⚠HARSH WORDS⚠
Keadaan berubah, meskipun gak terlalu drastis tapi perbedaannya kerasa banget. Biasanya Moonbin dan Eunbi yang selalu bersama apapun yang terjadi, tapi sekarang kayak ada tembok pembatas di antara mereka. Gosip putus udah kenceng banget berhembusnya. Padahal bukan gosip lagi, udah fakta. Cuma gak banyak orang yang tau.
Orang-orang mau tanya juga sungkan lah, siapa mereka nanya hal pribadi kayak begitu ? Temen-temen Moonbin sama Eunbi juga gak ngomongin apa-apa soal itu. Mereka biasa aja. Cuma Moonbin-Eunbi yang gak biasa aja.
"Lo bisa gak sih normalan dikit gitu kalo ketemu sama Moonbin ?" omel Rena soal kelakuan Eunbi yang kayak anti banget ketemu sama sang mantan.
"Lo tuh cuma punya banyak temen cowok, tapi kehidupan pacaran lo nol besar, Ren ! Ya, yang namanya mantan pasti canggung lah !" untungnya ada pakar pacaran alias Eunseo di sini.
"Kenapa harus canggung ?"
"Ya, soalnya lo dulu pernah sayang-sayangan pernah ada status tapi sekarang lo bukan siapa-siapa dia. Ada bedanya lah, Ren." kata Eunseo lagi.
"Tapi kamu gak pernah kayak gitu sama mantan-mantan kamu, Seo ?" kata Suji yang bikin Eunseo garuk-garuk kepala. Yang lain tugasnya ngetawain cewek itu doang.
"Maksud gue yang emang sayang beneran." jawab Eunseo pelan.
"Betewe, ya, Bi. Jung Chanwoo tuh siapa sih ?"
Gak ada ujan gak ada angin, tiba-tiba Rena ngejulegin/? kepalanya Dahyun ke depan.
"Pacarnya Eunbi-lah, bego !"
"Ya maksud gue gimana orangnya, anjing, Rena ih !"
"Lo berdua sama begonya emang." kata Eunseo yang gak abis pikir sama dua temennya itu.
"Temen gue SMP." akhirnya setelah sekian lama diem aja, Eunbi bersuara juga. Dah lama gak denger Eunbi ngomong.
"Masih kontekan lo ama dia ?"
'Ya kalo pacaran artinya masih kontekanlah, aduh Rena cakep-cakep kebanyakan micin,' batin Eunseo yang rasanya mau banget nyleding Rena.
"Tadinya sih nggak, cuma sejak pensi kelas 2 kemaren dia kan jadi guest star, dari situ kita kontekan lagi." terjawab sudah pertanyaan mereka selama ini.
"Pensi taun depan gak usah ngundang guest star."
Dan semuanya pun ngasih tatapan horror ke Dahyun.
"Kesian gue kalo ceritanya ntar kek Eunbi." tapi Dahyun mah woles.
"Kalo itu mah udah takdirlah, Hyun. Ngaco aja lo ngomong gak pake guest star segala." gak tau nih ya, keknya Eunseo lagi pms deh daritadi emosian terus.
"Terus kalian kok bisa jadian gimana ceritanya, Bi ?" tanya Suji mengabaikan pertengkaran gak penting Eunseo sama Dahyun.
"Dia nembak gue, di saat gue emang lagi di titik bosen sama Moonbin. And everything just goes like that."
Suji ngeliat gak ada sinar semangat dari mata Eunbi. Cewek itu pasti masih nyesel mutusin Moonbin.
"Kalo kamu tau bakal begini kenapa gak kamu putusin aja Moonbin dari dulu ?" Suji sebenernya gregetan sih, ini Eunbi-nya kampret banget emang.
Eunbi cuma diem. Lagi-lagi dia jadi sedih. Iya, harusnya dia paham kalo bakal gini jadinya. Cuma dia gak mikir kemaren-kemaren. Otaknya lagi ilang waktu itu.
"Ji, tanggung jawab, Ji. Nangis lagi nih." kata Dahyun yang bikin Suji panik.
Gak cuma Suji doang sih, tapi yang lain juga. Soalnya ini pertama kalinya Eunbi nangis di depan mereka semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETE] Change - 98Line
FanfictionSekumpulan anak muda kelahiran tahun '98 dengan ceritanya masing-masing. -98Line ©Hime