'Annoucement'

720 50 25
                                    

Hai guys... pada nunggu kelanjutan Dear ya? Maaf ya buat kalian nunggu dan pasti kecewa karena saya update bukan lanjutan. Ini hanya sekedar pemberitahuan saja.
Mungkin cerita ini hanya tinggal beberapa part aja, setelahnya udah end. Dan seperti yang kalian inginkan kemarin. Lebih baik saya melanjutkan cerita sebelumnya...
Oke, setelah cerita ini. Saya akan melanjutkan About Dream in Love.

Tapi saya beritahu, About Dream in Love juga gak akan lama lagi end. Jadi setelahnya saya mau nanya... ini saya lanjutin cerita yang lain, mungkin Learn to Loving You, The Princess & EXO, HAVE YOU, Atau Kisah Cinta Putih Abu-abu.

Atau pilihan lain saya rilis cerita baru. Saya kenalin dulu ya ceritanya. Mungkin kalian suka. 😊

Judul : Fall In the Trap of LoveGenre : Romantis, Drama, FriendshipPOV : orang ketigaAlur : majuCast : IU, Sehun EXO, V BTS, Seojeong Gugudan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Judul : Fall In the Trap of Love
Genre : Romantis, Drama, Friendship
POV : orang ketiga
Alur : maju
Cast : IU, Sehun EXO, V BTS, Seojeong Gugudan.

S

inopsis :

Lee Jieun adalah gadis yang cantik, cerdas, baik hati dan juga sedikit tomboi. Berasal dari keluarga yang sederhana. Memiliki banyak sahabat yang begitu baik padanya. Namun seorang siswa baru Oh Sehun , tiba-tiba datang dan menghancurkan kehidupan Jieun. Pria angkuh dan begitu playboy itu sudah terperangkap dalam sebuah permainan yang sampai membuat  Jieun juga harus terjebak dalam permainannya. Bagaimanakah kelanjutannya?

Ada yang penasaran?

Itu kutipan sedikit tentang cerita baru saya. Pemain tetap SeU jadi bagi anti-SeU, mohon tidak di lapak ini. Sekian dan terima kasih.

Jangan lupa Vote dan Komentar. Tapi yang paling penting Komentarnya.

Buat Dear, besok insyaallah update. Tetap setia nunggu ya.  😊


DEAR ( Sehun + IU ff ) [Season 2 END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang