Author POV
Setelah perdebatan yang panjang dengan Lucas, akhirnya Levina langsung melangkah ke kelasnya, dan benar saja bahwa dia sudah ketinggalan pelajaran. Pelajarannya berjalan dengan lancar, sampai...
"Levina Hilton" panggil guru pelajarannya
"Iya bu?" jawab Levina heran
"Kamu dipanggil ke ruangan osis" jawab guru tersebut
"Tapi bu, tugas saya belum selesai"
"Udah nggak apa-apa, cepetan pergi!"perintah guru tersebut
"Mau ngapain dia kesana?" celetuk salah satu teman sekelasnya
"Ketemu pacarnya lah" jawab seorang murid asal
Levina yang mendengarkan itu langsung menatap tajam mereka berdua sehingga membuat nyali mereka menciut.Levina yang ingin cepat-cepat menyelesaikan permainan gila Lucas, langsung melangkahkan kakinya dengan cepat setengah berlari.
Begitu sampai di depan pintu ruangan osis, Levina ingin cepat-cepat membanting pintunya, tapi karena masih memiliki tata krama maka Levina membuka pintu dengan perlahan
Levina sangat terkejut dengan pemandangan yang disuguhkan saat dia membuka pintu, dia melihat Lucas dan seorang wakil ketua osis yang dia kenal bernama Bella sedang berciuman... BERCIUMAN, dengan mesra di depannya.
Levina awalnya akan berteriak tapi dia masih memiliki akal sehat sehingga dia memilih untuk berlari. Levina berlari dengan kencang, bayangan masa lalu kembali menghantuinya, dan perasaan yang sudah lama hilang kembali menggorogoti hatinya, tapi dengan cepat Levina menepisnya, dia tidak mau luka dihatinya yang telah dijahitnya terbuka lagi.
"VIVI!" panggil Lucas, tapi Levina tidak memedulikannya dan lebih berlari dengan kencang dengan derai air mata.
Lucas yang ingin mengejar Levina langsung berbalik saat Bella memanggilnya, mau tidak mau akhirnya Lucas berjalan dengan langkah gontai ke ruangan osis.
"Sayang, kamu kenapa sih?" tanya Bella dengan nada manja sambil bergelayut manja di lengan Lucas,
"Bella lepasin!" kesal Lucas dan langsung menghempaskan tangan Bella.
"Kamu kenapa sih? Emang cewek itu siapa? Lo aneh akhir-akhir ini" tanya Bella jengkel
"Dia itu pacar gue Bella?!" jelas Lucas dengan amarah yang tidak dapat ditahannya.
"Kalau dia pacar kamu? Kenapa kamu mau balas ciuman gue?" tanya Bella dengan nada manja yang dibuat-buat.
"Lo keterlaluan Bella, dasar perempuan murahan" desis Lucas dengan tajam sehingga membuat sekujur badan Bella lemas.Lucas berjalan dengan langkah frustasi menuju taman, sebenarnya Lucas hanya sedang menunggu Levina, tapi tiba-tiba Bella masuk dan langsung menciumnya tanpa izin, Lucas adalah laki-laki normal yang tidak bisa menahan godaan dan mulai membalas ciuman Bella. Lucas sangat terkejut saat melihat Levina sudah di pintu, dan dia bisa melihat bahwa ada kesedihan di mata Levina, Lucas bersumpah ini bukan rencananya.
"Shit" umpat Lucas frustasi sambil mengacak rambutnya.Bersambung...
Budayakan Vote+ Comment 😀, jangan menjadi pembaca gelap tanpa jejak 😱😲🙅.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stuck In My Life
Teen FictionDekat sama kakak kelas paling most wanted, siapa yang nggak mau? Tapi berbeda dengan Levina Hilton yang harus berhadapan dengan cowok yang ganteng, pintar, most wanted, tapi bad boy yang pernah menorehkan luka yang cukup dalam pada hatinya. Akankah...