngambek beneran, nyatanya tida.

Eunseo
Hehe boleh deh
Beliin cemilan ya ?
Cheetos, doritos, lay's, semuanya deh
Lo yang beliin kan ? Makasih :*

Entah kenapa Vernon sedikit merasa terperas di sini, but budu ah. Yang penting Eunseo seneng. Mana dia dikasih emot cium lagi, baper kan jadinya. Jadi tambah semangat aja dia nih.

Yodah, tungguin gue ke sana abis ini
Baik-baik ke gue makanya :v

Eunseo
Kapan sih gue jahat ke elo :v
Cepet gue tungguin nih

Vernon masukin hapenya dan cuma nge-read chat dari Eunseo itu. Perintah kanjeng ratu kudu dilaksanakan secepat mungkin, jadi dia langsung cabut dari bar buat nyari makanan yang cewek itu mau.

[COMPLETE] Change - 98LineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang