Author POV
Seorang gadis berdarah Indonesia-Amerika terlihat berjalan santai di koridor sekolah barunya. Yah itu adalah Levina Anastasya Hilton, anak tunggal dari pilot terkenal Johnny Frederick Hilton seorang pilot yang terkenal karena kesuksesannya dalam mengendalikan pesawat yang hampir jatuh, dan Dela Atalia Putri seorang designer terkenal dunia.
Levina sebenarnya sangat malas untuk masuk ke sekolah karena akan bertemu dengan orang yang paling di hindarinya, siapa lagi kalau bukan Lucas Joseph Monte seorang pria berdarah Indonesia- Spanyol, anak pertama dari Louis Monte pemilik perusahaan terkaya di dunia, dan Christina Ayu Dewi seorang wanita karir sukses.
Sambil berjalan santai, Levina seringkali mengucapkan kata- kata umpatan karena menyesal telah menginjakkan kaki ke tempat terkutuk ini. Sebenarnya, Levina sudah membulatkan tekad untuk tidak datang ke sekolah, tapi karena ancaman ibunya yang akan menyita hpnya jadi dia terpaksa.
"Woy Vivi!" panggil seorang cowok yang jauh di belakang Levina.
"Shit" umpat Levina saat dia tau siapa yang memanggilnya.
"Nama gue Levina Anastasya Hilton, setan?! Lo itu buta apa? Nggak baca nama gue di mading?!" kesal Levina saat namanya dipanggil Vivi
"Kan nama kamu lebih cantik kalau cuma aku yang manggil gitu, kalau Levina mah pasaran" kata seorang cowok yang sudah berada di samping Levina, siapa lagi kalau bukan Lucas.
"Diem lo?! Pokoknya gue nggak mau lagi lo manggil nama gue Vivi?! FOREVER?!" teriak Levina dengan nyaring sehingga menyita beberapa pasang mata para murid menatap ke arah mereka.
"Hey lo nggak bisa teriak-teriak gendang telinga gue bisa pecah kampret, dan lo nggak tau kalo yang berdiri dimuka loh ini ketua OSIS" kata Lucas sambil menunjuk dirinya sendiri.Levina yang sudah tidak tahan lagi akan ocehan Lucas langsung melangkah pergi.
"Ketua osis sialan" gumam Levina.
"Gue bisa dengar, babe" seru Lucas.
"Najis lo" teriak Levina dengan lantang.
"Lo menarik juga Levina Anastasya Hilton" gumam Lucas yang sedang menatap tubuh Levina yang semakin menjauhBersambung......
Budayakan Vote+ Comment 😀, jangan menjadi pembaca gelap tanpa jejak 😱😲🙅.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stuck In My Life
Teen FictionDekat sama kakak kelas paling most wanted, siapa yang nggak mau? Tapi berbeda dengan Levina Hilton yang harus berhadapan dengan cowok yang ganteng, pintar, most wanted, tapi bad boy yang pernah menorehkan luka yang cukup dalam pada hatinya. Akankah...