"Karena bel sekolah sudah berbunyi, kita akhiri di sini dulu pelajarannya. Hati-hati !"
"Terima kasih, ssaem !"
Eunbi langsung beres-beresin barangnya yang ada di atas meja. Untung aja gurunya tadi gak memaksakan kehendak alias masih ngejelasin padahal bel pulang udah bunyi. Eunbi kadang sebel sendiri kalo ada guru yang macem gitu.
"Mau langsung pulang lo ?" tanya Dahyun sambil nyenggol Eunbi
"Ya emang mau kemana lagi ?"
Semenjak putus sama Moonbin dia jadi lebih seneng di rumah. Gak tau juga kenapa, mungkin gara-gara dia ngerasa aneh aja kalo gak ada Moonbin yang selalu nemenin dia pas di luar rumah.
"Rumah Rena kuy." Dahyun ngelanjutin kalimatnya pake gerakan tangan.
"Minum ? Sore-sore gini ?" Eunbi ngernyitin dahinya, nih anak-anak otaknya lagi gak bener ya ?
"Tau tuh, Rena yang ngajak."
Eunbi ngeliat ke arah Rena yang lagi sibuk hapean. Nih anak beneran setertekan itu sampe minum sore-sore gini ? Eunbi ngehela nafasnya.
"Yodah gue ikut." mau nolak juga dia sayang. Well, Eunbi kan juga lagi tertekan.
"Ren, Eunbi ikut !"
Eunbi udah biasa dengerin teriakannya Dahyun. Meskipun kadang masih kaget juga dengernya.
"Kuylah ! Dah ditungguin Eunseo sama Suji di depan." kata Rena sambil nenteng tasnya.
.
.
.
Sebelum pulang wajib hukumnya buat Donghan cs nongkrong di deket pos satpam. Selain kegiatan wajib karena gabut, mereka juga punya prinsip nonkrong bareng di deket pos satpam sepulang sekolah gini tuh meningkatkan solidaritas sama rasa persaudaraan. Yang ngomong gitu Donghan sih, emang sa ae tuh badak.
Gak cuma sekedar nongkrong doang, mereka kadang juga main ML bareng di sana sampe lupa waktu kalo gak diusir sama pak satpamnya. Atau gak gitu ngegodain cewek-cewek yang lewat, atau cowok ngondek. Kan ada sih yang gitu biasanya hehe.
Buat yang lain ini emang kebiasaan yang nyenengin, cuma buat Moonbin ini tuh kebiasaan yang menyakitkan. Ya, karena dari kebiasaan ini dia sama Eunbi bisa deket.
Dulu Moonbin kan juga sama brengseknya kayak Wooseok Donghan gitu kan ya, suka nyuitin cewek. Eh pas itu dia lagi apes. Nyuitinnya si Eunbi. Jadilah dia digampar karena dianggep gak sopan. Tapi bukannya ngerasa gak terima, dia malah seneng digampar Eunbi. Soalnya baru kali itu ada cewek yang berani nolak pesonanya.
"Wah, ngelamun nih anak. Woy !"
Moonbin yang lagi ada di alam lamunan langsung kesentak kaget pas dia dikagetin sama Wooseok.
"Ngelamunin apa lo, coy ?" tanya Vernon heran.
"Halah, paling ngelamunin Eunbi." dan Donghyun bener.
"Kalo masih sayang ngapain putus lo, nying ?" owalah Donghan oh Donghan.
Moonbin ngusep mukanya kasar.
"Gue gak bisa diduain, Han. Gue udah ngomong gitu ke elo semingguan ini pas lo tanya."
Donghan cuma bisa nyengir sambil masang v sign.
"Lo ngapain ngelamun tadi ?" tanya Vernon penasaran.
"Kalian inget gak, pas kelas 1 gue digampar sama cewek setelah nyuitin dia di sini."
Mereka berempat langsung sibuk mikir, ya, mereka mikir kalo masalah gini doang. Kalo sama soal matematika udah mereka tinggal tidur pasti, palingan cuma Donghyun doang yang tahan meskipun kadang puyeng juga dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETE] Change - 98Line
FanfictionSekumpulan anak muda kelahiran tahun '98 dengan ceritanya masing-masing. -98Line ©Hime