Jangan lupa vote dan komentar 😉😊
Dear
.
.
.
.
.
.
.
.
.Happy Reading...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.🌸🌸🌸
◎ Beberapa bulan kemudian...
Seperti biasa yang di lakukan oleh Sehun saat jam istirahat tiba. Duduk di perpojokan ruangan perpus sambil membaca buku. Yah, mungkin itu bisa menjadi ciri khas dari seorang Oh Sehun.
'Drrt...drrt...
Benda persegi berwarna putih yang tergeletak diatas meja bergetar. Memicu perhatian Sehun teralih. Lekas ia meraih benda itu dan melihat isi notifikasi yang masuk.
Sebuah pesan gambar dari Lee Jieun. Pesan yang seketika membuat jantung Sehun berdetak sangat kencang. Ada rasa haru bercampur bahagia mengendap di hatinya. Tanpa sadar matanya sudah berkaca tapi senyuman manis tetap melebar.
Sampai akhirnya, datanglah Park Chanyeol yang merasa bingung dengan kelakuan sang sahabat. Bahkan si nerd casanova itu tak menyadari akan kehadiran Chanyeol. Merasa terabaikan, Chanyeol pun berdecak kesal. Sebenarnya apa yang sedang Sehun lihat sampai tak menyadari kedatangannya.
Akhirnya, Chanyeol langsung merebut secara paksa ponsel yang merenggut perhatian sang sahabat.
"Hei..." teriak Sehun kesal saat Chanyeol berhasil menyita ponselnya.
"Cih...Sebenarnya apa yang kau tonton hah? Jangan bilang kau nonton yadong hah." Tegur Chanyeol curiga.
"Sembarangan... kau fikir aku pria mesum hah. Cepat kembalikan."bantah Sehun kesal sambil mengulurkan tangannya untuk meminta ponsel itu.
"Tidak, sebelum aku mengetahui apa isinya." Tolak Chanyeol lalu melangkah mundur untuk menjauhi Sehun.
Sementara Sehun hanya berdesah kesal. Mungkin ia sudah pasrah dengan apa yang akan di lakukan Chanyeol. Lagipula tak berpengaruh buruk jika si caplang mengetahuinya.
"Astaga... makhluk apa yang kau lihat ini? Kenapa juga Jieun mengirim foto makhluk yang tak kasat mata seperti ini." Gerutuh Chanyeol yang keheranan melihati pesan gambar itu.
Tapi ucapan Chanyeol barusan memancing perhatian sang sahabat. Yah, Sehun tampak menatap tajam Chanyeol dan segera ia bangkit lalu merebut ponselnya. Jujur ia tersinggung.
"Kau fikir anakku setan hah?" Tegur Sehun tak terima.
Chanyeol membulatkan mata. "Apa? Anak? Jadi gambar aneh dan tak jelas itu adalah anakmu?"bentaknya tak terima. Tapi sedetik kemudian Chanyeol tersadar dan lekas membungkam mulutnya.
Sementara Sehun langsung panik karena Chanyeol berbicara dengan keras. Beberapa pasang mata melirik ke arah dua sejoli itu.
"Bukan anak ku. Tapi anak kakakku." Dusta Sehun agar tak mengundang kecurigaan bagi anak-anak lain.
Sehun menatap tajam Chanyeol sambil mengode agar diam. Sementara pria tiang itu masih membungkam mulutnya dan menggangguk polos. Beberapa anak lain yang tadi sempat mendengar dan dibuat bingung kini kembali tenang.
Kedua sahabat sejoli itu kini tengah duduk berhadapan. Tatapan kekesalan terpancar dari kedua mata Sehun.
"Kau bodoh eoh."maki Sehun kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR ( Sehun + IU ff ) [Season 2 END]
Fanficketika seorang Oh Sehun si siswa cerdas harus bertanggung jawab atas kesalahan yang di sengaja oleh musuhnya dan Lee Jieun si cantik yang mandiri harus merelakan semua impiannya demi kesalahan yang tak pernah ia perbuat. Akankah Cinta Tumbuh di ant...