Jangan lupa vote yaaa....
.
.
.
.
.🌸🌸
.
.
.
.DEAR
Seorang gadis tampak sangat cantik dengan memakai seragam Hyunjae HS. gadis itu begitu riang memasuki sekolah kebanggaannya. gadis yang bernama lengkap Lee Jieun itu adalah salah satu siswi yang populer disekolahannya. karena dia adalah termasuk murid yang sangat rajin dan teladan. tak hanya itu saja, dia juga terkenal karena kecantikannya yang sangat natural. begitupun dengan wajahnya, hati jieun pun juga sangat baik dan lembut. jadi jieun adalah gadis yang baik luar maupun dalamnya.
Seperti kebiasaannya, setiap sampai sekolah dia akan menyapa dengan ramah semua teman dan orang yang ia temui. jadi tak heran jika banyak orang yang mengenal dan berteman dekat dengannya. namun, disamping jieun yang memiliki banyak teman. ia pun juga memiliki musuh. di sekolahannya geng paling terkenal karena kesadisan dan kecantikan membersnya, adalah musuh terbesar Lee Jieun. bukan Jieun yang memusuhinya. melainkan geng yang dipimpin oleh Kim Sohyun itu sangat membenci Jieun karena Jieun selalu bisa menyaingi Sohyun dari segi apapun. walaupun Jieun tak pernah berfikir untuk menyaingi Sohyun dan geng nya. jadi, Jieun sering kali menjadi korban bully dari geng yang beranggotakan 4 orang tersebut.
"selamat pagi bibi..."sapa Jieun pada seorang ahjuma pembersih sekolahan.
"iya... wah wah, Lee Jieun kau terlihat sangat cantik." puji Sang Ahjuma.
"aah...yang benar? terima kasih atas pujiannya. " sahut Jieun yang tersipu malu.
Ketika percakapan antara ahjuma itu dan Jieun sedang berlangsung. tiba2 datang segerombol anak gadis dengan penampilan yang sangat style dan fashionable. gadis2 itu menghampiri dimana keberadaan Jieun."hahah... kaum rendahan memang pantasnya dengan kaum rendahan. seperti mereka... bukan kah terlihat seperti ibu dan anak ya guys." seru Kim Sohyun dengan pedas menghina Jieun ataupun ahjuma.
"pastinya.... miskin dengan miskin dan kaya dengan kaya. seperti mereka dan kita...hahaaha."tambah Yoon Bomi.
Jieun hanya dapat menghelai nafas menghadapi para gadis itu. namun yang tak terima adalah sang ahjuma. Ahjuma itu lantas memarahi ke-4 gadis itu karena sudah menghina Lee Jieun.
"hei kalian ini sungguh tak sopan... mentang2 kalian ini anak orang kaya tak seharusnya kalian menghina teman kalian sendiri."omel ahjuma.
"huft... gerah, ayo guys kita pergi. dari pada kita disini kelamaan. takutnya virus kemiskinan menular pada kita."ujar Sohyun dengan angkuh.
"iyuuuh..."sahut ke3 gadis lain dengan jijik. segera lah segerombol gadis itu pergi meninggalkan Jieun dan Ahjuma.Lee Jieun hanya pasrah dihina dan dibully oleh Kim SoHyun dkk. baginya tak berfaidah menanggapi para gadis tsb. begitu sabarnya seorang Jieun dalam menghadapi hambatan pada hidupnya. namun selalu saja ada jalan yang mulus untuk bisa menyelesaikan semua hambatannya. mungkin itu adalah hikmah dari kesabaran.
"yang sabar ya Jieun..." ujar ahjuma menasihati.
"nee.."jawab Jieun dengan penuh senyuman.
"Lee Jieun..."tiba2 seorang guru datang dan memanggil Lee Jieun.
"Nee... ada apa pak?" sahut Jieun.
"bersiap-siaplah. dua minggu lagi kau akan maju untuk mewakili sekolah kita dalam olimpiade sains dan matematika."jelas pak guru.
"apa?? olimpiade? kenapa mendadak sekali."
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR ( Sehun + IU ff ) [Season 2 END]
Fanfikceketika seorang Oh Sehun si siswa cerdas harus bertanggung jawab atas kesalahan yang di sengaja oleh musuhnya dan Lee Jieun si cantik yang mandiri harus merelakan semua impiannya demi kesalahan yang tak pernah ia perbuat. Akankah Cinta Tumbuh di ant...