Dear...
.
.
.
.
.
.Happy Reading...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.'Tok...tok...tok...
Pintu itu terdengar di ketuk. Seorang pria yang kini tengah duduk di kursi kerjanya. Tampak sedikit menoleh.
"Masuk." Perintahnya.
'Jeggrek...
Sekarang muncul sosok pria bertubuh tinggi dengan setelah jaket hitam, memasuki ruangan itu. Ia melangkah masuk dan menghadap meja kerja dari seorang Huang Zitao.
"Bagaimana?" Tanya Zitao seolah meminta hasil kerja dari orang suruhannya tsb.
'Srek...
Sebuah berwarna coklat terlempar ke atas meja dengan di iringi Zitao yang memutar kursinya hingga kini bisa menghadap ke arah orang suruhannya itu. Melihat amplop itu, Zitao pun lekas mengambilnya dan melihat isinya.
"Aku mendokumentasikan segala sesuatu yang menjadi barang buktinya dan lokasinya. Kau bisa melihatnya dengan detail lewat foto-foto itu."
Zitao melihati seluruh foto di dalam amplop itu dengan seksama.
"Lalu, apa kau sudah menemukan pelakunya?" Tanyanya serayak menatap pria yang kerap di panggil Lee Jaehyun tsb.
"Ne... ku rasa orang itu pernah memiliki hubungan dengan mu di masa lalu."
Alis Zitao bertautan, tampangnya memperlihatkan kebingungan.
"Apa?" Zitao tampak bingung.
"Ya, 2 hari aku melakukan penyelidikan tentang dia. Ternyata dia juga pernah hampir mencelakai Lee Jieun belum lama ini."
"Apa? Lalu apa kau sudah menemukan orang itu? Atau barang kali mengenai identitasnya dan motivasinya mengincar Jieun?"Zitao agak terkejut.
"Tentang identitasnya aku sudah bisa melacaknya . Dengan bantuan CCTV yang terpasang di setiap sudut kota. Dan mudah saja mengenalinya, karena dia pernah menjadi rekan ku bekerja. Ketika aku mendapat tugas untuk membunuh ketua gangster Hasiro di Jepang."
"Dia pernah menjadi rekan kerjamu ?"Zitao ragu.
"Ya, namanya Do Myungsoo. Umurnya masih sangat muda. Sekitar 18 tahun. Dia sudah menjadi penjahat kelas kakap semenjak mengikuti komplotan mafia Zero 3 tahun yang lalu. Tapi belum lama ini aku mendengar kabar bahwa dia sudah keluar dari kelompok itu. "Jelas Jaehyun. Zitao mengernyitkan dahi kala merasa tak asing dengan nama penjahat itu.
"Do Myungsoo?" Berfikir keras.
"Putra dari pasangan Do Hyungsoo dan Kim Yenam, asisten kepercayaan keluarga mu dulu. Yang tewas karena kecelakaan bersama istrinya ketika akan mewakilkan orang tuamu untuk menandatangani kerjasama dengan duta besar perusahaan Jepang, Yazaka'company."terang Jaehyun.
Seketika Zitao tersentak dengan penjelasan Jaehyun barusan.
"Apa... jadi dia si kembar Myungsoo dan Kyungsoo?"
"Kurasa, Do Kyungsoo tak terlibat dalam segala kejahatan Myungsoo. Tapi jika di pikirkan secara matang. Myungsoo memiliki dendam terhadap keluarga mu. Karena menganggap jika keluargamu lah penyebab dari kematian orang tuanya."
Otak Zitao pun dipaksa untuk berfikir mengenai masalah itu. Bagaimana pun juga terjadi kesalahpahaman yang selama bertahun-tahun tak terungkap. Jika di biarkan maka keselamatan Jieun bisa terancam. Mengingat Myungsoo adalah mantan anggota mafia Zero. Mafia Zero adalah kelompok penjahat kelas kakap yang sering menjadi pembunuh bayaran. Jadi hal itu bukanlah masalah yang biasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR ( Sehun + IU ff ) [Season 2 END]
Fanficketika seorang Oh Sehun si siswa cerdas harus bertanggung jawab atas kesalahan yang di sengaja oleh musuhnya dan Lee Jieun si cantik yang mandiri harus merelakan semua impiannya demi kesalahan yang tak pernah ia perbuat. Akankah Cinta Tumbuh di ant...