(7) Dear... [ NC 18+ ]

3.3K 167 38
                                    

Hai... Kabar baik semua?
Di part sebelumnya saya sudah bilang, kalau di part ini bakal ada scene 18+ nya. Jadi peringatan saja, yang udah cukup umur gpp, tapi yang belum... Mau saya larang pasti gak mempan. Jadi silahkan, tapi dengan catatan, ini hanya ff 'fiksi'. Oke... Sudah cukup peringatan dari saya. Thanks.

Happy Reading....
.
.
.
.
.
.
.
.

Dear

.
.
.
.
.
.

"Yeaaah.... Selamaaat. " seru semua dengan semangat.

Yah... Setelah bekerja dan restoran tutup. Terdapat pesta perayaan untuk Lee Jieun dan Oh Sehun karena sudah menang olimpiade. Acara itu di rencanakan oleh Changmin, Jaemoon dan Sunny. Tapi hampir semua karyawan restoran ikut serta. Kedua insan itu benar-benar tak menyangka akan mendapatkan kejutan seperti ini. Tentunya mereka merasa sangat senang dan berterima Kasih.

Acara malam ini cukup menyenangkan meskipun acara hanya berkesan sangat sederhana. Tapi sudah cukup untuk membuat kedua pemenang itu bahagia.

~ 23.34 KST

Acara itu tlah selesai. Sekitar 1 jam acara itu berlangsung. Itu karena waktu mereka hanya sebentar.

"Hati-hati dijalan... Sampai jumpa. "Seru Miyoo yang pulang terakhir bersama minkyu selain Jieun dan Sehun.

Kedua insan itu memang pasangan. Jadi tak heran kalau mereka datang dan pulang bersama. Kini yang masih di depan restoran hanya tinggal Jieun dan Sehun.

"Mau pulang bersama?! Tawar Sehun.

"Aniya... Jalan kita berbeda. "

"Oke... Hati-hati dijalan. Langsung pulang, ini sudah hampir tengah malam. "Nasihat Sehun.

"Ne... Kau juga ya. Kalau begitu bye... "

"Bye... "

Jieun mulai berjalan pergi ke arah yang beda dengan Sehun. Di sela perjalanannya ia tampak masih saja melambaikan tangan pada Sehun sambil tersenyum penuh kebahagiaan. Sehun yang masih di tempat hanya bisa melihati kepergian Jieun. Saat gadis itu mulai tak terlihat, senyuman Sehun baru tersungging. Tapi...

"Kenapa perasaanku tak baik? Semoga dia baik-baik saja. "Gerutuh Sehun lalu mulai melangkahkan kakinya menuju arah yang berlawanan dengan Jieun.

.
.
.

Jieun terus melangkah menelusuri setiap jalanan yang akan membawanya pulang. Sesekali senyumannya terukir kala mengingat kejadian tadi siang. Dimana Sehun mengajak Jieun jalan-jalan ke Taman dan mentraktirnya es krim. Begitu pula sebaliknya.

Suhu tiba-tiba menurun. Dingin sekali rasanya. jieun pun mengeratkan mantelnya dan mempercepat langkahnya.

"Aish... Apa akan turun salju? Menyebalkan sekali."gerutuh Jieun kesal.

Cepat, ia mencoba melangkahkan kaki pendeknya dengan cepat. Sebelum dia berubah menjadi Ana yang di kutuk oleh Elsa menjadi patung Es. Ugh... Mungkinkah begitu? Lebay. Pikir Jieun.

Ketika itu, Jieun merasa ada kejanggalan. Seolah ada yang mengikutinya dari belakang. Sesekali ia mengecek ke belakang tapi hasilnya nihil. Gadis itu pun mencoba mengabaikannya. Tapi lama-kelamaan, ia pun menjadi sangat takut. Ada yang mengikutinya tapi tak ada wujudnya. Mungkinkah hantu? Atau penjahat super? Pemikiran yang konyol Jieun.

Dalam hatinya Jieun terus berdoa agar tak terjadi sesuatu padanya. Hingga tanpa Jieun sadari, ada seseorang yang membungkamnya dari belakang.

"Eunng....emmt..."

DEAR ( Sehun + IU ff ) [Season 2 END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang