Moonbin X Eunbi
Pasangan paling cetar se-SMA mereka itu udah menjalin hubungan kurang lebih selama 1 tahun. Padahal kalo diliat dari riwayat pacaran mereka masing-masing, gak ada tuh pacaran yang lamanya lebih dari 3 bulan. Apalagi Eunbi. Cewek itu tipe bosenan emang. Jadi kalo dia ngerasa hubungannya sama cowoknya lembek datar gak ada kehidupan gitu langsung dia putusin.
Beda Eunbi, beda Moonbin. Cowok itu pacaran gak sesering Eunbi, tapi durasi pacarannya hampir sama kek Eunbi. Jalan 3 bulan udah harus ngerayain syukuran. Pernah sih Moonbin pacaran cuma selama 3 hari. Makasih buat temen-temennya yang ngasih dare buat nembak cewek yang dia gak demen sama sekali.
Hubungan mereka berdua lumayan jauh dari desas-desus prahara rumah tangga gitu. Soalnya mereka berdua orangnya santai aja kalo pacaran. Gak kebawa emosi berlebih. Tapi kali ini udah termasuk fatal. Dan semua berasal dari Eunbi.
Maafin Eunbi yang bosenan, cewek itu udah ngerasa bosen sama Moonbin, cuma dia gak mau mutusin cowok itu gitu aja. Nggak. Gak boleh. Eunbi gak mau pisah sama Moonbin sebenernya. Tapi kebosenannya ini juga gak bisa dibiarin gitu aja. Oke, Eunbi emang maruk. Dia gak mau Moonbin lepas tapi juga pengen berpindah ke yang lain. Jadilah kayak gini.
Beberapa saat setelah ke kamar Donghan...
Eunbi ngerasa ada yang geter-geter di saku jaketnya, dan pas dia ambil ternyata ada panggilan masuk. Dengan nama inisial JCW tertera di sana. Eunbi nelen ludahnya kasar.
"Gaes, gue pamit nerima telfon dulu." kata dia gak tau diwaro apa nggak sama yang lain, Eunbi langsung cabut. Gak tau aja kalo cowoknya ngikutin dari belakang.
"Halo ?"
"Sayang, lagi dimana ?" si JCW ini emang agak protektif orangnya pemirsah, jadi tanyanya standar banget.
"Lagi di rumah sakit, temen aku ada yang sakit." kata dia sambil nendang-nendangin kerikil di tanah. Iya, dia lagi di taman rumah sakit.
"Siapa ? Rena ? Eunseo ?"
"Nggak, bukan mereka. Itu loh Donghan." dan si cowok di seberang sana cuma ber-oh ria.
"Entar pulangnya aku jemput gimana ?" wah, anjer, gawat.
"Nggak usah ! Aku ke sini juga sama yang lain kok, lagian barang-barang aku masih di sekolah. Jadi nanti masih kudu balik ke sekolah lagi." ini buat ngehindarin hal yang gak dipengenin.
"Oh, yaudah kalo gitu. Minggu besok jalan, yuk ! Kangen nih sama kamu !"
"Hehe, sama dong, aku juga kangen sama kamu. Aku tunggu di rumah."
Eunbi gak sadar aja di belakang sana ada cowoknya yang denger semuanya.
"I love you, sayang."
"I love you, too. Bye~"
Eunbi nyimpen hapenya di kantong jaketnya lagi, terus ngebalik badannya buat balik ke depan kamarnya Donghan. Tapi dunianya seakan runtuh pas dia ngeliat Moonbin berdiri sambil ngeliatin dia gak percaya.
"Jadi ini balesan kamu untuk hubungan kita selama ini ?"
Eunbi mundur selangkah di saat Moonbin maju selangkah.
"Aku mau nanya ke kamu." Moonbin ngelebarin langkahnya, Tuhan, Eunbi rasanya pengen lari aja.
"Apa kurangnya aku ?"
Bisu, Eunbi gak bisa jawab. Bukan ! Tepatnya Eunbi gak mau jawab.
"Eunbi ! Please, kamu jawab pertanyaan aku, aku kurang apa ke kamu ? Kenapa kamu sampe tega giniin aku ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETE] Change - 98Line
FanfictionSekumpulan anak muda kelahiran tahun '98 dengan ceritanya masing-masing. -98Line ©Hime