Eunbi langsung ngehindar pas dia tau Moonbin ada di barisan para lelaki belangsak itu. Dia masih belum bisa kalo ada Moonbin di deketnya. Beneran belum bisa. Dia tau dia salah, maka dari itu dia ngehindar. Karena dia gak mau sakit hati yang dia sama Moonbin rasain muncul lagi.
Rena ada di sampingnya cuma diem aja. Eunbi tau tuh anak pasti masih kepikiran kejadian kemaren. Tapi Rena kali ini tuh bukan mikirin soal berantem sama Kyulkyung itu, tapi suatu kejadian yang Eunbi gak tau apa itu.
"Ren."
"Bi."
Idih drama banget manggilnya barengan.
"Gue dulu." yah emang dasarnya Rena kampret.
"Lo sama Moonbin gimana jadinya ?" tuhkan beneran kampret anjing. Nanyanya soal Moonbin.
"Apanya yang gimana ? Udah jelas kan ?" kalo Eunbi kesannya sewot ya maaf aja.
"Lo masih ngehindarin dia gitu ? Kalo lo masih ngehindar berarti masih ada perasaan dong ?"
"Emang masih atuh neng. Kan gue bilang gue masih sayang sama dia."
"Yah berarti begonya elo yang nyelingkuhin Moonbin."
Terserah dah terserah bodo amat.
"Lo kenapa tadi ? Gak biasanya kabur pas ada mereka ?" giliran Eunbi nih yang tanya.
Rena keliatan kayak kesentak kaget gitu. Dari sini Eunbi curiga kalo apa yang dia pikirin tadi bener adanya. Otak Eunbi dari sini udah mulai keluar jailnya.
"Beneran ada apa-apa lo ya sama Donghyun. Jawab dong, Ren, masa diem aja sih." kata Eunbi ngegodain sambil nyenggol-nyenggol Rena.
"Apa sih, Bi ?" dan Rena ngebalesnya tuh jadi kayak manja-manja gimana gitu.
"Ck ! Kalo gak mau bilang yaudah. Masih ada Donghan yang mulutnya kek keran rusak."
"Eh anjing iya Donghan !"
Rena langsung balik badan dan lari ninggalin Eunbi sendirian. Sialan bener tuh anak emang. Kalo gak dia sebut nama makhluk Tuhan paling gak bener itu pasti Rena juga gak bakal panik kayak gitu. Eunbi jadinya cuma bisa ngehela nafas sambil misuh-misuh di dalem hati.
.
.
.
"Donghan gue tau lo tuh brengsek bangsat bejat tapi plis lah itu mulut jangan ikut rusak juga." kata Donghyun setelah di ciye-ciyein sama semua orang yang masih kesisa di sana.
Terutama Eunseo tuh. Dia yang teriak ciye-ciyenya paling banter. Kalo nanya kemana si toa berjalan alias Dahyun, do'i awalnya lagi ribut soal karet rambut sama Wooseok. Masih disimpen di kantong celananya cowok yang tingginya gak bisa nyante itu. Terpaksalah si Dahyun nekat. Iya, ngambil karet rambutnya di kantong Wooseok. Bodo amat kalo nyenggol atau apa, salah si tiang jemuran yang ngambil karet rambutnya.
"Heh Dahyun lagi ngapain lo !?" teriak Moonbin pas ngeliat Dahyun sama Wooseok lagi mempertahankan posisi masing-masing.
Tangan Dahyun masih di dalem kantong celananya Wooseok, lah tuh cowok malah nahan tangan Dahyun di dalem sana. Dahyun sebenernya udah dapet karet rambutnya, cuma emang si kampret sialan Wooseok aja yang gak mau ngelepasin tangannya.
"Bilangin sama temen lo yang kayak tiang jemuran ini biar gak anjing-anjing banget kelakuannya." sahut Dahyun sambil ngegebukin Wooseok pake tangannya yang satu lagi.
"Lo bilangin ya, Bin, ke cewek yang suaranya cempreng bikin sakit kuping ini kalo jadi cewek jangan songong-songong."
"Siapa yang songong anjing !?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETE] Change - 98Line
FanfictionSekumpulan anak muda kelahiran tahun '98 dengan ceritanya masing-masing. -98Line ©Hime