Author POV
Lucas bersama gengnya sampai di tempat yang sudah dijanjikan tepat waktu. Sekolah yang menantang mereka hari ini cukup terkenal, SMA Bina Bangsa.
SMA ini memang sering dipuji atas prestasi mereka, tapi murid-murid di dalam sekolah ini sangat munafik dan suka menantang orang untuk berkelahi.
Lucas bersama teman-temannya sering berpikir, mengapa kata Bangsa di sekolah ini ditambahkan menjadi Bangsat. SMA Bina Bangsat, SMA yang mengajarkan cara menjadi bangsat kepada muridnya.
Ini bukan pertama kalinya sekolah ini menantang Jaya Harapan. Mereka bahkan sering mengajak Lucas duel basket, atau tawuran.
"Dimana nih mau ketemuan?" tanya Lucas tidak sabaran. Dia sudah tidak sabar untuk mengeroyok anak-anak munafik di sekolah ini.
"Sabar bro, dua menit lagi" Mario menenangkan
"Kok lama banget sih, mereka takut yah sama kita. Makeup aku udah mau luntur nih" Clara mulai protes.
"Siapa bilang kita lama?"
Tiba-tiba datang seorang lelaki, bersama gerombolannya. Itu adalah Nicholas Barret musuh bubuyutan Lucas. Di belakang Nicholas ada seorang gadis cantik. Kalau dilihat memang gadis itu imut, tapi sadis.
Gadis itu bernama Hannah Barret, adik Nicholas. Di tangannya ada sebuah katana yang sering dipakainya untuk tawuran. Selain itu, Hannah diikuti oleh squadnya. Mereka itu adalah musuh bubuyutan Clara.
"Waah Clara, makin jelek aja kamu. Gimana uang kamu yang kamu dapat dari hasil jadi pelacur?" Hannah mulai meremehkan.
Clara hanya menatapnya dengan sorot mata tajam dan emosi. Bisa-bisanya bocah tengil itu memanggilnya jalang.
"Diem lo bocah ingusan?! Lo tau apa tentang gue?! Lo yang pelacur?!" Clara berteriak dan hendak maju untuk menyerang tapi Mario menahan tangannya.
"Kayaknya kita udah bisa mulai deh" kata Nic sambil meregangkan otot-ototnya yang kaku.
Saat sedang bersiap-siap, tiba-tiba sebuah pisau terbang dan menggores pipi mulus Hannah. Siapa lagi kalau bukan pisau Clara.
"DASAR PELACUR?!" teriak Hannah dan langsung menyerang Clara. Kedua pihak pun langsung menyerang.
Lucas pun langsung mendaratkan pukulan di pipi Nic, tidak mau kalah Nic pun membalas.
Saat meninju Nic, Nic langsung terhuyung ke belakang dan jatuh. Saat Nic terjatuh, Lucas langsung menendang perut Nic tanpa ampun.
Saat sedang asyik menendang perut Nic, tiba-tiba teman Nic menarik kerah baju Lucas dan meninjunya.Clara dan Hannah sedang dalam pertarungan yang mencekam. Wajah mereka berdua sudah berdarah, Hannah melepaskan katana yang dia bawah. Clara yang melihat itu langsung mengerutkan dahinya.
"Cemen kita kalau pake senjata, gimana kalau pake tangan kosong aja" kata Hannah.
Clara pun langsung melepaskan pisau yang ada di tangannya. Saat akan bersiap-siap, Hannah langsung menendang punggung Clara yang membuat Clara tersungkur di tanah.
"Anjing lo?!" teriak Clara
"Ups, kayaknya lo lama baget persiapannya. Jadi gue tendang duluan, makanya jangan kayak siput kalau lagi tawuran" Hannah tertawa sangat keras
Clara langsung menendang Hannah sampai dia jatuh. Hannah kemudian bangkit dan menghapus darah di ujung bibirnya sambil tersenyum.
"Kayaknya ini akan semakin seru deh" gumam Hannah sambil tersenyum misterius dan kembali meninju Clara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stuck In My Life
Teen FictionDekat sama kakak kelas paling most wanted, siapa yang nggak mau? Tapi berbeda dengan Levina Hilton yang harus berhadapan dengan cowok yang ganteng, pintar, most wanted, tapi bad boy yang pernah menorehkan luka yang cukup dalam pada hatinya. Akankah...