Jangan lupa Vote dan komentar....
'Dear' Season 2
.
.
.
.
.
.
.Happy Reading... 🌸🌸
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.🌸🌸🌸
Hyundai High School adalah sekolah baru Luhan. Sekarang Luhan sudah masuk ke sekolah menegah atas. Usianya pun sudah menginjak 16 tahun 7 April lalu. Kini Luhan juga sudah mulai merubah sikapnya menjadi lebih dewasa. Meskipun terkadang saat di rumah. Ia selalu kelepasan dan bersikap seperti anak kecil. Itu semua hanya ada saat di rumah bukan saat Luhan ada di luar. Karena Luhan adalah tipe yang sama dengan Sehun ketika berada di luar lingkungan keluarga. Menjadi sosok pria yang dingin, cuek, dan pendiam.
Tak jauh beda dengan Sehun. Luhan juga menjadi ulzzang di sekolah barunya. Tak hanya di kenal genius dan juga tampan. Luhan juga di kenal dengan bakatnya bermain sepak bola. Setiap pertandingan sepak bola antar sekolah. Luhan akan di ajukan bersama para tim nya untuk mewakili sekolah. Dan Luhan mendapatkan posisi captain. Tak beda jauh dengan Sehun dulu yang mendapat posisi Leader di tim basketnya.
🌸
"Aaaaaa... Oh Luhan... Oh Luhan..."
Suara riuh para siswi pendukung team sepak bola Luhan terdengar begitu keras. Apalagi nama Luhan yang di sebut membuat sang empu merasa bertambah semangat untuk mencetak gol.
"Luhaaan tangkap..." Mark Lee berteriak kencang saat ingin memberi umpan pada Luhan yang saat ini sudah di depan gawang lawan.
Luhan pun lekas berlari mengejar bola yang menggelinding ke arahnya. Kemudian tendangan keras Luhan berikan pada bola itu menuju gawang lawan.
'Dugh...
Bola pun terbang menuju gawang yang sudah di awasi oleh kiper. Namun kekuatan Luhan yang di salurkan pada bola itu mampu membuat sang kiper kwalahan dan akhirnya...
"Goooooool...." semua berseru kencang saat melihat gawang di masuki oleh bola.
"Yeah..." Luhan berteriak kencang sambil melompat kegirangan. Memperlihatkan bagaimana bahagianya dirinya sudah mencetak gol untuk ke-2 kalinya.
Hampir semua team yang di gawangi Luhan pun langsung berlari menuju sang pencetak gol. Mereka melakukan pelukkan bersama seperti halnya yang di lakukan Teletubies. Sekitar 7 pria itu menuangkan rasa bahagia mereka atas kemenangan team mereka.
'Prit...prit...priiiiit...
Babak kedua dari pertandingan sepak bola antar SMA di Korea itu pun telah berakhir. HD Team menang telak 0-3 dengan SoHo team. Membuat HD team atau tim Hyundai SH lolos ke babak selanjutnya. Semua pun merayakan kemenangan itu dengan bersorak gembira.
● Skip Time...
Usai pertandingan, Luhan dan team sudah di perbolehkan untuk pulang. Meskipun sebenarnya pelajaran sekolah masih berlangsung. Luhan mengambil tas ranselnya yang ada di dalam loker. Dan menggendong di punggungnya. Setelah mengunci pintu loker. Luhan pun segera bergegas untuk meninggalkan ruang ganti khusus team itu.
"Guys... Aku ingin pulang duluan." Pamit Luhan pada kelima kawannya yang masih duduk santai sambil ngobrol di kursi.
"Kau tak ikut merayakan kemenangan kita?" Tanya Ten.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR ( Sehun + IU ff ) [Season 2 END]
Fanfictionketika seorang Oh Sehun si siswa cerdas harus bertanggung jawab atas kesalahan yang di sengaja oleh musuhnya dan Lee Jieun si cantik yang mandiri harus merelakan semua impiannya demi kesalahan yang tak pernah ia perbuat. Akankah Cinta Tumbuh di ant...