Jangan lupa vote dan komentar
'Dear' Season 2
.
.
.
.
.
.
.Happy Reading... 🌸🌸
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.🌻🌻🌻
'Jeggrek...
Sehun membuka pintu rumah dengan pelan. Takut semua orang akan terjaga dari tidurnya. Yah, hari ini ia pulang telat akibat kafe yang terbilang cukup ramai pengunjung. Arloji di tangannya bahkan sudah menunjukkan hampir pukul 12 malam.
Lelah, sudah pasti dia sangat lelah. Rasanya ia ingin segera terjun ke pulau kapuknya dan berpiknik ke dunia fantasi.
Sehun berjalan pelan menaiki tangga. Perlahan ia pun mulai memasuki kamarnya. Melihat Jieun sudah terlelap dengan di temani Jihun. Senyuman Sehun lantas terulas manis. Ia pun lekas meletakkan tas ranselnya di atas meja. Lalu ia mendekati tempat tidur dan memberikan sebuah kecupan hangat pada kedua manusia paling berharga di dalam hidupnya.
"Tetaplah selalu bersama ku. Saranghae." Bisiknya pelan.
Puas memandangi istri dan juga anaknya. Sehun pun lekas bangkit dan berjalan menuju ke kamar mandi untuk membersihkan diri.
● Beberapa menit kemudian...
Sekitar 15 menit Sehun berbersih diri. Kini pria itu sudah begitu segar setelah keluar dari kamar mandi. Sambil mengusap rambutnya yang basah dengan handuk. Pria itu berjalan menuju ke meja belajar nya. Tanpa menyadari jika ada hal janggal yang terjadi.
Sehun duduk begitu saja di kursi sambil mengambil beberapa buku. Malam ini ia ingin melanjutkan tugasnya. Masalah lelah, ia rasa sudah tak terlalu terasa setelah melihat kedua malaikat hatinya terlelap dengan nyaman. Besok adalah hari minggu, jadi tak masalah juga jika dirinya begadang dan bangun siang.
'Drrt...drrt...drrt...
Getar ponsel membuat perhatian Sehun sedikit teralih. Dahinya mengerut kala melihat ada sebuah pesan yang masuk.
"Siapa malam-malam begini yang masih sibuk bermain ponsel. Mentang-mentang malam Minggu," gerutu Sehun merasa risih akibat pesan mengganggu itu.
Lantas Sehun pub segera membuka isi pesan yang baru saja ia terima itu.
By : +862xxxx
Mungkin sebuah kehilangan akan bisa mengubah semua kebahagiaan menjadi penderitaan. 😈
-_-
Pesan aneh itu membuat Sehun merasa bingung. Apalagi ia tak tahu nomor siapa yang sudah mengiriminya kalimat aneh itu. Namun hal itu tak terlalu Sehun pikirkan.
"Ck... pasti itu kelakuan orang yang tak punya kerjaan." Gumam Sehun sambil berdecak tak habis fikir.
Ia meletakkan ponselnya di atas meja setelah menon-aktifkannya. Kembali ia pun fokus untuk mengerjakan tugas. Beberapa saat kemudian ia pun menoleh ke belakang untuk mengecek istri dan juga anaknya.
Inginnya senyuman Sehun terukur manis setelah melihat kedua malaikat hatinya itu. Tapi nyatanya pria itu langsung terkejut saat tak mendapati Jieun maupun Jihun di tempat tidur.
"Sayang..." panggil Sehun sambil berdiri dan bergegas mencari Jieun dan Jihun.
Pria itu berjalan cepat menuju ke kamar mandi dan mengeceknya. Tapi kamar mandi terlihat kosong. Langkah Sehun pub berlanjut keluar dari kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR ( Sehun + IU ff ) [Season 2 END]
Fiksi Penggemarketika seorang Oh Sehun si siswa cerdas harus bertanggung jawab atas kesalahan yang di sengaja oleh musuhnya dan Lee Jieun si cantik yang mandiri harus merelakan semua impiannya demi kesalahan yang tak pernah ia perbuat. Akankah Cinta Tumbuh di ant...