Jangan lupa Vote dan komentar....
'Dear' Season 2
.
.
.
.
.
.
.Happy Reading...🌸🌸
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.🌸🌸🌸
Sehun lekas membereskan buku-bukunya. Memasukkannya kedalam tas ranselnya. Setelah semua barangnya rapi, pria itu lekas berdiri sambil menggendong tas ranselnya itu. Ia mulai berjalan menuju pintu keluar untuk meninggalkan ruang kelas.
"Hai Oh Sehun."
Suara parau Kang Daniel pun membuat pria itu menghentikan perjalanannya. Ia memandang sosok pria yang sudah ada di hadapannya tsb.
"Mau makan siang bersama?" Tawarnya sambil tersenyum ramah.
"Tidak terima kasih. Aku ada urusan." Tolak Sehun secara halus.
"Oh... apa kau ingin berangkat bekerja?" Tanyanya Kepo.
"Hemt, jadi maaf." Jawab Sehun singkat.
"Yaya... pasti kehidupan mu sangat sulit. Harus membagi waktu mu dengan sebaik mungkin. Belajar dengan giat, bekerja keras untuk mencari uang, tanpa bisa menikmati indahnya kebebasan di usia muda. Apa kau seperti itu.... ku dengar, kau menikah di usia muda. Apa itu benar?" Daniel memberi tatapan menyelidik pada Sehun.
Sementara itu, Sehun hanya bersikap acuh dan menampilkan ekspresi datar.
"Aku harus pergi." Ucap Sehun serayak melanjutkan langkahnya. Namun Daniel menghalanginya, membuat Sehun merasa jengkel.
"Tunggu sebentar, aku sangat kepo. Apa alasan kau menikah di usia muda? Padahal kau ini cerdas, tampan dan pastinya banyak peluang untuk mendapat kesuksesan. Atau mungkin kau...." pancing Daniel yang sebenarnya hanya ingin mengulik tentang kehidupan pribadi Sehun.
"Itu bukan urusan mu. Jadi jangan lagi mencari tahu."potong Sehun dengan tegas. Lantas pria itu langsung berjalan melewati Daniel tanpa memperdulikan apapun.
Daniel tampak terkekeh mendapat perlakuan yang cukup memalukan dari Sehun. Ia tersenyum sinis serayak menatap punggung Sehun yang perlahan menjauh dari nya.
"Lihat saja nanti. Aku akan membuatmu berpisah dengan Jieun. Kau harus kehilangan sesuatu yang telah kau ambil dari ku." Gumam Daniel dengan mengepalkan tangan.
Pria itu lantas membuyarkan pikiran nya dan bergegas pergi. Namun penglihatannya langsung tertuju pada sesuatu yang barusan lewat di depannya.
"Irene Sunbaenim." Bisik Daniel.
Baru saja Daniel melihat ada Irene yang berjalan melewatinya. Tiba-tiba ia teringat sesuatu yang membuatnya menampilkan sebuah seringah.
"Bukankah Irene Sunbae selalu mengejar-ngejar Oh Sehun? Mungkin aku bisa bekerja sama dengan dia." Pikirnya dengan licik.
Segera pria itu berjalan mengikuti Irene pergi.
"Sunbaenim..." panggil Daniel kencang.
Langkah Irene pun terhenti. Gadis itu segera menoleh ka arah sumber suara. Ia menunggu Kang Daniel yang menghampirinya.
"Iya... ada apa?" Tanya Irene ramah.
"Bisakah kita bicara?" Pinta Daniel.
Irene tersenyum dan mengangguk kepala pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR ( Sehun + IU ff ) [Season 2 END]
Fanficketika seorang Oh Sehun si siswa cerdas harus bertanggung jawab atas kesalahan yang di sengaja oleh musuhnya dan Lee Jieun si cantik yang mandiri harus merelakan semua impiannya demi kesalahan yang tak pernah ia perbuat. Akankah Cinta Tumbuh di ant...