"Semua cewek perlu kepastian!"
***
Levina dan Darrel keluar dari mobil bersama dan berjalan bersebelahan di koridor. Kebersamaan mereka mendapat banyak cibiran dari banyak murid, tapi Levina hanya cuek dan memasang tatapan dingin.
Akhirnya Darrel dan Levina berpisah, karena Levina harus pergi ke toilet. Saat akan membuka pintu toilet, tiba-tiba mata Levina ditutup oleh seseorang. Levina tidak melawan, karena bau parfum dari orang itu sangat dikenal Levina. Lucas.
Saat mata Levina yang tadi ditutup oleh tangan Lucas mulai terbuka, Levina langsung menggigit tangan Lucas dengan keras.
"Apaan sih?!" Lucas berteriak sambil melihat tangannya yang memerah dan terdapat bekas gigitan.
"Lo yang apaan! Kenapa juga bawa-bawa orang ke sini, gue mau ke toilet!" Levina balik marah.
"Lo kayak cewek di film Raw,"
"Raw?"
"Iya, sih cewek hanibal itu, sama kakaknya." Lucas duduk di salah satu bangku taman.
"Ini semua salah lo! Jerk!" Saat Levina akan kembali ke toilet, pertanyaan Lucas membuat langkahnya terhenti.
"Kok bisa bareng Darrel?" Lucas bertanya dengan nada dingin.
"Kok bisa tau sih?" Levina balik bertanya dengan nada menantang.
"Apa itu jadi masalah?" Lucas mulai menantang.
"Iyalah, siapa tau ternyata lo penguntit. Hidup gue nggak bakalan tenang lagi."
"Apa salahnya menguntit hidup pacar gue,"
Jantung Levina langsung berdebar sangat cepat, dan wajahnya langsung bersemu merah. Tapi di dalam dirinya dia sangat kesal.
"Pacar apanya?!" Batin Levina berteriak.
"Jadi, gimana ceritanya bisa sama Darrel?" Lucas berjalan mendekati Levina.
"Ehm, ehm... Mama sama papa nggak bisa anter. Jadi gue nyari taksi di halte, terus ada dia lewat pake mobil." Levina makin dibuat gugup oleh Lucas yang makin dekat, dan Levina terus berjalan mundur, sampai dirinya menabrak dinding di belakangnya.
"Malam ini, jam 7, Cafe Good Vibes, dandan yang cantik, dan gue jemput dirumah." Setelah mengatakan itu, Lucas langsung pergi ke kelasnya.
Levina masih mematung di tempatnya, sampai bel masuk kelas berbunyi, barulah dia melangkahkan kakinya kembali ke kelas.
Suara kelas saat ini sangat riuh, dikarenakan guru dari mata pelajaran tersebut tidak masuk dan tidak ada yang menggantikan. Yang artinya sekarang adalah, Free class.
Devi, Diana, Viana, Lauren, Maria, dan Risa. Sibuk dengan para oppa-oppa Korea, juga gosip-gosip terbaru. Vincent, pacar Risa sekaligus ketua kelas sibuk menari nggak jelas diatas meja, dan Risa nampaknya tidak memperdulikan kelakuan pacarnya itu. Dan Levina dengan kalemnya, memakai headset dan mendengarkan lagu Mess dari Bebe Rexha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stuck In My Life
Teen FictionDekat sama kakak kelas paling most wanted, siapa yang nggak mau? Tapi berbeda dengan Levina Hilton yang harus berhadapan dengan cowok yang ganteng, pintar, most wanted, tapi bad boy yang pernah menorehkan luka yang cukup dalam pada hatinya. Akankah...