55

516 72 10
                                    

Eunbi lagi enak leha-leha di rumah. Kalo orang tuanya lagi pada sibuk kerja sih dia bisa enak tenang di rumah, tapi kalo mereka balik rasanya dia lagi ada di tengah-tengah perang. Makanya dia lebih sering kabur ke apartemen Moonbin daripada di rumah kalo ada orang tuanya.

Dia ngerasa beruntung banget punya Moonbin yang selalu ngejagain dia dari apapun. Nyesel dia dulu pernah nyakitin cowok itu, untungnya mereka berdua bisa balik lagi. Kalo diinget-inget lagi, yang goblok di sini emang Eunbi sih.

Tadinya cewek itu mager buat turun dari kasurnya karena udah pw, tapi perutnya laper banget. Mau gak mau dia harus turun demi memenuhi keinginan perutnya. Gila laper banget, dari siang dia belom makan soalnya.

"Roti, sosis, selada, oke sandwich aja." monolognya setelah nemuin bahan-bahan itu di dapur.

Eunbi udah biasa masak sendiri, mulai dari yang berat sampe yang ringan. Tapi karena dia orangnya mageran, jadi dia lebih sering bikin makanan yang ringan-ringan aja. Yang penting ngisi perut lah.

Brak !

Suara pintu dibanting ngagetin Eunbi yang masih asik masak. Gak lama kemudian dia denger suara laki-laki ngeracau gak jelas gitu. Dia matiin kompornya dan pergi ke ruang tamu di depan.

Bukan pemandangan bagus yang dia liat di sini. Cuma ayahnya yang pulang sama seorang cewek yang gak dia kenal. Parahnya lagi mereka berdua ciuman ganas banget. Eunbi shock berat. Seumur-umur baru sekarang dia ngeliat kelakuan ayahnya yang ternyata sebejat ini, pantes kalo mamanya suka emosi duluan.

Tanpa ngomong apapun Eunbi balik ke kamarnya, dia kali ini beneran mau minggat aja. Udah gak kuat dia sama kelakuan orang tuanya yang kayak gitu. Eunbi masukin beberapa baju dan barang yang dia butuhin ke dalam ransel sekolahnya. Dalam perasaan yang acak adul ini, Eunbi juga berusaha buat ngehubungin Moonbin. Untuk kali ini gak tau kenapa rasanya dia gak bisa nangis meskipun pengen.

"Bin, bisa jemput aku gak ?" kata Eunbi sedetik setelah telpon diangkat.

Moonbin di seberang sana langsung ngeiyain.

"Jemput dimana ?"

"Di halte deket rumah."

"Oke, aku ke sana sekarang."

Eunbi langsung bawa tasnya buat turun ke bawah. Bodo amat kalo semisal ayahnya liat dia mau pergi atau apa, dia gak bakal berhenti meskipun dicegah.

Pas sampe di bawah dia gak ngeliat ada siapapun lagi di ruang tamu, dan Eunbi langsung tau kalo mereka udah pindah ke kamar utama di bawah.

.

.

.

Moonbin ngelajuin mobilnya dengan kecepatan penuh. Range rover-nya yang berbodi gede itu dengan lihai nyelip mobil-mobil yang ngehalangin jalannya. Keliatan kayak ngebelah jalanan malem saking ngebutnya. Ini dia kebetulan barusan pergi beli makan di resto cepat saji, jadi pas Eunbi telpon dia langsung ready buat jemput.

Gak berapa lama kemudian, Moonbin dan mobilnya sampe di halte deket rumah Eunbi. Dia liat ceweknya itu duduk sendirian sambil meluk tas sekolahnya. Setelah muter balikin mobilnya, dia parkirin mobilnya tepat di depan ceweknya itu. Moonbin turun dari mobilnya dan langsung dapet pelukan dari Eunbi.

"Kenapa ?" tanya Moonbin kaget.

Eunbi cuma ngegeleng. Moonbin ngehela nafasnya.

"Yaudah, ayo, naik."

Di mobil pun yang dilakuin Eunbi cuma ngeliat jalanan, gak ngomong sama sekali. Moonbin antara fokus nyetir mobil sama merhatiin ceweknya yang kayaknya lagi super gak baik-baik aja itu. Dia mau tanya tapi kok kayaknya gak bakal ada jawaban lagi.

[COMPLETE] Change - 98LineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang