71

598 74 8
                                    

"Temenin gue lah, Seok. Lo bilang lo sohib gue !"

Dahyun ngeyel, dia tetep gak mau ngelepasin Wooseok yang sebenernya masih ada acara sebentar lagi itu. Pulang sekolah, dan mereka mampir kantin bentar buat beli makan. Wooseok yang nraktir karena emang mereka kemaren ada taruhan dan yang kalah nraktir yang menang.

"Gue ada photoshoot nih abis ini, lepasin laaahhh."

Tau gak sekarang posisinya Dahyun gimana ? Dia narik hoodie Wooseok dan gak ngebiarin cowok itu pergi barang sejengkalpun. Tuh cowok bahkan gak tau kalo ternyata Dahyun punya sisi se-annoying tapi ngegemesin ini.

"Gak mau lepasinnn, gue gabut, Seok !!!"

Cowok itu ngehela nafasnya. Dia sendiri juga gak bisa ninggalin Dahyun sendirian sebenernya. Entah, hatinya yang ngomong gitu.

"Yodah gini aja, lo mau gak ikut gue ke lokasi ?"

Dahyun otomatis cengo.

"Emang boleh ?"

Gemes, sebenernya Wooseok gemes banget sama cewek mungil yang berstatus teman tapi musuhnya ini. Dia bahkan hampir kelepasan mau nyubitin pipi cewek itu saking gemesnya, tapi akhirnya ketahan jadi pitingan maut.

"Uhuk ! Wooseok bangsat ! Lepas !!"

Meskipun kecil, tapi tenaganya Dahyun tuh kek kuda. Yang kerdil tapi kalo menurut Wooseok, hehe. Jadi cewek itu dengan mudahnya lepas dari pitingan maut seorang Jung Wooseok.

"Ya boleh lah, njir. Kalo gak boleh gue gak ngajak kali ah."

Ya bener juga sih kalo Dahyun pikir-pikir. Bego bener dia ternyata.

"Tapi lo bilang lo udah gak ngambil job lagi gara-gara udah kelas 3. Boong ya lo ?" tuduh Dahyun.

"Nggak, anying. Job ini gue setujuin sebelom semester terakhir, jadi ya gak bisa di cancel. Ikut gak lo ?"

Wooseok udah beberes dengan masukin segala yang punya dia ke dalam tasnya, tinggal nunggu jawaban bocah di depannya ini doang.

"Ikut lah, sat ! Kapan lagi gue bisa ngancurin photoshoot elo, hahahaha !"

Wooseok udah bertekad gak nyesel ngajak Dahyun ke lokasi, tapi entah kenapa sampe di sini dia ragu kalo semuanya bakal baik-baik aja nanti.

.

.

.

Sampe di lokasi photoshoot, Dahyun malah jadi bengong kek orang bego. Lokasi photoshoot-nya ada di sebuah kafe dan itu aesthetic banget. Dahyun yang tadinya agak males sekarang malah jadi super excited. Apalagi ngeliat peralatan photoshoot yang sebegitu banyaknya.

"Ini photoshoot apaan, Seok ? Majalah ?"

Cowok tinggi menjulang itu ngegelengin kepalanya.

"Iklan parfum sih sebenernya. Hehe, terkenal nih gue bentar lagi."

Songong beud sia, ya tapi Dahyun ikut seneng kalo semisal Wooseok jadi terkenal. Dia kan bisa pansos/eh?

"Jangan-jangan parfum yang lo pake kemaren hasil endorsan ini nih ? Iya gak ?"

Wooseok gak nyautin tapi senyuman dia udah membuktikan bahwa tebakan Dahyun bener. Ya emang dasar bocah, Dahyun tau dari dulu yang namanya Jung Wooseok itu paling males kalo disuruh wangi. Sampe pada akhirnya kemaren tiba-tiba dia di—eghm!—peluk cuna buat nyium wanginya. Kan kampret.

"Kak Wooseok ?" tanya seseorang yang bisa disebut kayak orang yang menghubungkan antara model sama fotografernya.

"Iya, saya Jung Wooseok."

[COMPLETE] Change - 98LineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang