(40) Dear....

1.7K 144 53
                                    

🎉 SPESIAL HAPPY IU DAY🎊

Happy birthday IU Eonnie, wah-wah tambah umur tambah cantik aja. Semoga tetap selalu bisa menghibur kami ya. Bisa terus jadi yang terbaik dan jadi idola ku. I love you mbak IU.... moga kita bisa di pertemukan, meskipun hanya di konser. Saya berharap sekali.

🎉 Happy IU Day 🎊

🎉 Happy IU Day 🎊

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

- 16 Mei 2018 -

Jangan lupa Vote dan komentar...

Dear....

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Happy Reading...🌸🌸

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

🌸🌸🌸

Beberapa hari setelah kejadian itu. Sehun langsung melaporkan Sohyun pada pihak kepolisian. Bermodal rekaman cctv yang berada di TKP. Sekarang ia tak lagi peduli dengan mantan kekasihnya itu. Baginya tindakannya sudah benar-benar di luar kendali. Gadis itu hampir membuat Sehun kehilangan 2 nyawa yang paling berarti di dalam hidupnya. Jika Kim Sohyun tak segera di tangani. Sehun takut Sohyun akan kembali mengincar Jieun dan juga anaknya. Mengingat obsesi Sohyun untuk memiliki Sehun sangat besar. Dan rela melakukan apapun untuk bisa mengejar obsesinya itu.

Pastinya kasus Kim Sohyun langsung di tangani oleh pihak kepolisian. Tapi saat polisi menangkap Sohyun. Gadis itu berubah seperti orang gila. Ketika di periksa, ternyata Kim Sohyun memang menderita kelainan psikolog. Level kesukaannya sudah sangat parah dan membuat kepolisian kesulitan mengusut kasus. Akhirnya, remaja cantik itu di bawa ke tahanan rumah sakit jiwa. Sementara kasusnya, hakim memutuskan akan menghukum Sohyun dalam tahanan selama 15 tahun penjara. Atas tuduhan perencanaan pembunuhan beserta kejahatan pada Lee Jieun. Karena kegilaan Sohyun, kasus tak dapat di selidiki lebih detail. Jadi orang-orang yang ikut dalam aksi itu tak banyak yang diikut sertakan termasuk Byun Baekhyun. Hanya satu orang yang ikut terseret terkena hukum, Do Myungsoo.

Yah, beberapa sahabat Jieun dan Sehun menjadi saksi mata karena kerap melihat Sohyun dan Myungsoo bertemu. Dan sialnya, saat itu tempat yang kerap sebagai pertemuan terdapat kamera pengintai. Saksi yang tetap memberikan bukti adalah Do Kyungsoo. Yah, dia membongkar semua yang di lakukan oleh saudara kembarnya itu. Ketahuilah jika Kyungsoo melakukan itu karena ia ingin Myungsoo berubah. Akhirnya, 5 tahun penjara adalah  hukuman untuknya.

------------>

● 2 Bulan Kemudian...

DEAR ( Sehun + IU ff ) [Season 2 END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang