Untuk merayakan ulang tahun my lovely idol 'OH SEHUN' saya author kesayanagan kalian *ngarep😂😄 yang membawakan banyak ff dengan castnya SeU. Sudah punya project di ulang tahun Sehun. Yaitu membuat part spesial untuk setiap ff punya author. Jadi di hari ini 12 April 2018. 3 ff saya, akan update part spesial, part yang khususnya kebahagiaan SeU. Jadi saya harap kalian puas ya... 😘😘
Maaf sebelumnya, ada adegan 17+ yang cukup, wow. Jadi yang tak suka gak usah baca gpp. Tapi di sarankan yang belum 17 jangan baca. Saya sudah mengingat...
🎉Happy'SehunDays🎉
🎈🎂🎂🎈
- Spesial part SeU in Dear -
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.....Happy Reading....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.🌸🌸🌸🌸
● 5 Tahun Kemudian...
"Aaaaaaaaa..... eommaaaaaa, appaaaaa...."
"Arrrgh.... hahahaha."
5 tahun telah berlalu. Kini hanya ada kebahagiaan yang tercipta di keluarga Oh Sehun. Teriakan dan tawa kebahagian terus tercipta di dalam keluarga kecil itu. Rumah mereka selalu hidup dan penuh susana ramai ketika sosok mungil yang menjadi anugerah di dalam keluarga itu. Selalu mengeluarkan suara mungil nan lucunya. Tawa, teriakan, rengekan bahkan tangisan menjadi suasana baru yang 5 tahun ini memenuhi rumah itu.
"Eommaaaaa...huaaaaaa, paman Lulu ingin menggigit ku. Huaaaa...."
Rengekan si kecil Jihun benar-benar memekik dan bisa menimbulkan rusaknya gendang telinga, jadi hati-hati saja.
Jieun yang sedang sibuk memasak di dapur mulai geram. Decakkan kesal ia lakukan serayak kedua tangannya yang sibuk dengan penggorengan dan spatula.
"Luhaaaaan.... jangan buat ulah." Teriak Jieun dengan suara 20 oktafnya. Ia teramat kesal kala menghadapi kelakuan Luhan yang tak henti-hentinya menjahili Jihun. Sungguh, Kepalanya bisa pecah jika terus begini.
Sementara si pelaku, masih keras kepala melakukan tindakkan jahilnya. Sekarang hobby Luhan bertambah satu selain main game dan sepak bola. Yaitu menjahili ponakan kesayangannya hingga menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR ( Sehun + IU ff ) [Season 2 END]
Fanficketika seorang Oh Sehun si siswa cerdas harus bertanggung jawab atas kesalahan yang di sengaja oleh musuhnya dan Lee Jieun si cantik yang mandiri harus merelakan semua impiannya demi kesalahan yang tak pernah ia perbuat. Akankah Cinta Tumbuh di ant...