41

538 80 15
                                    

Namanya juga pasangan baru, pastinya ya pengennya berduaan mulu. Macem perumpamaan, dunia milik berdua yang lain ngontrak doang. Apalagi itu Donghan yang emang kalo pacaran tuh macem surat sama perangko. Gak bisa lepas.

Dia sama Suji lagi duduk-duduk di balkon kamar para cowok. Ngeliatin pemandangan langit dari atas sini. Di balkon itu ada dua tempat duduk sama satu meja buat misahin, tapi mejanya disingkirin sama Donghan. Biar gak ter-PHO sama meja katanya.

Ya Suji yang juga kena virus cinta cuma iya-iya aja sama kelakuannya Donghan. Dan ini semua bikin cewek itu tau, kalo Donghan tuh tipe cowok triple D alias dikit-dikit nDusel.

"Ji, lo kok mau sih sama gue ?"

Mulai deh pertanyaan aneh keluar lagi.

"Ya karena aku suka sama kamu, mau apa lagi ?"

Suji ngitung udah ada 5 kali Donghan tanya gitu hari ini. Pusing tau dia ditanyain gitu mulu. Tadinya sih Suji sok-sok gak mau jawab soalnya dia malu. Tapi semakin ke sini kalo dia gak jawab Donghannya malah maksa, yaudah dia ilangin tuh malunya jauh-jauh.

"Kok lo bisa suka sama gue ?"

Nah kan malah tambah aneh.

"Gantian aku yang tanya, emang suka sama orang butuh alesan ?"

Donghan ngangguk dengan pasti.

"Gue suka sama lo, soalnya lo tuh cantik, baik, sopan, ramah dan gak kayak cewek lainnya."

Suji muterin bola matanya males, ini alesan apa gombalan ?

"Yodah, kalo gitu aku suka kamu karena kamu ganteng, kamu baik sama aku, kamu lembut kalo sama aku, sama gak ngelakuin hal yang gak aku suka."

"Masa itu doang ?" kata Donghan protes.

Dia protes karena ngerasa alesannya Suji kurang lengkap. Padahal dia sendirinya alesannya juga cuma dikit. Ah anjir emang tuh cowok. Tapi emang cuma itu sih alesan yang bisa dipikirin Suji pas dia nerima Donghan.

"Ya kalo aku sih itu doang, terus apaan ? Kenapa sih tanya gitu ?"

Donghan cuma diem terus natap lurus ke depan, ke pemandangan hutan yang ada di sekeliling mereka.

"Mau aja nerima cowok brengsek kayak gue, padahal lo tuh cewek baik-baik."

Sekarang Suji tau, nih anak pasti baru aja sadar sama kebrengsekannya itu. Makanya jadi gini.

"Cowok baik juga bakal nyakitin kok."

Ngedenger ungkapan itu keluar dari Suji, Donghan langsung noleh.

"Jadi mending cowok brengsek kek gue yang nyakitin elo ?"

Suji dengan polosnya ngangguk gitu aja.

"Udah ketauan jahatnya, jadi udah prepare."

Seketika itu juga Donghan langsung nyubit pipi Suji, gemes banget sama ceweknya itu. Kalo bisa dia makan itu pipinya.

"Cuma elo doang emang yang bikin gue gemes sampe sebegininya." kata Donghan masih mainin pipi Suji.

Suji gak bisa ngomong, pipinya dicubit-cubit begini bikin sakit. Jadi dia cuma bisa mukul-mukul cowok itu buat ngelepasin cubitannya.

"Hehe, sorry, sakit ya ?" tanya Donghan masih dengan kedua tangan di pipi ceweknya. Ngeredam sakit.

"Sakit lah, coba sini kamu aku gituin."

Donghan cuma ketawa terus dia cium itu dua pipi ceweknya terus kening terus ambil satu kecupan di bibir.

"Masih sakit ?"

Jujur, Suji ngangguk lah.

"Mau gue sembuhin gak ?"

"Gimana ?"

Seperti biasanya, Donghan tiba-tiba ngebawa mereka berdua ke sebuah ciuman lembut yang rencananya bakal panjang. Iya, rencana doang, soalnya tiba-tiba ada orang masuk yang bikin Suji kaget dan langsung ngedorong Donghan buat ngejauh.

"Bangsat lo, kalo masuk ketok dulu napa kek ?" ini yang protes Donghan, Sujinya malu jadi dia gak berani ngeliat orang itu.

Vernon-orang yang masuk-cuma nyengir doang.

"Ambil hape, bro, maap."

Abis itu Vernon ngacir keluar lagi.

Donghan ngeliat ke Suji, tapi Sujinya malah ngelemparin pandangannya ke arah lain.

"Ciya malu ciyaaa."

Biasanya Suji bakalan mukul atau apa tapi kali ini dia cuma nutupin mukanya pake bantal doang.

.

.

.

Vernon cepet-cepet keluar sebelum dia kena semprot Donghan. Yah mau gimana lagi, dia sendiri kagak tau kalo ada yang lagi indehoy begitu. Biasanya juga aman-aman aja kamar mereka itu.

"Non ?"

"Eh anjing- yaelah, Seo, gue kira siapa coba." ceritanya si Vernon kaget terus latah kawan-kawan.

Eunseo sebenernya mau ngakak, ternyata cowok separuh bule kayak Vernon bisa latah juga ya.

"Lo ngapain ? Kayak abis ngeliat setan aja."

Vernon dehem bentar, agak sungkan ngomongnya.

"Itu, si Donghan lagi cipokan sama Suji."

Eunseo otomatis ngebuletin matanya.

"Terus ?"

"Gue gangguin, tapi gue juga gak sengaja ganggu. Gue masuk buat ambil hape, gak taunya mereka lagi eghm! gitu."

Kali ini Eunseo bener-bener udah ketawa aja.

"Gitu doang juga lo udah pucet banget. Kaget ya, mas ?"

Jujur nih, selain takut disemprot Donghan, dia tuh juga masih awkward sama yang begituan. Fun fact, Vernon kalo pacaran sama cewek cuma sekedar skinship doang. Gak pernah ciuman atau sampe ke sana gitu.

"Ya kaget lah, kalo liatnya di club sih gue biasa."

Ini bohong, dia gak terbiasa juga liat orang ciuman di club.

"Kayak lo gak pernah aja." ledek Eunseo.

"Ya emang gak pernah." lirih Vernon ngebenerin ledekan Eunseo barusan.

Untungnya sih cewek itu gak denger sama apa yang baru aja dia omongin. Entah apa reaksi Eunseo kalo tau dia tuh sebenernya masih virgin dan polos :)

"Lo tadi ngomong apa ?"

Vernon kira Eunseo gak denger apa-apa, ternyata kedengeran dikit meskipun gak ngerti apa yang dia omongin.

"Gak papa, mau ke bawah ?"

Daripada Eunseo makin penasaran dan bikin heboh seisi villa, mending dia alihin aja topiknya.

"Ayo, ayo ! Gue laper nih udahan."

Vernon nyuruh Eunseo buat jalan duluan, yah biasa lah kalo pria sejati tuh apa-apa ladies first. Meskipun Vernon tau dia tuh bukan cowok baik-baik tapi dia masih punya manner sama perempuan. Seenggaknya itu satu-satunya pelajaran baik yang bisa dia ambil dari bokapnya.

.

.

.

Tenang aja gaes, gue gak bakal ngelupain Suji-Donghan kok :))

Gak nyangka juga gara-gara gue nge-pair acak2an begini ada yang suka wkwk

Alesan kenapa gue nge-pair mereka itu karena mereka berdua 98liner plus jago cover dance wkwk

Suji dari jaman The Ark sampe sekarang sama UNI.T jago banget cover dance boy group, Donghan juga dari dulu dia ada di tim cover dance gitu so gue pikir mereka cocok

Antimenstrim juga wkwk

Tengkyu bgt lah pokoknya

Jangan lupa voment gaesss ❤

[COMPLETE] Change - 98LineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang