(25) 'Dear' Season 2

968 99 4
                                    

Jangan lupa vote dan komentar...

'Dear' Season 2

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Happy Reading...

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

🌸🌸🌸





Baru saja Zitao menelpon nomor Sehun. Saat itu juga Sehun langsung bertolak menuju tempat yang Zitao minta untuk datang. Ada hal yang cukup membuat Sehun penasaran dan sepertinya sangat penting. Bahkan sampai membuat Sehun terpaksa harus meninggalkan pekerjaannya di kantor. Untung saja hari ini Irene datang ke kantor. Jadi ia bisa mendapatkan ijin dengan mudah.

Sehun mulai menaiki motor sport nya dan tak lupa memakai perlengkapannya seperti jaket dan helm. Barulah setelah itu menjalankan kendaraannya itu.

Tak sampai 10 menit, akhirnya Sehun pun sampai di tempat tujuannya. Kantor polisi, ia sama sekali tak tahu apa yang terjadi. Yang pasti 15 menit lalu Zitao menelponnya dan memintanya untuk datang ke tempat itu. Lantas pria itu segera masuk ke gedung kantor kepolisian itu. Saat ia sudah ada di dalam, beberapa orang ternyata sudah menunggu kedatangannya di sana. Yang pasti salah satu dari mereka adalah Huang Zitao. Tapi yang membuatnya heran adalah ada salah satu teman baiknya saat SMA dan juga wanita yang ia cintai, Lee Jieun.

"Do Kyungsoo? Lee Jieun."

"Oppa." Panggil Jieun yang langsung bangkit dari duduknya dan berjalan menghampiri sang suami.

Sehun menatap Jieun dengan bingung. Tatapannya seolah mempertanyakan 'ada apa?'. Dan wanita itu hanya menggelengkan kepalanya pelan.

Sehun pun beralih melihati beberapa orang lain, bukan termasuk 2 polisi yang ada. Sampai akhirnya tatapannya berakhir pada Huang Zitao.

"Hyung, apa yang terjadi? Kenapa kau meminta ku ke sini dan juga Jieun juga?" Tanya Sehun bingung.

Huang Zitao tak merespon tapi malah Kyunsoo yang tampak bersiap untuk berbicara.

"Sebelumnya aku ingin minta maaf..." ucap Kyungsoo dengan tulus. Sehun dan Jieun tampak bingung.

"Maksudnya? Maaf untuk apa?"Tanya Jieun.

"Aku sebagai adik kembar Do Myungsoo memintakan maaf untuk dia yang sudah membuat banyak dosa pada kalian. Tolong maafkan dia," ucap Kyungsoo menyesal.

Pasangan muda itu lantas hanya saling menatap karena bingung. "Bukankah itu sudah berlalu? Bahkan kehidupan ku dengan Sehun oppa sudah begitu bahagia. Kenapa kau membahas kesalahan kembaran mu di masa lalu?" Jelas Jieun tak paham.

"Aniya, ini bukan hanya kesalahan masa lalu. Tapi kesalahan yang belum lama ini terjadi."

"Maksudnya?" Jieun semakin bingung. Sementara Sehun hanya diam karena ia sudah tahu apa yang di maksudkan oleh Kyungsoo.

"Ya... pelaku penusukkan Sehun waktu itu adalah... Myungsoo." Ungkap Kyungsoo.

Seketika Jieun menutup mulutnya karena begitu terkejut. "Bu...bukannya dia di pejara?" Tanya Jieun bingung.

"Dia kabur Jie, karena dia masih ingin membalas dendamnya pada mu." Jawab Kyungsoo.

Ucapan Kyungsoo sontak membuat Sehun, Zitao dan apa lagi Jieun terkejut. Bahkan semua mata langsung tertuju pada sosok pria mungil itu.

DEAR ( Sehun + IU ff ) [Season 2 END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang