Malem ini mereka ngumpul di rumah Rena buat pergi bareng ke party salah satu temennya Eunbi. Udah lumayan lama mereka gak pergi ke pesta bareng-bareng kayak gini. Buat Suji sih ini yang pertama. Tapi karena ada temen-temennya yang udah pro banget sama beginian, jadi dia gak perlu khawatir.
Jam di dinding udah nunjukin angka 11 malem, waktunya mereka berangkat seneng-seneng setelah senep karena ujian akhir semester kemaren.
"Baju baru gue gimana ? Ajib kan ?" tanya Dahyun sambil pose sok seksi di depan yang lainnya.
Bajunya tuh model crop tee terus dipakein outer jaket denim yang dipaduin sama hotpants jeans yang lumayan pendeknya.
"Baju baru apanya ? Kayak nemu di rombengan tau gak ?"
Dahyun cuma ngelus dada sama komentar jahat dari Eunbi.
"Ren, kalo kamu masuk angin lagi gimana ?"
Suji khawatir, iya, soalnya Rena lagi-lagi pake baju super minimalis kekurangan bahan. Mini dress gitu. Pendek abis. Awas aja kalo habis party Rena malah berakhir one night stand sama stranger. Mereka bilangin Donghyun entar.
"Tenanglah, gue sedia koyo kok."
Lagi-lagi Eunbi yang nyautin. Langsung aja gak pake lama, dia dijulegin sama Rena. Mungkin pembalasan pas Eunbi ngejulegin Donghyun kapan hari."Berisik lo, anying. Ayok berangkat ! Biar gak telat kalo pun kita kena macet !"
Rena jalan duluan keluar rumah, ninggalin yang lainnya yang masih melongo.
"Yang diundang siapa, yang paling semangat siapa. Bobrok emang." kata Eunbi sebelum dia sama yang lain nyusul Rena.
.
.
.
Party kali ini gak diadain di rumah. Tapi di club. Nyewa club gitu ceritanya. Dan club yang disewa tuh bukan club sembarangan, tapi club yang cuma orang kaya yang boleh masuk. Karena party ini bebas, jadi gak ada rules soal umur sama yang lainnya. Yang pasti cuma yang diundang boleh ngikutin party ini.
"Bi, ini temen lo yang mana sih ? Kok keliatannya tajir banget dia, njing ?" tanya Rena heran.
"Kak Jun yang ultah."
Rena sama Dahyun langsung melotot.
"Kak Jun ?!" kata mereka barengan.
Suji yang gak ngerti cuma ngeliatin doang.
"Si mantan ketos itu ?" tanya Dahyun lebih lanjut.
Eunbi ngangguk.
"Kak Jun yang gue kenal cuma dia lah. Kok lo pada keliatan kaget gitu sih ?"
"Ternyata dia selain ganteng, ramah, tajir juga orangnya. Kenapa gak gue pepet dari dulu ???" dan pada saat itu juga Eunbi rasanya pengen banget ngeplak kepalanya Dahyun.
Dosa apa dia punya temen absurd macem si Dahyun ???
"Gue tau dia tuh gak b aja orangnya. Cuma kalo di sekolah keliatannya alim gitu. Bangsat emang dia." kalo Rena sih tipe yang suka nge-judge gitu.
"Ini kak Jun siapa, ya ?" akhirnya Suji muncul juga ke permukaan.
"Kakak kelas kita, Ji. Mantan ketos sekolah. Mungkin lo gak kenal. Mau gue kenalin ?"
Suji mah iya aja. Kalo aja ada Donghan di sini, udah abis tuh Eunbi. Tapi kalo ada Moonbin, paling juga Donghan sama Moonbin yang berantem. Yang satunya gak suka ceweknya deket cowok lain, yang satunya gak suka ceweknya tersakiti.
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETE] Change - 98Line
FanfictionSekumpulan anak muda kelahiran tahun '98 dengan ceritanya masing-masing. -98Line ©Hime