Author POV
Selama 4 hari Levina dirawat, Lucas tetap setia menjaga Levina walaupun dia tahu banyak hal yang dilewatkannya di sekolah. Tapi itulah Lucas, dia tidak peduli akan apapun yang terjadi kecuali akan apa yang terjadi pada Levina.
Lucas menyalakan ponselnya, karena merasa bosan. Saat ponselnya sepenuhnya menyala, banyak notifikasi yang masuk, mungkin ratusan... Ralat... Ribuan.
Missed calls:
1200 missed calls from Clara
600 missed calls from Sebastian Kepiting
700 missed calls from Bima-X
890 missed calls from Mario Bros
50 missed calls from Bendahara KillerInstagram:
Sonya_ DBW likes your photos
Marlin_WTF68 start to following you
Furterra comment your photos:" You look Handsome boy, want to spent a night with me."Message:
Bendahara Killer:"Oy, lo kenapa nggak sekolah- sekolah. Jangan lari lo, bayar uang kas lo!!"
"Lucas?" Panggilan Levina membuat Lucas meng- lock ponselnya dan berjalan kearah Levina.
"Kenapa?" Lucas langsung duduk dan menggengam tangan Levina yang terasa dingin.
"Haus. Minum," Levina melirik gelas kaca yang terletak diatas nakas.
Dengan kecepatan kilat, Lucas langsung mengambil gelas tersebut dan mengisinya dengan air mineral sampai penuh. Lucas pun langsung memberikan gelas tersebut pada Levina yang langsung diminum Levina sampai tandas.
"Nggak tidur?" tanya Levina sambil mengusap pipi Lucas.
"Nggak"
"Tapi kenapa? Kantong mata lo udah hitem banget nih!"
"Kalau gue tidur, gue nggak bakal dengar lo manggil."
"Tapi kan kalau lo sakit, siapa yang bakal jagain gue?"
"Iyah deh, tapi lo makan dulu baru gue tidur."
"Tapi suapin yah?"
"Iya, maha Ratu."
Lucas menyuapi Levina dengan semangat, karena rasa semangat dari Lucas Levina pun semangat untuk makan. Setelah makan, Lucas pergi untuk mencuci piring bekas makan Levina. Saat Lucas pergi, Levina kemudian membuka ponselnya.
My Beloved Mother Is Calling..
Levina sangat panik saat melihat ibunya menelepon, dia belum siap untuk mengatakan semua yang dialaminya pada ibunya. Kemungkinan terbesar jika dia mengatakannya adalah orangtuanya akan langsung pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stuck In My Life
Teen FictionDekat sama kakak kelas paling most wanted, siapa yang nggak mau? Tapi berbeda dengan Levina Hilton yang harus berhadapan dengan cowok yang ganteng, pintar, most wanted, tapi bad boy yang pernah menorehkan luka yang cukup dalam pada hatinya. Akankah...