25

562 90 4
                                    

⚠Baca sendiri aja biar langsung tau apa yang di warn⚠

Entah apa yang lagi jadi beban pikiran Eunbi, cewek itu milih buat pergi sendirian ke sebuah club yang lumayan sering dia datengin sama temen-temennya. Di sana dia cuma diem aja di bar, sambil minum tequilla soalnya dia lagi gak mood buat minum bir dan sejenisnya.

Eunbi gak tau kapan tepatnya dia terjun ke dunia malem kayak gini. Dia begini semenjak kelas 3 SMP, mungkin. Diajak sama salah satu sepupunya. Kak Yuju sama cowoknya yang Eunbi inget namanya tuh kak Dokyeom. Eunbi tadinya udah niat buat cuma sekali aja dateng ke tempat begini, tapi tempat ini tuh malah jadi kayak tempat pelarian buat dia. Keluarganya gak begitu harmonis, dan ke sinilah dia kabur kalo teriakan-teriakan itu mulai muncul di rumah.

Soal Moonbin, dia satu-satunya cowok yang bisa bikin dia kicep. Moonbin selalu mendominasi, padahal biasanya Eunbi yang ngedominasi cowok-cowok yang jadi pacarnya. Moonbin bisa ngendaliin dia dengan baik, dan Eunbi gak tau kenapa dia nurut aja sama cowok itu. Meskipun gitu Eunbi sayang banget sama Moonbin, dan nyelingkuhin Moonbin adalah kesalahan terburuk yang pernah dia lakuin.

Mikirin Moonbin bikin dia jadi mellow lagi anjir. Butuh berbulan-bulan buat tegarin hati pas gak sengaja ketemu sama tuh cowok. Iya, dia masih sayang sama Moonbin, tapi gak mungkin juga dia dengan gak tau malunya minta balikan ke cowok itu.

"Eunbi ?"

Suara seorang cowok ngagetin dia yang lagi asik ngelamun. Karena pencahayaan yang remang-remang plus matanya agak nge-blur karena habis merem, Eunbi jadi gak seberapa keliatan siapa cowok itu.

"Ini aku, Moonbin."

Seketika itu juga jantung Eunbi serasa lepas dari tempatnya. Matanya ngebulat sempurna dan dianya langsung nunduk. Gak mau ngeliat Moonbin.

"Kamu ngapain di sini sendirian ?"

Ngomongnya masih pake aku-kamu lagi, Eunbi jadi pengen nangis sambil meluk Moonbin.

"G-gak ngapa-ngapain." jawab Eunbi pake suara yang volumenya kecil banget. Kalah sama volume musik yang diputer.

"Bi ? Kamu gak papa kan ?"

Eunbi ngegelengin kepalanya. Eunbi kenapa-kenapa, dan dia harap Moonbin ngerti perasaannya ini.

"Orang tua kamu bertengkar lagi ?"

Sekarang ini Moonbin udah memposisikan diri di samping Eunbi. Bikin cewek itu makin nunduk.

Eunbi cuma ngangguk doang jawabnya.

Dan hal yang gak pernah Eunbi sangka adalah Moonbin ngebawa dia ke pelukannya.

"Maafin aku yang ninggalin kamu."

Denger kalimat itu keluar dari Moonbin bikin Eunbi langsung ngangkat kepalanya lagi. Dia natap Moonbin yang juga lagi ngeliat ke arahnya. Cowok itu masih sama. Gak ada yang berubah sama sekali.

"Aku udah tau kalo kamu butuh tempat buat lari, tapi aku sendiri malah lari dari kamu. Sorry."

Bahkan perasaannya buat Eunbi juga masih sama.

Gak kerasa, air mata udah turun dari pelupuk mata cewek yang biasanya gahar gitu.

"Aku yang salah, aku yang bikin kamu pergi. Maafin aku."

Moonbin ngehapus jalannya air mata di pipi Eunbi pake jempolnya. Dia megang dagu cewek itu dan ngeliat ke dalem matanya. Mata yang biasa natap tajem orang-orang itu, mata yang selalu ikutan senyum kalo dia bikin guyonan, mata yang Moonbin rinduin.

"Semuanya pasti pernah bikin kesalahan, Bi. Kalo kamu gak keberatan, aku mau kita balik kayak dulu lagi. Aku denger juga kamu udah putus sama dia."

[COMPLETE] Change - 98LineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang