(8) 'Dear' Season 2

783 113 10
                                    

Jangan lupa Vote dan komentar....

'Dear' Season 2
.
.
.
.
.
.
.

Happy Reading...🌸🌸

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

🌸🌸🌸

Pertandingan basket antara si leader tim basket kampus (Kang Daniel) dengan mahasiswa genius dari fakultas Bisnis dan Managemen (Oh Sehun). Akan segera di mulai. Kabar tentang pertandingan itu pun langsung merambat cepat ke seluruh kampus. Jadi banyak para mahasiswa maupun mahasiswi yang langsung menuju ke lapangan untuk menyaksikan pertandingan itu.

Di kubu Sehun, ia tampak sudah berganti dengan seragam basket yang di pinjamkan oleh anggota anak basket. Sementara Daniel memakai seragam basket kebanggannya, dan tentunya berbeda dengan uang Sehun pakai.

Kedua pria itu sudah berdiri berhadapan dengan memancarkan tatapan sengit. Di barisan para penonton. Mereka sudah mulai ribut memperdebatkan siapa yang akan jadi pemenang.

Kang Daniel menyunggingkan senyuman saat bisa berhadapan dengan orang yang selama ini ia incar untuk menjadi partner nya. "Aku akan memenangkan pertandingan ini. Ingat saja nanti." Batin Daniel begitu bangga.

Tampang Sehun tampak begitu dingin dan datar. Seolah ia begitu tak perduli dengan semua itu. Walaupun kenyataannya ia juga berambisi untuk bisa memenangkan pertandingan itu agar Daniel tak lagi mengganggunya.

"Aku harus bisa menang." Batin Sehun menyemangati dirinya sendiri.

💗

Di lain sisi, Chanyeol tampak begitu asyik mengajak Jihun untuk jalan-jalan. Jihun sendiri pun juga merasa senang dan tak rewel ketika bersama sahabat dari ayahnya itu.

"Woi... Park Chanyeol." Tiba-tiba seseorang memanggil nama Chanyeol. Membuat pria jangkung itu mendongakkan kepala dan mencari keberadaan seseorang pemilik suara tadi.

Ternyata dari arah utara datang 2 orang pria yang Chanyeol kenal. Mereka adalah kawannya satu kelasnya, Kim Taehyung dan juga Kim Seokjin.

"Hei..." seru Chanyeol.

Seperti biasa, mereka melakukan gerakan tos saat bertemu. Sejujurnya masih ada 2 personil lagi di kelompok mereka, yaitu Oh Sehun dan juga Zhang Yixing. Meskipun keduanya beda fakultas, Sehun fakultas bisnis & manajemen sementara Yixing di fakultas kedokteran. Tapi kelimanya sering bersama saat di kampus. Atau mungkin ada acara.

"Kapan kau menikah?" Tanya Seokjin yang tampak tak percaya dengan hal yang di lakukan sang kawan.

"Hahaha... jangan-jangan kau ini manusia bergender ganda." Ledek Taehyung.

"Sembarangan. Aku belum menikah dan lebih penting nya aku ini seorang NAMJA TULEN." Tegas Chanyeol yang sedikit merasa kesal gara-gara mendapat ledekan dari kedua kawannya.

"Haha... lagipula. Kau kuliah tapi bawa bayi. Bayi siapa ini hah? Jangan-jangan kau alih profesi sebagai penculik bayi yaaa." Sahut Taehyung yang senang menggoda.

"Aish.... Kau ini kalau bicara tidak bisa di saring dulu. Coba donk... perhatikan dengan seksama. Mirip siapa bayi ini." Sahut Chanyeol geram.

Seokjin dan Taehyung membungkukkan tubuh untuk bisa mengamati lebih detail wajah tampan bayi di gendoangan Chanyeol.

"Ba ba ba ba..." bayi itu mengoceh dengan heboh. Serayak mengulurkan tangannya ke depan untuk meraih wajah tampan kedua kawan ayahnya itu.

Seokjin dan Taehyung terus mengamati dan mendetail wajah siapa yang mirip dengan bayi itu. Beberapa kali mereka juga membandingkan Jihun dengan Chanyeol. Namun mereka menolak keras jika ada kemiripan antara Jihun dan Chanyeol.

DEAR ( Sehun + IU ff ) [Season 2 END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang